• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’

INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’

Awareness masyarakat semakin meningkat berkat program serupa yang dilaksanakan tahun lalu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan program corporate social responsibility (CSR) ‘Indonesia Menggiring Bola’ yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, PT Dua Kelinci kembali menggelar program sejenis pada tahun ini dengan tajuk ‘Indonesia Mengoper Bola 2012’.

Salah satu kegiatan dari program CSR yang akan dilangsungkan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang tersebut adalah pembagian bola secara gratis kepada Sekolah Sepakbola (SSB) setempat.

Menurut Neni S. Soewond, Marketing Manager Dua Kelinci, pihaknya juga bakal mendatangkan Xabi Alonso, pemain Real Madrid dan Timnas Spanyol untuk menyemarakkan program tersebut.

Ditambahkan, awareness masyarakat terhadap produk Dua Kelinci tampak semakin meningkat berkat dilangsungkannya program serupa pada tahun lalu yang mampu mendatangkan kurang lebih 80 ribu peserta.

Sampai saat ini, dari pabriknya di Pati Kudus, Dua Kelinci memproduksi kacang kulit (kacang garing Dua Kelinci, kacang garing Supernut, kacang Sangrai, kacang rasa bawang putih), kacang bersalut tepung, produk kacang rendah lemak (Lofet), produk makanan ringan berbahan dasar tepung, produk biji-bijian (serealia), dan produk minuman yang ditawarkan dengan merek Sir Jus dan Jus Cup.

Sebagian besar dari hasil produksi tersebut -kurang lebih mencapai 90 persen- dipasarkan di Indonesia. Sedangkan sisanya dijual ke pasar ekspor seperti di Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Amerika Serikat, Belanda, dan Saudi Arabia.

Dalam waktu dekat, kurang lebih pada semester kedua tahun ini, lewat kerjasama dengan salah satu distributor lokal, Dua Kelinci juga akan mulai merambah pasar di Nigeria, Afrika.

Pada tahun 2004, sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Pati, Dua Kelinci meluncurkan ‘Kios Kelinci’ yang menyediakan berbagai varian produk Dua Kelinci serta dilengkapi beragam fasilitas penunjang. Kini, ‘Kios Kelinci’ diklaim telah menjadi ikon oleh-oleh khas Pati.

Medio Agustus 2010, Dua Kelinci sukses menjalin kesepakatan dengan Real Madrid dalam bentuk sponsorship untuk Indonesia dengan durasi dua tahun. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE
BERITA

MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE

(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan layanan yang lengkap, yakni mulai dari preventif, kuratif, hingga rehabilitatif, Mayapada Healthcare Group pun resmi meluncurkan...
DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN
BERITA

DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, air minum dalam kemasan (AMDK) ukuran 600 ml yang diproduksi oleh PT Tirta...
GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH
BERITA

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong...
DENGAN WEBSITE, FABER CASTELL TINGKATKAN BRAND AWARENESS
BERITA

DENGAN WEBSITE, FABER CASTELL TINGKATKAN BRAND AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness-nya di segmen pelajar, PT Faber-Castell International Indonesia resmi meluncurkan website www.latihanujian.com. (lebih…)
AGUSTUS 2017, TOTAL OIL RESMI JUAL PELUMAS BARU
BERITA

AGUSTUS 2017, TOTAL OIL RESMI JUAL PELUMAS BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Total Oil Indonesia –distributor pelumas merek Total– berniat memasarkan produk anyar pelumasnya,...
MANDOM INDONESIA CETAK PENJUALAN SEBESAR Rp 989,2 MILIAR
BERITA

MANDOM INDONESIA CETAK PENJUALAN SEBESAR Rp 989,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287,5 miliar selama enam bulan pertama tahun ini, PT Mandom Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia