SHARP PERKENALKAN PLASMACLUSTER HAIRDRYER

Ingin menguasai sekitar 5 persen pangsa pasar hairdryer high end. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung teknologi plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan ion negarif yang memungkinkan rambut menjadi lembab dan sehat sekaligus berfungsi sebagai pengering, PT Sharp Electronics Indonesia memperkenalkan Sharp Plasmacluster Hairdryer.

Produk hairdryer anyar tersebut dijual dengan harga Rp 1,6 juta per unit dan ditargetkan untuk konsumsi segmen premium.

Menurut Herdiana Anita Pisceria, Product General Manager Sharp Electronics Indonesia, pihaknya yakin bisa menjual kurang lebih seribu unit Sharp Plasmacluster Hairdryer dalam tempo satu bulan.

Kelak, di tahun 2013, Sharp Electronics Indonesia berambisi menjual 5 ribu unit Sharp Plasmacluster Hairdryer per bulan.

Sharp Electronics Indonesia memperkirakan market size produk hairdryer (berbagai tipe) di Indonesia mencapai 700 ribu unit setiap tahunnya. Jika digabung dengan segmen profesional salon, angka tersebut ditaksir telah melebihi satu juta unit.

Untuk itulah, berbekal produk baru tersebut, produk elektronik dan alat rumah tangga ini berencana menguasai sekitar 5 persen pangsa pasar hairdryer high end di Indonesia melalui strategi marketing yang agresif.

Selain itu, Sharp Electronics Indonesia juga berencana menggelar roadshow Healthier Beautiful You di lima pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta, dalam waktu dekat.

Aktivasi merek itu tentu saja bertujuan untuk menciptakan experience dan engagement Sharp Plasmacluster Hairdryer dengan calon konsumen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINARMAS MSIG TOWER DIBUKA AWAL TAHUN DEPAN
BERITA

SINARMAS MSIG TOWER DIBUKA AWAL TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Setelah makan waktu dua tahun, Sinar Mas Group akhirnya resmi melaksanakan seremoni tutup atap (topping off) gedung perkantoran...
AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG
BERITA

AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis properti Indonesia tampaknya semakin cemerlang saja. Buktinya, melalui anak...
PACU PENJUALAN, POLYTRON RANGKUL EVERTON
BERITA

PACU PENJUALAN, POLYTRON RANGKUL EVERTON

(Berita-Bisnis) - Liga Primer Inggris dan beragam nuansa yang melingkupinya, sepertinya mampu menjadi jurus pemasaran atraktif yang menarik perhatian banyak...
PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM
BERITA

PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas produk dan layanan jaringan hotelnya, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) -populer dengan label Inna Group-...
SHANGRI-LA BAKAL PAKAI KANTONG ENVIPLAST
BERITA

SHANGRI-LA BAKAL PAKAI KANTONG ENVIPLAST

(Berita-Bisnis) - Harapan PT Inter Aneka Lestari Kimia agar kantong Enviplast semakin populer tampaknya akan segera menjadi kenyataan. (lebih…)
RANGKUL TAUZIA, PRIORITAS HADIRKAN HARRIS GADING SERPONG
BERITA

RANGKUL TAUZIA, PRIORITAS HADIRKAN HARRIS GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Prioritas Land Indonesia untuk meramaikan kawasan superblok K2 Park, Serpong, Tangerang, dengan fasilitas hotel bintang 4,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia