• BERANDA
  • BERITA
  • PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE

PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE

Aktif menyebarkan pesan tentang keselamatan di jalan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah lebih dari tiga bulan menggelar event bertajuk Safety Campaign Award, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) akhirnya memilih tiga pemenang yang diumumkan pekan lalu.

Adapun pemenangnya adalah Pulsarian Kaliber (Kalimalang Bersatu). Dan, sebagai juara pertama, komunitas sepeda motor ini berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Sedangkan STIR.COM (Sahid Tourism Riders Community) berada di posisi kedua serta SSFC (Suzuki Satria F150 Club Indonesia) menempati peringkat ketiga.

Kata Donni Gandamana, Chief Marketing Officer Adira Insurance, kehadiran Safety Campaign Award diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para komunitas sepeda motor untuk mengampanyekan keselamatan di jalan raya.

Ditambahkan pula, selama event itu digelar, tak kurang dari 37 komunitas sepeda motor terlibat di dalamnya, baik yang berasal dari Jakarta, Depok, Tangerang maupun Bekasi.

Adira Insurance juga menjelaskan, sesuai dengan tujuan utama pelaksanaan penghargaan tersebut, maka dalam operasionalnya, partisipan pun diwajibkan mengikuti seleksi yang ketat.

Salah satunya adalah komunitas diharuskan membuat proposal satu kegiatan yang berkaitan dengan keselamatan di jalan (road safety).

Lantas, ada juga penilaian terhadap implementasi dari proposal yang telah diajukan. Asal tahu saja, pada tahapan ini, peran aktif dari anggota masing-masing komunitas sepeda motor untuk menyebarkan pesan tentang road safety kepada sesama anggota komunitas, komunitas lain maupun masyarakat umum menjadi poin utama penilaian.

Patut diketahui, Safety Campaign Award -yang dilangsungkan lewat kerja sama dengan Road Safety Association, SPORTKU.com, dan BikersMagz- sesungguhnya merupakan bagian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang dilansir dengan nama I Wanna Get Home Safely!.

Berita-Bisnis mencatat, Adira Insurance menawarkan produk perlindungan kendaran bermotor bernama Autocilin.

Dan, sampai akhir medio Agustus 2014, Adira Insurance berhasil mencatatkan total premi bruto lebih dari Rp 1,47 miliar atau meningkat sebesar 18,5 persen tinimbang total premi bruto periode Januari-Agustus tahun sebelumnya.

Dalam situasi tersebut, kontributor utamanya adalah premi bruto produk kendaraan bermotor dengan andil mencapai 57 persen dari total premi keseluruhan.

Di saat yang sama, polis aktif Adira Insurance diketahui lebih dari 8,4 juta unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL
BERITA

GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL

(Berita-Bisnis) - Jejak langkah Sinar Mas Land di arena bisnis properti di Indonesia, tampak semakin kokoh dengan kesuksesannya menggandeng AEON...
ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN
BERITA

ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan Ibis Bandung Trans Studio, manajemen perhotelan Accor Hotels kembali...
PERBESAR PANGSA PASAR, SMARTFREN TARGETKAN JUAL 100 RIBU UNIT ANDROMAX Z
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SMARTFREN TARGETKAN JUAL 100 RIBU UNIT ANDROMAX Z

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pangsa pasarnya di lini bisnis smartphone, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) resmi meluncurkan Andromax Z....
RANGKUL BANGKOK HOSPITAL, ASURANSI BINTANG PERLUAS LAYANAN
BERITA

RANGKUL BANGKOK HOSPITAL, ASURANSI BINTANG PERLUAS LAYANAN

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng Raffles Hospital Singapore pada medio September tahun lalu, PT Asuransi Bintang Tbk kembali menjalin kerja...
JAGA DOMINASI, JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN LITERINE MULTI PROTECT
BERITA

JAGA DOMINASI, JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN LITERINE MULTI PROTECT

(Berita-Bisnis) - Disebut memiliki 6 keunggulan, PT Johnson & Johnson Indonesia resmi meluncurkan Listerine Multi Protect, pekan ini. (lebih…)
PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia