• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK PENJUALAN, WATSONS GABUNG ONLINE REVOLUTIONS DAN BUKA GERAI ANYAR

KEREK PENJUALAN, WATSONS GABUNG ONLINE REVOLUTIONS DAN BUKA GERAI ANYAR

Berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kejelian mencermati dinamika pasar, khususnya perilaku konsumen, memang sangat dibutuhkan untuk tetap survive di ranah bisnis manapun.

Tak terkecuali di pentas bisnis gerai ritel yang menjajakan beragam produk kesehatan dan kecantikan, seperti yang dilakoni oleh PT Duta Intidaya Tbk., pengelola gerai Watsons di Indonesia.

Buktinya, dengan bergabung dalam Online Revolutions Lazada, besutan mobile marketplace Lazada, yang berlangsung dari 11 November 2017 hingga 12 Desember mendatang, Duta Intidaya pun berupaya mendongkrak perjualan gerai Watsons.

Kata Head of Department E-Commerce Watsons Indonesia, Radhiant Siregar, keterlibatan aktif Watsons Indonesia dalam event tersebut merupakan wujud nyata kepedulian pihaknya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap berbagai produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah.

Ditambahkan pula, di samping menyediakan diskon dalam Online Revolutions Lazada, Duta Intidaya tak lupa memberikan gratis ongkos kirim plus sistem pembayaran yang mudah.

Duta Intidaya juga menginformasikan, selain berpartisipasi dalam event tadi, pihaknya sesungguhnya telah menjalin kerjasama dengan Lazada (partner e-commerce) selama satu tahun lebih.

Di sisi lain, Duta Intidaya sendiri tampak tetap aktif menggelar aksi ekspansi gerai baru Watsons di pasar domestik.

Pada awal Oktober lalu, misalnya, Duta Intidaya resmi melansir gerai anyar Watsons di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Selang satu bulan, Duta Intidaya kembali meluncurkan gerai baru Watsons di Paris Van Java Mall, Bandung.

Namun, jangan salah, tampilan gerai anyar yang dioperasikan pada akhir pekan kedua November 2017 itu, disebut berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya yang menerapkan konsep G7.

Atau, dengan kata lain, gerai Watsons Paris Van Java Mall diklaim memiliki bentuk dan desain yang lebih kekinian, playfull, dan young, khas milenial alias Gen Y.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pembukaan Watsons Paris Van Java Mall, Duta Intidaya -bernaung di bawah Sinar Mas Group- kini sudah mengoperasikan sekitar 75 gerai Watsons di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, rencana PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di seluruh Indonesia, akhirnya terealisasi...
EASY COFFEE TAWARKAN KERJASAMA
BERITA

EASY COFFEE TAWARKAN KERJASAMA

(BeritaBisnis) - Guna memperluas rentang sayap bisnisnya, PT Kharisma Pemasaran Bersama (KPB) Nusantara menawarkan konsep kemitraan kedai kopi Easy Coffee.Pola...
FUJI LUNCURKAN PRINTER BARU
BERITA

FUJI LUNCURKAN PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa kejernihan kualitas gambar, biaya produksi yang rendah, dan didukung kemampuan jaringan yang baik, Fuji...
DI KATEGORI PERDAGANGAN RITEL, ELECTRONIC CITY DINOBATKAN SEBAGAI BEST NEW ISSUER 2014
BERITA

DI KATEGORI PERDAGANGAN RITEL, ELECTRONIC CITY DINOBATKAN SEBAGAI BEST NEW ISSUER 2014

(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Bursa Efek Indonesia (BEI) agaknya tak lepas dari pengamatan Warta...
LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR
DATA BISNIS

LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR

(Berita-Bisnis) - Tujuan riset yang dilakukan itu sejatinya sederhana saja: ingin mencari penyebab utama sepinya penjualan home theater Qwanza besutan...
CITICON BANGUN WANG RESIDENCE DI JAKARTA BARAT
BERITA

CITICON BANGUN WANG RESIDENCE DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Diklaim didukung enam perusahaan konsultan bertaraf international, PT Citicon Propertindo resmi memperkenalkan menara apartemen Wang Residence yang terletak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia