TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

Layanan yang menjangkau 26 kota di Indonesia, hingga saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi menawarkan layanan anyarnya bertajuk TRC (Trucking Service).

Dan, asal tahu saja, layanan baru tersebut sejatinya merupakan layanan pengiriman barang dengan berat minimal 10 kilogram, dengan menggunakan truk.

Kata Direktur Marketing TIKI, Rocky Nagoya, pihaknya optimistis, layanan TRC bakal semakin memudahkan konsumen untuk mengirim barang dalam ukuran serta jumlah khusus, dengan harga yang lebih terjangkau, aman, dan tepat waktu sampai tujuan.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, layanan tersebut menjangkau 26 kota di Indonesia, yakni Kudus, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Tangerang, Purwakarta, Bandung, Serang, Sukabumi, Cirebon, Cianjur, Purwokerto, Tegal, dan Garut.

Plus, Tasikmalaya, Pekalongan, Cilacap, Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Padang, hingga Pekanbaru.

TIKI mengabarkan, dengan dukungan 10 unit armada TIKI TRC serta mempertimbangkan kota tujuan, maka waktu pengiriman nomal pengiriman barang diperkirakan berkisar 2-3 hari.

Berita-Bisnis mencatat, guna meningkatkan layanannya, TIKI juga sudah merilis self service machine dan drive-thru, pada medio September tahun lalu.

Layanan yang berada di kawasan Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, ini memungkinkan konsumen untuk memproses administrasi serta pembayaran biaya pengiriman barang paketnya secara swadaya.

Hingga saat ini, dalam operasinalnya, TIKI ditopang oleh kehadiran lebih dari 500 kantor perwakilan di Indonesia serta 5000 agen.

Lantas, per bulannya, TIKI mengklaim, rata-rata menangani pengiriman sampai 2,5 juta kiriman. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMAXX GLOBAL PASIFIK OPERASIKAN 4 CINEMAXX DI MEDAN
BERITA

CINEMAXX GLOBAL PASIFIK OPERASIKAN 4 CINEMAXX DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang ditampilkan oleh PT Cinemaxx Global Pasifik -pengelola gerai Cinemaxx- selama dua bulan pertama pada tahun ini,...
PACU PENJUALAN THE TRAVEL APARTEMENT & CONDOTEL, CIPAGANTI GANDENG BRI
BERITA

PACU PENJUALAN THE TRAVEL APARTEMENT & CONDOTEL, CIPAGANTI GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi calon investor untuk memiliki unit apartemen di The Travel Apartement & Condotel, Cipaku,...
SOGO RAIH REKOR MURI
BERITA

SOGO RAIH REKOR MURI

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Panen Lestari Internusa untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba ternyata bukanlah wacana semata. (lebih…)
KANMO RETAIL BUKA GERAI KE-2 WILIO DI GRAND INDONESIA
BERITA

KANMO RETAIL BUKA GERAI KE-2 WILIO DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Keputusan Kanmo Retail Group untuk mulai merambah ranah bisnis distribusi ritel sejak 2005, sepertinya mampu membuahkan hasil yang...
AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU
BERITA

AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, PT Astra International Tbk-Toyota...
KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND
BERITA

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND

(Berita-Bisnis) - Program marketing yang berbalut hadiah tampaknya masih merupakan jurus jitu untuk menggaet konsumen. Terlebih bila hadiah yang ditawarkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia