SMARTFREN GELAR PROMO DI POP SHOP

Berupaya meraih pendapatan sebanyak Rp 3 triliun sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari tanggal 22 Desember 2014 hingga akhir tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk resmi menyelenggarakan program promo khusus beragam produk tablet, dongle, dan smartphone besutannya.

Adapun promo tersebut digelar di situs e-commerce bernama POP Shop yang baru saja dilansir.

Lebih dari itu, Smartfren Telecom pun memastikan bahwa cara pembayaran yang bisa dilakukan adalah via skema Cash on Delivery (COD).

Namun, untuk tahap awal, skema pembayaran tadi (dilakukan setelah barang yang dibeli sampai ke alamat pembeli) disebut hanya berlaku untuk wilayah pemasaran Jakarta.

Perlu diketahui, beberapa produk yang ditawarkan dengan harga khusus, antara lain, adalah smartphone HaierMaxx yang dibanderol seharga Rp 1,2 juta maupun smartphone Andromixx senilai Rp 1,5 juta.

Bersamaan dengan itu, ada juga Windows Phone Ascend W1 seharga Rp 999 ribu, tablet Thunderstorm X10 (Rp 999,999) plus dongle Tretan TR8881 yang dijajakan seharga Rp 199 ribu.

Smartfren Telecom menginformasikan, pembeli juga akan diberi benefit lain, seperti gratis volume data 10GB selama 90 hari + 24GB untuk setiap top up minimal Rp 50 ribu untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan (untuk pembelian dongle) serta gratis volume data 24GB untuk setiap top up minimal Rp 50 ribu untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan (untuk pembelian smartphone dan tablet).

Berita-Bisnis mencatat, selama sembilan bulan tahun ini, Smartfren Telecom -anak usaha Sinar Mas Group- berhasil membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 1,43 triliun.

Sementara pendapatan yang bakal diraih sepanjang tahun ini diproyeksikan mencapai Rp 3 triliun atau meningkat sebesar 23,46 persen tinimbang pendapatan tahun lalu.

Asal tahu saja, kontributor utama pendapatan itu diharapkan bersumber dari layanan data. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INGATLAH, LOGO CUMA WAJAH SUATU BRAND
KOLOM

INGATLAH, LOGO CUMA WAJAH SUATU BRAND

(BeritaBisnis) - Ketika seorang Managing Director salah satu perusahaan terkemuka menukar balik penggunaan kata “brand” sebagai “logo” saya tergeletik untuk...
LIPPO CIKARANG TANAM LAGI SERIBU POHON
BERITA

LIPPO CIKARANG TANAM LAGI SERIBU POHON

(BeritaBisnis) - Di samping membangun kebun bibit mandiri, PT Lippo Cikarang Tbk. juga melakukan aksi menanam seribu pohon untuk ikut...
PACU PENJUALAN, HONDA BUKA DILER MITRA LENTENG AGUNG
BERITA

PACU PENJUALAN, HONDA BUKA DILER MITRA LENTENG AGUNG

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia- berhasil memperlihatkan kinerja...
PERTENGAHAN TAHUN INI, MAL CIPUTRA WORLD 1 MULAI BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN INI, MAL CIPUTRA WORLD 1 MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan mulus, maka pada pertengahan tahun ini, PT Ciputra Property Tbk bakal mulai mengoperasikan mal...
BINAKARYA HADIRKAN SWISS-BELHOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN SWISS-BELHOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Binakarya Group di area komersil Bali sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan, hingga saat ini. (lebih…)
AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON
BERITA

AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON

(Berita-Bisnis) - Kini, sebaran Amaris Hotel semakin meluas seiring beroperasinya Amaris Hotel Cilegon pada pekan ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia