• BERANDA
  • BERITA
  • PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE

PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE

Aktif menyebarkan pesan tentang keselamatan di jalan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah lebih dari tiga bulan menggelar event bertajuk Safety Campaign Award, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) akhirnya memilih tiga pemenang yang diumumkan pekan lalu.

Adapun pemenangnya adalah Pulsarian Kaliber (Kalimalang Bersatu). Dan, sebagai juara pertama, komunitas sepeda motor ini berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Sedangkan STIR.COM (Sahid Tourism Riders Community) berada di posisi kedua serta SSFC (Suzuki Satria F150 Club Indonesia) menempati peringkat ketiga.

Kata Donni Gandamana, Chief Marketing Officer Adira Insurance, kehadiran Safety Campaign Award diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para komunitas sepeda motor untuk mengampanyekan keselamatan di jalan raya.

Ditambahkan pula, selama event itu digelar, tak kurang dari 37 komunitas sepeda motor terlibat di dalamnya, baik yang berasal dari Jakarta, Depok, Tangerang maupun Bekasi.

Adira Insurance juga menjelaskan, sesuai dengan tujuan utama pelaksanaan penghargaan tersebut, maka dalam operasionalnya, partisipan pun diwajibkan mengikuti seleksi yang ketat.

Salah satunya adalah komunitas diharuskan membuat proposal satu kegiatan yang berkaitan dengan keselamatan di jalan (road safety).

Lantas, ada juga penilaian terhadap implementasi dari proposal yang telah diajukan. Asal tahu saja, pada tahapan ini, peran aktif dari anggota masing-masing komunitas sepeda motor untuk menyebarkan pesan tentang road safety kepada sesama anggota komunitas, komunitas lain maupun masyarakat umum menjadi poin utama penilaian.

Patut diketahui, Safety Campaign Award -yang dilangsungkan lewat kerja sama dengan Road Safety Association, SPORTKU.com, dan BikersMagz- sesungguhnya merupakan bagian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang dilansir dengan nama I Wanna Get Home Safely!.

Berita-Bisnis mencatat, Adira Insurance menawarkan produk perlindungan kendaran bermotor bernama Autocilin.

Dan, sampai akhir medio Agustus 2014, Adira Insurance berhasil mencatatkan total premi bruto lebih dari Rp 1,47 miliar atau meningkat sebesar 18,5 persen tinimbang total premi bruto periode Januari-Agustus tahun sebelumnya.

Dalam situasi tersebut, kontributor utamanya adalah premi bruto produk kendaraan bermotor dengan andil mencapai 57 persen dari total premi keseluruhan.

Di saat yang sama, polis aktif Adira Insurance diketahui lebih dari 8,4 juta unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUA PUTRA BENGAWAN BANGUN GM MAL BOYOLALI
BERITA

DUA PUTRA BENGAWAN BANGUN GM MAL BOYOLALI

(Berita-Bisnis) - Kejelian dan intuisi memang sangat diperlukan untuk mencermati pertumbuhan perekonomian satu wilayah. (lebih…)
AXIS TAWARKAN 100 JUTA MENIT BICARA GRATIS DAN 100 JUTA SMS GRATIS
BERITA

AXIS TAWARKAN 100 JUTA MENIT BICARA GRATIS DAN 100 JUTA SMS GRATIS

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mendistribusikan ratusan ribu kartu perdana Axis regular, Internet Gaul, dan Axis Pro pada akhir Maret lalu,...
ISTANA ARGO KENCANA RILIS PEMANAS AIR TENAGA SURYA
BERITA

ISTANA ARGO KENCANA RILIS PEMANAS AIR TENAGA SURYA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan produk pemanas air tenaga surya bernama Sanken Digital Water Heater Solarex di Surabaya, PT Istana Argo...
DIBEKALI APLIKASI MESSAGING LEBIH BANYAK, SMARTFREN ANDRO DIJUAL Rp 1,4 JUTA LEBIH
BERITA

DIBEKALI APLIKASI MESSAGING LEBIH BANYAK, SMARTFREN ANDRO DIJUAL Rp 1,4 JUTA LEBIH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan tambahan pilihan produk smartphone kepada para pelanggannya, Smartfren secara resmi merilis Smartfren Andro yang dilengkapi...
INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN TV VOUCHER DI INDOMARET
BERITA

INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN TV VOUCHER DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai 2,5 juta pelanggan pada akhir tahun ini, PT TelkomVision kembali menggelar corporate action berupa kerjasama...
AGUNG PODOMORO BELI MAL PLAZA BALIKPAPAN
BERITA

AGUNG PODOMORO BELI MAL PLAZA BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangkaian memperbesar skala bisnisnya, PT Agung Podomoro Land Tbk. akhirnya sukses mengakuisisi 65 persen saham PT Pandega...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia