SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT

Produk yang ditawarkan tergolong jauh lebih murah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, Sabas Network Group -pemilik dan pengelola situs penjualan beragam produk niaga, agro, dan industri dengan label Sikumis.com- bakal menggelar program promo dalam waktu dekat. 

Bahkan, bersamaan dengan itu, Sabas Network Group pun menjanjikan kemudahan pemberian kredit bagi para konsumen yang membeli via Sikumis.com.

Kata Mauren, Representatif Sabas Network Group, program tersebut dirancang sebagai bagian dari target penjualan selama satu tahun yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp 35 miliar.

Ditambahkan pula, harga jual berbagai produk itu tergolong jauh lebih murah ketimbang yang dijajakan lewat gerai konvensional.

Pasalnya, Sabas Network Group langsung berperan sebagai diler atau distributor maupun sebagai importir dari sebagian besar produk yang tersedia di Sikumis.com.

Adapun produk andalan selama program promo berlangsung adalah alat dan mesin pertanian (hand tractor dan traktor), perkebunan, kelautan/maritim, peternakan hingga mesin pengolah makanan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan UKM.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sabas Network Group beroperasi perdana pada tahun 2008. Dan, ketika itu, dengan mengibarkan bendera CV Sabas Putra Dinamika, perusahaan yang berbasis di CBD Jababeka, Cikarang, ini berkecimpung sebagai peritel, diler maupun distributor.

Belakangan, persisnya pada 2012, Sabas Network Group merintis bidang usaha berupa mall online dengan nama Sikumis.com yang menyediakan produk-produk niaga, agro, dan industri.

Satu tahun kemudian, Sabas Network Group memperluas usahanya lewat pendirian PT Sabas Sarana Dunia yang dikenal luas sebagai importir dan distributor safety shoes, alat dan mesin pertanian serta traktor pertanian.

Patut diketahui, sampai saat ini, dengan pelanggan yang merata di seluruh Indonesia, Sabas Network Group mengklaim mampu meraih penjualan hingga puluhan miliar per bulannya lewat Sikumis.com. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SMART SECRETARY
EVENT

SMART SECRETARY

2nd INDONESIAN SECRETARY SUMMIT 2014HOW TO BE A WORLD CLASS SECRETARY (lebih…)
TELKOM SUKSES JALIN KERJASAMA DENGAN eBAY
BERITA

TELKOM SUKSES JALIN KERJASAMA DENGAN eBAY

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis e-commerce, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) sukses menjalin kerjasama dengan eBay, market...
APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA
BERITA

APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio April mendatang, PT Prioritas Land bakal meluncurkan 10 unit vila yang...
KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG
BERITA

KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis0 - Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel...
LEWAT PAKET SPESIAL, TOP FOOD INDONESIA BERI PENGHARGAAN KEPADA PENGEMUDI GO-JEK
BERITA

LEWAT PAKET SPESIAL, TOP FOOD INDONESIA BERI PENGHARGAAN KEPADA PENGEMUDI GO-JEK

(Berita-Bisnis) - Konsep yang saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat dalam sebuah proses bisnis memang mudah untuk diwacanakan maupun...
AXIS SOKONG SO-ME PLAYGROUND, PESTA JEJARING SOSIAL TERBESAR DI INDONESIA
BERITA

AXIS SOKONG SO-ME PLAYGROUND, PESTA JEJARING SOSIAL TERBESAR DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Dalam pandangan PT Axis Telekom Indonesia, pasar gemuk pengguna internet Indonesia, sudah sepantasnya mendapat tempat terhormat. Karena itu,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia