TINGKATKAN PENGUNJUNG, ANCOL RILIS 10 GAME

Memperluas saluran promosi untuk menggaet kenaikan pengunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperluas saluran promosinya sekaligus merengkuh lebih banyak lagi jumlah pengunjung, PT Pembangunan Jaya Ancol -pengelola Taman Impian Jaya Ancol- secara resmi memperkenalkan sepuluh game bertema objek wisata Ancol.

Kesepuluh game yang tersedia di microsite Ancol Games dan bisa diunduh gratis di toko aplikasi Nokia Store tersebut, antara lain, Tap Tap Ancol (Aksara Studio), Ancol Protector (Agate Studio), Ancol Buma Journey, Ancol Matchup, Ancol Petualangan Dewa Ikan, Ancol Run Cili Run, dan Ancol World.

Di samping itu, tersedia juga Ancol Pentas Lumba-Lumba (Own Games), Ancol Panic Adventure (Studio Independent), dan Ancol Dolphin Race (ChocoArts).

Menurut Metty Y. Harahap, Corporate Communication Manager Pembangunan Jaya Ancol, pihaknya bakal memberikan hadiah menarik untuk gamer yang memperoleh nilai tertinggi.

Ditambahkan, syarat yang harus dipenuhi para gamer cukup mudah. Setiap pemain diwajibkan untuk men-submit skor yang diraih untuk setiap game yang dimainkan plus mencantumkan nama, nomor telepon serta alamat email saat men-submit skor.

Bila berhasil meraih batas nilai tertentu untuk setiap game, para gamer bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen dari harga tiket masuk Dunia Fantasi. Adapun pemain yang mampu meraih skor tertinggi di setiap game Ancol Games bakal memperoleh tiket gratis masuk Dunia Fantasi selama setahun.

Pemenang tiket gratis masuk Dunia Fantasi ditentukan pada tanggal 28 di setiap bulannya, pukul 23.59 wib. Lantas, skor dan nama pemain di microsite Ancol Games akan di-reset pada tanggal 29 setiap bulannya. Setelah itu, pemain dipersilakan men-submit skor yang baru mulai pukul 13.00 wib. Program itu sendiri akan berlangsung hingga medio Juli tahun depan.

Sebelumnya, Pembangunan Jaya Ancol telah menghadirkan lokasi meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) terbaru di Multi Purpose Hall (MPH) Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol. Fasilitas MICE yang dibangun dengan dana investasi sampai Rp 100 miliar tersebut memiliki kapasitas hingga 4 ribu orang.

Sampai saat ini, Pembangunan Jaya Ancol juga telah mengoperasikan tiga fasilitas MICE indoor, yakni MPH Candi Bentar Putri Duyung, Mata Elang International Stadium, dan Mercure Convention Centre. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DARI MITRA EXCELLENT, BUMIPUTERA INCAR Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MITRA EXCELLENT, BUMIPUTERA INCAR Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa perorangan dengan basis investasi, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 resmi...
PACU PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER INDONESIA RILIS FILM PADDLE POP DINOTERRA
BERITA

PACU PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER INDONESIA RILIS FILM PADDLE POP DINOTERRA

(Berita-Bisnis) - Jika Anda membeli lima produk es krim Paddle Pop (semua varian) mulai medio Januari tahun depan, dipastikan bakal...
DI BALI, XL TUNAI RANGKUL BALI TAKSI
BERITA

DI BALI, XL TUNAI RANGKUL BALI TAKSI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak jumlah pelanggan XL Tunai, PT XL Axiata Tbk resmi menggandeng Blue Bird Group. (lebih…)
ARCHIPELAGO OPERASIKAN HARPER PURWAKARTA
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN HARPER PURWAKARTA

(Berita-Bisnis) - Upaya manajemen perhotelan Archipelago International untuk mengembangkan segmen hotel bintang tiganya yang mengusung merek Harper di pasar domestik,...
INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK
BERITA

INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk konsumsi segmen wanita usia 16 hingga 35 tahun, PT Sappe Indonesia resmi memperkenalkan minuman kesehatan bernama...
BENTUK CAHAYA GUNUNG FOODS BERSAMA CARGILL, JAPFA PERBESAR BISNIS DAGING UNGGAS OLAHAN SIAP MAKAN
BERITA

BENTUK CAHAYA GUNUNG FOODS BERSAMA CARGILL, JAPFA PERBESAR BISNIS DAGING UNGGAS OLAHAN SIAP MAKAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, bila merujuk data yang diungkapkan Euromonitor, Indonesia memang sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha, termasuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia