SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT

Produk yang ditawarkan tergolong jauh lebih murah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, Sabas Network Group -pemilik dan pengelola situs penjualan beragam produk niaga, agro, dan industri dengan label Sikumis.com- bakal menggelar program promo dalam waktu dekat. 

Bahkan, bersamaan dengan itu, Sabas Network Group pun menjanjikan kemudahan pemberian kredit bagi para konsumen yang membeli via Sikumis.com.

Kata Mauren, Representatif Sabas Network Group, program tersebut dirancang sebagai bagian dari target penjualan selama satu tahun yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp 35 miliar.

Ditambahkan pula, harga jual berbagai produk itu tergolong jauh lebih murah ketimbang yang dijajakan lewat gerai konvensional.

Pasalnya, Sabas Network Group langsung berperan sebagai diler atau distributor maupun sebagai importir dari sebagian besar produk yang tersedia di Sikumis.com.

Adapun produk andalan selama program promo berlangsung adalah alat dan mesin pertanian (hand tractor dan traktor), perkebunan, kelautan/maritim, peternakan hingga mesin pengolah makanan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan UKM.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sabas Network Group beroperasi perdana pada tahun 2008. Dan, ketika itu, dengan mengibarkan bendera CV Sabas Putra Dinamika, perusahaan yang berbasis di CBD Jababeka, Cikarang, ini berkecimpung sebagai peritel, diler maupun distributor.

Belakangan, persisnya pada 2012, Sabas Network Group merintis bidang usaha berupa mall online dengan nama Sikumis.com yang menyediakan produk-produk niaga, agro, dan industri.

Satu tahun kemudian, Sabas Network Group memperluas usahanya lewat pendirian PT Sabas Sarana Dunia yang dikenal luas sebagai importir dan distributor safety shoes, alat dan mesin pertanian serta traktor pertanian.

Patut diketahui, sampai saat ini, dengan pelanggan yang merata di seluruh Indonesia, Sabas Network Group mengklaim mampu meraih penjualan hingga puluhan miliar per bulannya lewat Sikumis.com. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT YAMATO INDONESIA, YAMATO GROUP PERDALAM PENETRASI DI BISNIS LOGISTIK
BERITA

LEWAT YAMATO INDONESIA, YAMATO GROUP PERDALAM PENETRASI DI BISNIS LOGISTIK

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis logistik yang signifikan di Indonesia tampaknya menjadi dasar utama bagi Yamato Group Jepang untuk menghadirkan PT...
RENCANA EKSPANSI ZEST HOTEL
BERITA

RENCANA EKSPANSI ZEST HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, Zest Hotels International sesungguhnya telah menyiapkan agenda ekspansinya di pentas bisnis hospitality di Indonesia....
TARAKUSUMA BERSAMA DANA PERSADARAYA DOMINASI BISNIS HELM
DATA BISNIS

TARAKUSUMA BERSAMA DANA PERSADARAYA DOMINASI BISNIS HELM

(Berita-Bisnis) - Sabtu, 7 April silam, suasana peluncuran sepeda motor Yamaha Soul GT tampak agak berbeda. Selain menghadirkan skutik anyar,...
BOSOWA BANGUN PABRIK DENGAN KAPASITAS 10 RIBU TON NIKEL PER TAHUN
BERITA

BOSOWA BANGUN PABRIK DENGAN KAPASITAS 10 RIBU TON NIKEL PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Seiring terbitnya peraturan pemerintah yang melarang ekspor bijih mentah mulai tahun 2014 mendatang, banyak pelaku bisnis yang mencoba...
KEREK PENJUALAN, MATAHARI UBAH KONSEP FOODMART
BERITA

KEREK PENJUALAN, MATAHARI UBAH KONSEP FOODMART

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bagi peritel multi-format seperti PT Matahari Putra Prima Tbk, turbulensi dunia usaha maupun dinamika perilaku konsumen...
FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI
BERITA

FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada akhir tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International bakal resmi mengoperasikan Favehotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia