TINGKATKAN PENGUNJUNG, ANCOL RILIS 10 GAME

Memperluas saluran promosi untuk menggaet kenaikan pengunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperluas saluran promosinya sekaligus merengkuh lebih banyak lagi jumlah pengunjung, PT Pembangunan Jaya Ancol -pengelola Taman Impian Jaya Ancol- secara resmi memperkenalkan sepuluh game bertema objek wisata Ancol.

Kesepuluh game yang tersedia di microsite Ancol Games dan bisa diunduh gratis di toko aplikasi Nokia Store tersebut, antara lain, Tap Tap Ancol (Aksara Studio), Ancol Protector (Agate Studio), Ancol Buma Journey, Ancol Matchup, Ancol Petualangan Dewa Ikan, Ancol Run Cili Run, dan Ancol World.

Di samping itu, tersedia juga Ancol Pentas Lumba-Lumba (Own Games), Ancol Panic Adventure (Studio Independent), dan Ancol Dolphin Race (ChocoArts).

Menurut Metty Y. Harahap, Corporate Communication Manager Pembangunan Jaya Ancol, pihaknya bakal memberikan hadiah menarik untuk gamer yang memperoleh nilai tertinggi.

Ditambahkan, syarat yang harus dipenuhi para gamer cukup mudah. Setiap pemain diwajibkan untuk men-submit skor yang diraih untuk setiap game yang dimainkan plus mencantumkan nama, nomor telepon serta alamat email saat men-submit skor.

Bila berhasil meraih batas nilai tertentu untuk setiap game, para gamer bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen dari harga tiket masuk Dunia Fantasi. Adapun pemain yang mampu meraih skor tertinggi di setiap game Ancol Games bakal memperoleh tiket gratis masuk Dunia Fantasi selama setahun.

Pemenang tiket gratis masuk Dunia Fantasi ditentukan pada tanggal 28 di setiap bulannya, pukul 23.59 wib. Lantas, skor dan nama pemain di microsite Ancol Games akan di-reset pada tanggal 29 setiap bulannya. Setelah itu, pemain dipersilakan men-submit skor yang baru mulai pukul 13.00 wib. Program itu sendiri akan berlangsung hingga medio Juli tahun depan.

Sebelumnya, Pembangunan Jaya Ancol telah menghadirkan lokasi meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) terbaru di Multi Purpose Hall (MPH) Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol. Fasilitas MICE yang dibangun dengan dana investasi sampai Rp 100 miliar tersebut memiliki kapasitas hingga 4 ribu orang.

Sampai saat ini, Pembangunan Jaya Ancol juga telah mengoperasikan tiga fasilitas MICE indoor, yakni MPH Candi Bentar Putri Duyung, Mata Elang International Stadium, dan Mercure Convention Centre. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN HELLO KITTY, WACOAL INCAR REMAJA
BERITA

DENGAN HELLO KITTY, WACOAL INCAR REMAJA

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset marketing intensif selama dua tahun, PT Indonesia Wacoal pun merilis produk pakaian dalam baru untuk...
MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA
BERITA

MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Di akhir Februari atau awal Maret nanti, PT Marshal Tire Indonesia akan menawarkan ban merek Marshal asal Korea...
GARAP BISNIS MINUMAN, ULTRAJAYA GANDENG ITO EN JEPANG
BERITA

GARAP BISNIS MINUMAN, ULTRAJAYA GANDENG ITO EN JEPANG

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan bisnis makanan dan minuman yang semakin semarak belakangan ini tampaknya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh...
KEJAR Rp 1,04 TRILIUN, JASA ANGKASA SEMESTA PERLUAS GUDANG DI HALIM PERDANAKUSUMA
BERITA

KEJAR Rp 1,04 TRILIUN, JASA ANGKASA SEMESTA PERLUAS GUDANG DI HALIM PERDANAKUSUMA

(Berita-Bisnis) - Tampaknya ada dua alasan utama yang menjadi pijakan bagi PT Jasa Angkasa Semesta Tbk untuk mengembangkan fasilitas pergudangan...
ALFAMART BAGIKAN KACAMATA GRATIS DI TANGERANG SELATAN
BERITA

ALFAMART BAGIKAN KACAMATA GRATIS DI TANGERANG SELATAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program bertajuk Bright Eyes, Bright Future, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk -pengelola jaringan minimarket...
ASTON INTERNASIONAL BUKA FAVEHOTEL SEMINYAK
BERITA

ASTON INTERNASIONAL BUKA FAVEHOTEL SEMINYAK

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, Aston Internasional berkeinginan untuk membuka Favehotel di Solo, Balikpapan dan Umalas, Bali. Hal ini untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia