• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

Produk unit-linked menjadi motor utama penjualan premi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Momentum pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang diperkirakan bakal semakin membesar di masa mendatang, sepertinya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Buktinya, Asuransi Jiwa Generali Indonesia baru saja melansir produk asuransi berbalut investasi (unit-linked) bernama UB Rich.

Menurut Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia, produk anyar tersebut sengaja dihadirkan untuk menyasar kelas menengah yang tergolong sebagai nasabah premium.

Ditambahkan, tarif minimal unit-linked UB Rich dipatok mulai dari angka Rp 2 juta lebih serta tetap dilengkapi dengan teknologi Auto Risk Management System (ARMS) yang berfungsi meminimalisir kerugian yang mungkin dialami nasabah sekaligus sebagai sarana untuk mengamankan investasi.

Patut diketahui, saat memasarkan produk unit-linked lainnya, Asuransi Jiwa Generali Indonesia juga melengkapinya dengan teknologi ARMS.

Selama semester pertama tahun ini, premi yang bersumber dari penjualan produk unit-linked tercatat mampu memberikan kontribusi hingga 76 persen terhadap total pendapatan Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Kondisi ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Ketika itu, andil premi unit-linked hanya 25 persen. Sisanya didominasi oleh produk asuransi jiwa tradisional.

Adapun premi bruto yang sudah berhasil dikumpulkan oleh Asuransi Jiwa Generali Indonesia, mulai dari medio Januari hingga akhir Juni lalu, terhitung sebanyak Rp 826 miliar atau tumbuh sebesar 252,2 persen ketimbang periode yang sama tahun 2012.

Dalam situasi tersebut, produk unit-linked lagi-lagi menjadi motor utama penjualan premi Asuransi Jiwa Generali Indonesia dengan kontribusi mencapai 489,8 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG
BERITA

ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhimix Property -anak usaha PT Adhimix Precast Indonesia- resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off)...
GANDENG ARTOTEL, WIKA GEDUNG LANSIR DE BRAGA BY ARTOTEL
BERITA

GANDENG ARTOTEL, WIKA GEDUNG LANSIR DE BRAGA BY ARTOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk lamannya, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) resmi merambah bisnis properti ke arah investasi...
TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI
BERITA

TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dua tahun lagi, pabrik tepung agar-agar yang baru seluas 36 hektar yang dibangun PT Agarindo Bogatama di Tangerang,...
SELULAR GROUP BUKA LIFESTORE BLACKBERRY DI PIM
BERITA

SELULAR GROUP BUKA LIFESTORE BLACKBERRY DI PIM

(Berita-Bisnis) - Selular Grup, distributor handset dan pemilik vendor handset Nexian, secara resmi mengoperasikan lifestyle store BlackBerry di Pondok Indah...
ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE
BERITA

ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE

(Berita-Bisnis) - Diklaim membantu pemenuhan kebutuhan penggunaan masker untuk aktifitas sehari-hari, PT Astra Komponen Indonesia pun resmi meluncurkan masker elektrik...
TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD
BERITA

TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD

(Berita-Bisnis) - Beragamnya fitur yang dimiliki sepeda motor TVS RockZ Double Disc 125 cc plus digunakannya teknologi peredam getaran Canister...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia