• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

Produk unit-linked menjadi motor utama penjualan premi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Momentum pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang diperkirakan bakal semakin membesar di masa mendatang, sepertinya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Buktinya, Asuransi Jiwa Generali Indonesia baru saja melansir produk asuransi berbalut investasi (unit-linked) bernama UB Rich.

Menurut Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia, produk anyar tersebut sengaja dihadirkan untuk menyasar kelas menengah yang tergolong sebagai nasabah premium.

Ditambahkan, tarif minimal unit-linked UB Rich dipatok mulai dari angka Rp 2 juta lebih serta tetap dilengkapi dengan teknologi Auto Risk Management System (ARMS) yang berfungsi meminimalisir kerugian yang mungkin dialami nasabah sekaligus sebagai sarana untuk mengamankan investasi.

Patut diketahui, saat memasarkan produk unit-linked lainnya, Asuransi Jiwa Generali Indonesia juga melengkapinya dengan teknologi ARMS.

Selama semester pertama tahun ini, premi yang bersumber dari penjualan produk unit-linked tercatat mampu memberikan kontribusi hingga 76 persen terhadap total pendapatan Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Kondisi ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Ketika itu, andil premi unit-linked hanya 25 persen. Sisanya didominasi oleh produk asuransi jiwa tradisional.

Adapun premi bruto yang sudah berhasil dikumpulkan oleh Asuransi Jiwa Generali Indonesia, mulai dari medio Januari hingga akhir Juni lalu, terhitung sebanyak Rp 826 miliar atau tumbuh sebesar 252,2 persen ketimbang periode yang sama tahun 2012.

Dalam situasi tersebut, produk unit-linked lagi-lagi menjadi motor utama penjualan premi Asuransi Jiwa Generali Indonesia dengan kontribusi mencapai 489,8 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERKAT BIO-PLASTIC, TESSA RAIH PENGHARGAAN LINGKUNGAN
BERITA

BERKAT BIO-PLASTIC, TESSA RAIH PENGHARGAAN LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Di saat banyak pebisnis lain masih berkutat dalam wacana kepedulian lingkungan, PT Graha Kerindo Utama sepertinya telah mengambil...
CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013
BERITA

CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan hunian Citra Garden, Jakarta...
PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA
BERITA

PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis pelanggannya, Agoda Company Pte Ltd. -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel Agoda.com- baru saja...
EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018
EVENT

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018

By INTI PESAN (lebih…)
PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA
BERITA

PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di Jabodetabek, PT Kent Transindo Indonesia -populer dengan label Platinium Logistic- baru saja...
LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN
BERITA

LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN

(BeritaBisnis) - Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences secara resmi meluncurkan gedung perkantoran Lippo Office Tower hari ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia