• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI PERTAMA ACE HARDWARE TAHUN INI DIBUKA DI UBERTOS

GERAI PERTAMA ACE HARDWARE TAHUN INI DIBUKA DI UBERTOS

Menambah jumlah gerai Ace Hardware yang beroperasi di Jawa Barat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun akan tetap menggelar ekspansi gerai sepanjang tahun ini.

Dan, asal tahu saja, gerai Ace Hardware pertama yang bakal dibuka tersebut berada di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Persisnya, di Ujung Berung Town Square (Ubertos) di kawasan Jalan A.H. Nasution, Pakemitan, Cinambo, Kota Bandung, pada pekan pertama Maret 2018.

Kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, gerai baru itu akan menempati area seluas sekitar 1,800 meter persegi.

Dijelaskan pula, dengan dirilisnya Ace Hardware Ubertos, Ace Hardware Indonesia bakal mengoperasikan 145 gerai secara keseluruhan. 

Ace Hardware Indonesia juga menginformasikan, bila tak ada aral melintang, pihaknya berencana membuka lagi 10—15 gerai anyar pada tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran Ace Hardware Ubertos otomatis menambah jumlah gerai Ace Hardware yang beroperasi di area komersil Jawa Barat, yakni menjadi 11 gerai.

Adapun sebelumnya, Ace Hardware Indonesia telah melansir sepuluh gerai -mencakup delapan gerai Ace Hardware dan dua gerai Ace Home Center- di Istana Plaza, Living Plaza Dago, Mal Festival Citylink, Metro Indah Mall, Miko Mall, Taman Kopo Indah, Living Plaza Pasir Kaliki, Balubur Town Square, Plaza IBCC, serta di Bandung Electronic Centre.

Patut juga ketahui, Ubertos yang berada dalam naungan Mirah Group adalah wujud baru dari Bandung Timur Plaza. 

Sejak dua tahun silam, Mirah Group melakukan pembenahan agar pusat perbelanjaan yang mengusung One Stop Family Entertainment itu bisa menjadi mal rujukan bagi konsumen di wilayah Bandung Timur.

Hingga saat ini, Ubertos terhitung satu-satunya mal yang dikembangkan oleh Mirah Group melalui anak usahanya PT Mirah Agung Raya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION
BERITA

SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Shell Fuel Economy Formula yang dilansir medio Januari tahun ini, PT Shell Indonesia menyediakan Shell Motorist...
ACE HARDWARE BUKA GERAI KEDUA DI MAKASSAR
BERITA

ACE HARDWARE BUKA GERAI KEDUA DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan gerai Ace Hardware di Mal Panakukang Square, Makassar, tampaknya menjadi modal besar bagi PT Ace Hardware Indonesia...
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP
EVENT

ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP

By WK CONSULTING (lebih…)
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi gerai ritel kebutuhan rumah tangga dan perkakas (home improvement) bertajuk MR. D.I.Y untuk memberikan layanan yang optimal...
JULI NANTI, SHARP ELECTRONICS INDONESIA MULAI BANGUN PABRIK Rp 1,2 TRILIUN
BERITA

JULI NANTI, SHARP ELECTRONICS INDONESIA MULAI BANGUN PABRIK Rp 1,2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Mulai medio Juli 2012, PT Sharp Electronics Indonesia akan memulai pembangunan pabrik barunya senilai Rp 1,2 triliun di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia