HOME CENTER INDONESIA HADIRKAN 90 GERAI

Menghadirkan lima gerai baru Informa Furnishings dan Informa Electronics, selama semester pertama tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa Furnishings- untuk memperkuat dominasinya di arena bisnis furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis di pasar domestik, sepertinya bukanlah sebatas wacana belaka.

Hingga akhir medio Desember 2018, lini bisnis Kawan Lama Retail ini telah mengoperasikan 84 gerai Informa Furnishings di Indonesia, seiring pembukaan Informa Furnishings Bencoolen Mall, Bengkulu.

Dan, lebih dari itu, Informa Furnishings Bencoolen Mall sendiri adalah gerai baru ke-16 Informa Furnishings yang dilansir sepanjang tahun lalu.

Adapun tahun ini, langkah ekspansi Home Center Indonesia kembali berderap menyusul pengoperasian dua gerai anyar Informa Furnishings di Bandung, yaitu Informa Furnishings Metro Indah Mall dan Informa Furnishings Pasteur Gateway Bandung. Persisnya, medio Maret 2019.

Setelah itu, Home Center Indonesia menghampiri Kepulauan Riau guna meluncurkan gerai Informa Furnishings Grand Batam Mall seluas 3,500 meter persegi.

Menyusul kemudian, tepatnya pada medio Mei lalu, Home Center Indonesia melansir Informa Furnishings Maluku City Mall serta Informa Furnishings Miko Mall Bandung.

Patut pula diketahui, dalam rangka merespon animo pelanggan, Home Center Indonesia juga tak lupa mendongkrak status Informa Electronics -yang selama ini hanya bagian dari gerai Informa Furnishings- menjadi toko independen yang mengibarkan label bertajuk Informa Electronics.

Dan, untuk itu, pada akhir April 2019, Home Center Indonesia resmi merilis gerai perdana Informa Electronics, yang mengusung tagline The Most Complete Home Electronics & Appliances, di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, dengan hadirnya lima gerai anyar Informa Furnishings dan Informa Electronics, selama semester pertama tahun ini, Home Center Indonesia pun kini menaungi total 90 gerai.

Lantas, dalam situasi seperti itu, Jawa Barat masih terhitung sebagai area utama penjualan Home Center Indonesia, dengan dukungan 20 gerai Informa Furnishings yang tersebar di Bekasi, Bogor, Karawang, Tasikmalaya, Depok, Cirebon, Cibinong, dan Bandung. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI
BERITA

COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI

(Berita-Bisnis) - Adagium yang abadi adalah perubahan sepertinya dipahami betul oleh PT Combiphar yang memasarkan obat batuk OBH Combi. (lebih…)
ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER
BERITA

ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER

(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu yang mampu melibatkan lebih dari 2.500 pelari, PT Adidas...
SUHU BENNY: HASIL MAKSIMAL INVESTASI PROPERTI DI ‘KEPALA NAGA”
BERITA

SUHU BENNY: HASIL MAKSIMAL INVESTASI PROPERTI DI ‘KEPALA NAGA”

(BeritaBisnis) - Master fengshui suhu Benny memprediksi prospek bisnis properti di Indonesia masih sangat menjanjikan pada tahun 2012. Apalagi bila...
LEWAT LAKME ABSOLUTE REINVENT, UNILEVER GARAP RANAH BISNIS COLOUR CARE
BERITA

LEWAT LAKME ABSOLUTE REINVENT, UNILEVER GARAP RANAH BISNIS COLOUR CARE

(Berita-Bisnis) - Penjualan dan pendapatan usaha PT Unilever Indonesia Tbk selama semester pertama tahun ini, memang tampil meyakinkan. (lebih…)
PENDAPATAN MIDI UTAMA INDONESIA CAPAI Rp 8,49 TRILIUN SELAMA 2016
BERITA

PENDAPATAN MIDI UTAMA INDONESIA CAPAI Rp 8,49 TRILIUN SELAMA 2016

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peruntungan PT Midi Utama Indonesia Tbk di ranah bisnis minimarket memang tampil meyakinkan, hingga akhir tahun...
DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melansir kartu debit edisi Man of Steel....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia