• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN LAYANAN, PERTAMINA GANDENG FAST FOOD INDONESIA

TINGKATKAN LAYANAN, PERTAMINA GANDENG FAST FOOD INDONESIA

Berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, keinginan untuk terus melakukan inovasi demi meningkatnya layanan kepada konsumen adalah salah satu impian para peritel.

Tidak terkecuali bagi PT Pertamina (Persero) yang juga berkecimpung di pentas bisnis fuel retail lewat kehadiran sekitar 5,600 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia.

Dan, untuk itu, Pertamina telah melansir SPBU Pasti Prima yang didesain sebagai jawaban terhadap pergeseran kebutuhan pelanggan saat ini, beberapa waktu lalu.

Selain tetap memberikan layanan energi yang lengkap, SPBU Pasti Prima juga diramaikan dengan kehadiran non fuel retail, seperti convenience store, quick restaurant, ATM, plus layanan autocare.

Adapun yang terbaru, Pertamina menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk, pemegang hak waralaba tunggal gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di pasar domestik, guna menghadirkan 10 gerai KFC di SPBU Pasti Prima di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.

Lantas, sebagai wujud dimulainya kemitraan tersebut, Pertamina serta Fast Food Indonesia resmi membuka gerai KFC di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pertengahan pekan ini.

Kata Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry Prayogi, sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan seiring dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pasti Prima.

Dijelaskan pula, Pertamina sangat berharap kolaborasi tadi bakal mampu memberikan kemudahan dalam hal pemenuhan berbagai kebutuhan barang dan jasa dalam satu tujuan di SPBU Pasti Prima.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Pertamina diperkirakan telah menggenggam sekitar 95 persen market share di arena bisnis fuel retail di pasar domestik.

Sementara itu, hingga akhir medio September tahun lalu, Fast Food Indonesia sendiri sudah mengoperasikan 599 gerai KFC di Indonesia.

Dan, jika semuanya berjalan mulus, Fast Food Indonesia berniat menambah 35 gerai anyar KFC dan 20 KFC Box, sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI
BERITA

MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, dalam tempo empat bulan, persisnya sejak September hingga Desember mendatang, Miracle Aesthetic Clinic bakal...
AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND
BERITA

AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND

(BeritaBisnis) - Tingginya animo konsumen saat ini terhadap kopi juga dimanfaatkan oleh PT Amway Indonesia dengan meluncurkan kopi Single Original...
ADIDAS INDONESIA RILIS SEPATU ADIZERO F50
BERITA

ADIDAS INDONESIA RILIS SEPATU ADIZERO F50

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan di tahun ini hingga 1,2 juta pasang sepatu olahraga, PT Adidas Indonesia -distributor resmi...
ULANG TAHUN, DUFAN BERIKAN DISKON
BERITA

ULANG TAHUN, DUFAN BERIKAN DISKON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 29 Agustus 2013, wahana hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol...
BANTU PENGRAJIN, METRO SAJIKAN KOLEKSI BUSANA NUSANTARA
BERITA

BANTU PENGRAJIN, METRO SAJIKAN KOLEKSI BUSANA NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Guna mengakomodir karya pengrajin Nusantara, PT Metropolitan Retailmart -pemilik jaringan ritel Metro Department Store- menyajikan koleksi busana bernuansa...
VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP
BERITA

VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis telekomunikasi belakangan ini, penerapan strategi jitu memang sangat diperlukan. Apalagi jika produk yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia