• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI PERTAMA ACE HARDWARE TAHUN INI DIBUKA DI UBERTOS

GERAI PERTAMA ACE HARDWARE TAHUN INI DIBUKA DI UBERTOS

Menambah jumlah gerai Ace Hardware yang beroperasi di Jawa Barat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun akan tetap menggelar ekspansi gerai sepanjang tahun ini.

Dan, asal tahu saja, gerai Ace Hardware pertama yang bakal dibuka tersebut berada di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Persisnya, di Ujung Berung Town Square (Ubertos) di kawasan Jalan A.H. Nasution, Pakemitan, Cinambo, Kota Bandung, pada pekan pertama Maret 2018.

Kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, gerai baru itu akan menempati area seluas sekitar 1,800 meter persegi.

Dijelaskan pula, dengan dirilisnya Ace Hardware Ubertos, Ace Hardware Indonesia bakal mengoperasikan 145 gerai secara keseluruhan.

Ace Hardware Indonesia juga menginformasikan, bila tak ada aral melintang, pihaknya berencana membuka lagi 10—15 gerai anyar pada tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran Ace Hardware Ubertos otomatis menambah jumlah gerai Ace Hardware yang beroperasi di area komersil Jawa Barat, yakni menjadi 11 gerai.

Adapun sebelumnya, Ace Hardware Indonesia telah melansir sepuluh gerai -mencakup delapan gerai Ace Hardware dan dua gerai Ace Home Center- di Istana Plaza, Living Plaza Dago, Mal Festival Citylink, Metro Indah Mall, Miko Mall, Taman Kopo Indah, Living Plaza Pasir Kaliki, Balubur Town Square, Plaza IBCC, serta di Bandung Electronic Centre.

Patut juga ketahui, Ubertos yang berada dalam naungan Mirah Group adalah wujud baru dari Bandung Timur Plaza.

Sejak dua tahun silam, Mirah Group melakukan pembenahan agar pusat perbelanjaan yang mengusung One Stop Family Entertainment itu bisa menjadi mal rujukan bagi konsumen di wilayah Bandung Timur.

Hingga saat ini, Ubertos terhitung satu-satunya mal yang dikembangkan oleh Mirah Group melalui anak usahanya PT Mirah Agung Raya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ERASA LANSIR TIGA TABULET DENGAN HARGA TERJANGKAU
BERITA

ERASA LANSIR TIGA TABULET DENGAN HARGA TERJANGKAU

(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen terhadap produk gadget menjadi alasan kuat bagi PT Erasa Mandiri Teknosis untuk melansir sekaligus tiga...
WALL’S RAIH HALAL AWARD
BERITA

WALL’S RAIH HALAL AWARD

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya secara beruntun, Wall's sukses meraih penghargaan Halal Award dalam kategori Es Krim versi Lembaga Pengkajian...
SIASATI PERSAINGAN, BREADLIFE BAKERY GUNAKAN LOGO BARU
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, BREADLIFE BAKERY GUNAKAN LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya bidang usaha yang lain, aroma persaingan yang ketat juga merebak di pentas bisnis gerai roti. (lebih…)
NESTLE NOBATKAN SDN 3 SEDAYU YOGYAKARTA PEMENANG DOKTER KECIL-MAHIR GIZI 2014
BERITA

NESTLE NOBATKAN SDN 3 SEDAYU YOGYAKARTA PEMENANG DOKTER KECIL-MAHIR GIZI 2014

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui seleksi yang ketat serta berjenjang dan berlangsung hampir satu tahun, SDN 3 Sedayu Yogyakarta akhirnya berhasil...
PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014
BERITA

PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada medio Januari tahun 2014, pabrik baru PT Kawasaki Motor Indonesia senilai Rp...
ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU
BERITA

ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi NutriLight -cahaya lampu LED dengan gelombang yang dipatenkan yang mampu menyinari sayur dan buah secara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia