• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’

INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’

Awareness masyarakat semakin meningkat berkat program serupa yang dilaksanakan tahun lalu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan program corporate social responsibility (CSR) ‘Indonesia Menggiring Bola’ yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, PT Dua Kelinci kembali menggelar program sejenis pada tahun ini dengan tajuk ‘Indonesia Mengoper Bola 2012’.

Salah satu kegiatan dari program CSR yang akan dilangsungkan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang tersebut adalah pembagian bola secara gratis kepada Sekolah Sepakbola (SSB) setempat.

Menurut Neni S. Soewond, Marketing Manager Dua Kelinci, pihaknya juga bakal mendatangkan Xabi Alonso, pemain Real Madrid dan Timnas Spanyol untuk menyemarakkan program tersebut.

Ditambahkan, awareness masyarakat terhadap produk Dua Kelinci tampak semakin meningkat berkat dilangsungkannya program serupa pada tahun lalu yang mampu mendatangkan kurang lebih 80 ribu peserta.

Sampai saat ini, dari pabriknya di Pati Kudus, Dua Kelinci memproduksi kacang kulit (kacang garing Dua Kelinci, kacang garing Supernut, kacang Sangrai, kacang rasa bawang putih), kacang bersalut tepung, produk kacang rendah lemak (Lofet), produk makanan ringan berbahan dasar tepung, produk biji-bijian (serealia), dan produk minuman yang ditawarkan dengan merek Sir Jus dan Jus Cup.

Sebagian besar dari hasil produksi tersebut -kurang lebih mencapai 90 persen- dipasarkan di Indonesia. Sedangkan sisanya dijual ke pasar ekspor seperti di Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Amerika Serikat, Belanda, dan Saudi Arabia.

Dalam waktu dekat, kurang lebih pada semester kedua tahun ini, lewat kerjasama dengan salah satu distributor lokal, Dua Kelinci juga akan mulai merambah pasar di Nigeria, Afrika.

Pada tahun 2004, sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Pati, Dua Kelinci meluncurkan ‘Kios Kelinci’ yang menyediakan berbagai varian produk Dua Kelinci serta dilengkapi beragam fasilitas penunjang. Kini, ‘Kios Kelinci’ diklaim telah menjadi ikon oleh-oleh khas Pati.

Medio Agustus 2010, Dua Kelinci sukses menjalin kesepakatan dengan Real Madrid dalam bentuk sponsorship untuk Indonesia dengan durasi dua tahun. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH
BERITA

HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH

(Berita-Bisnis) - Walau target pembiayaan yang diincar sepanjang tahun ini tergolong konservatif alias tak jauh beda dengan realisasi selama tahun...
FONTERRA HADIRKAN FASILITAS OLAH RAGA DI TAMAN KOTA WADUK PLUIT
BERITA

FONTERRA HADIRKAN FASILITAS OLAH RAGA DI TAMAN KOTA WADUK PLUIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya pihaknya untuk mendukung komitmen menuju Jakarta Bebas Osteoporosis, PT Fonterra Brands Indonesia resmi menghadirkan 10...
ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY
BERITA

ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY

(Berita-Bisnis) - Diklaim memperoleh tanggapan dan dukungan yang positif, manajemen perhotelan Archipelago International pun berencana untuk kembali menggelar program bertajuk...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...
DONGKRAK CASH MANAGEMENT, MANDIRI MANFAATKAN CARGOLINK KOJA
BERITA

DONGKRAK CASH MANAGEMENT, MANDIRI MANFAATKAN CARGOLINK KOJA

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal mampu memudahkan perusahaan logistik maupun forwarder yang biasa beroperasi di Terminal Peti Kemas Koja, PT Bank...
BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE
BERITA

BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil studi terbaru terhadap perempuan yang menjadi bekal utama bagi PT L’Oreal Indonesia untuk menghadirkan kembali produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia