TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

Layanan yang menjangkau 26 kota di Indonesia, hingga saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi menawarkan layanan anyarnya bertajuk TRC (Trucking Service).

Dan, asal tahu saja, layanan baru tersebut sejatinya merupakan layanan pengiriman barang dengan berat minimal 10 kilogram, dengan menggunakan truk.

Kata Direktur Marketing TIKI, Rocky Nagoya, pihaknya optimistis, layanan TRC bakal semakin memudahkan konsumen untuk mengirim barang dalam ukuran serta jumlah khusus, dengan harga yang lebih terjangkau, aman, dan tepat waktu sampai tujuan.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, layanan tersebut menjangkau 26 kota di Indonesia, yakni Kudus, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Tangerang, Purwakarta, Bandung, Serang, Sukabumi, Cirebon, Cianjur, Purwokerto, Tegal, dan Garut.

Plus, Tasikmalaya, Pekalongan, Cilacap, Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Padang, hingga Pekanbaru.

TIKI mengabarkan, dengan dukungan 10 unit armada TIKI TRC serta mempertimbangkan kota tujuan, maka waktu pengiriman nomal pengiriman barang diperkirakan berkisar 2-3 hari.

Berita-Bisnis mencatat, guna meningkatkan layanannya, TIKI juga sudah merilis self service machine dan drive-thru, pada medio September tahun lalu.

Layanan yang berada di kawasan Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, ini memungkinkan konsumen untuk memproses administrasi serta pembayaran biaya pengiriman barang paketnya secara swadaya.

Hingga saat ini, dalam operasinalnya, TIKI ditopang oleh kehadiran lebih dari 500 kantor perwakilan di Indonesia serta 5000 agen.

Lantas, per bulannya, TIKI mengklaim, rata-rata menangani pengiriman sampai 2,5 juta kiriman. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR REALITY SHOW, ROCHE GENJOT PENJUALAN XENICAL
BERITA

GELAR REALITY SHOW, ROCHE GENJOT PENJUALAN XENICAL

(Berita-Bisnis) - Mulai pada tanggal 29 September 2012, reality show bertajuk Bye Bye Big, Get Slim Get Healthy bakal ditayangkan...
DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE
BERITA

DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya, PT K-Link Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan Dynamic Youth Lounge. (lebih…)
GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA
BERITA

GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan tren bubble tea yang saat ini kembali merebak, Gong Cha yang berasal dari Kaohsiung, Taiwan resmi mengoperasikan...
SUPRA BOGA BAKAL SEGERA HADIRKAN GERAI MINISTOP
BERITA

SUPRA BOGA BAKAL SEGERA HADIRKAN GERAI MINISTOP

(Berita-Bisnis) - Niat PT Supra Boga Lestari Tbk untuk berkecimpung di bisnis minimarket akhirnya bakal segera terwujud seiring pembelian resmi...
PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA
BERITA

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng sepuluh pengembang pada medio November 2012, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) kembali sukses menjalin kerjasama...
GANDENG JAKARTA PROPERTINDO, ASTON OPERASIKAN FAVEHOTEL PLUIT JUNCTION
BERITA

GANDENG JAKARTA PROPERTINDO, ASTON OPERASIKAN FAVEHOTEL PLUIT JUNCTION

(Berita-Bisnis) - Menempati salah satu lokasi terbaik di dalam pusat perbelanjaan Pluit Junction di Jakarta Utara dan dengan menggandeng PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia