SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT

Produk yang ditawarkan tergolong jauh lebih murah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, Sabas Network Group -pemilik dan pengelola situs penjualan beragam produk niaga, agro, dan industri dengan label Sikumis.com- bakal menggelar program promo dalam waktu dekat.

Bahkan, bersamaan dengan itu, Sabas Network Group pun menjanjikan kemudahan pemberian kredit bagi para konsumen yang membeli via Sikumis.com.

Kata Mauren, Representatif Sabas Network Group, program tersebut dirancang sebagai bagian dari target penjualan selama satu tahun yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp 35 miliar.

Ditambahkan pula, harga jual berbagai produk itu tergolong jauh lebih murah ketimbang yang dijajakan lewat gerai konvensional.

Pasalnya, Sabas Network Group langsung berperan sebagai diler atau distributor maupun sebagai importir dari sebagian besar produk yang tersedia di Sikumis.com.

Adapun produk andalan selama program promo berlangsung adalah alat dan mesin pertanian (hand tractor dan traktor), perkebunan, kelautan/maritim, peternakan hingga mesin pengolah makanan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan UKM.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sabas Network Group beroperasi perdana pada tahun 2008. Dan, ketika itu, dengan mengibarkan bendera CV Sabas Putra Dinamika, perusahaan yang berbasis di CBD Jababeka, Cikarang, ini berkecimpung sebagai peritel, diler maupun distributor.

Belakangan, persisnya pada 2012, Sabas Network Group merintis bidang usaha berupa mall online dengan nama Sikumis.com yang menyediakan produk-produk niaga, agro, dan industri.

Satu tahun kemudian, Sabas Network Group memperluas usahanya lewat pendirian PT Sabas Sarana Dunia yang dikenal luas sebagai importir dan distributor safety shoes, alat dan mesin pertanian serta traktor pertanian.

Patut diketahui, sampai saat ini, dengan pelanggan yang merata di seluruh Indonesia, Sabas Network Group mengklaim mampu meraih penjualan hingga puluhan miliar per bulannya lewat Sikumis.com. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DATASCRIP PERKUAT PENETRASI CANON DI MALANG
BERITA

DATASCRIP PERKUAT PENETRASI CANON DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, area komersil Malang (Jawa Timur) sepertinya mampu membawa peruntungan tersendiri bagi PT Datascrip, yang menjajakan produk...
THE RITZ-CARLTON TAWARKAN THE PREMIER BUSINESS PACKAGE HINGGA DESEMBER 2011
BERITA

THE RITZ-CARLTON TAWARKAN THE PREMIER BUSINESS PACKAGE HINGGA DESEMBER 2011

(BeritaBisnis) - Bagi tamu yang ingin menginap di Mayfair Suite dengan harga khusus, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menawarkan The...
JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE
BERITA

JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin ketat belakangan ini, Eka Hospital menawarkan program Care with One...
BINAKARYA HADIRKAN NUANSA HUTAN DI FORESQUE RESIDENCE
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN NUANSA HUTAN DI FORESQUE RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Di tengah 'banjir'-nya suplai unit apartemen saat ini, Binakarya Propertindo Group via PT Griya Karunia Sejahtera, berupaya menawarkan...
LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG
BERITA

LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang dirilis Pemerintah, PT Unilever...
YAMAHA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2015
BERITA

YAMAHA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2015

(Berita-Bisnis) - Untuk kesembilan kalinya, persisnya sejak 2007, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selalu berada di peringkat pertama sebagai perusahaan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia