• BERANDA
  • BERITA
  • ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN

ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN

Memberikan tampilan lebih dinamis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sportif, PT Astra Honda Motor memperkenalkan tampilan baru Honda Supra X 125.

Tampilan baru tersebut tampak pada desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam plus hadirnya warna abu-abu silver sebagai pilihan warna yang baru.

Astra Honda Motor berharap konsep warna dan stripe baru itu bisa memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Menurut Margono Tanuwijaya, Marketing Director Astra Honda Motor, pihaknya yakin, produk penyegaran Honda Supra X 125 bakal diminati konsumen.

Ditambahkan, Astra Honda Motor membanderol Honda Supra X 125 versi Spoke Wheel -yang tersedia dalam pilihan warna furious red, glorious blue, dan fabulous silver– dengan harga Rp 14,65 juta per unit (on the road).

Sedangkan Honda Supra X 125 versi Casting Wheel -yang tersedia dalam pilihan warna furious red, glorious blue, fabulous silver, dan precious green– dijual seharga Rp 15,7 juta per unit (on the road).

Astra Honda Motor memproyeksikan penjualan Honda Supra X 125 dengan tampilan baru itu bakal mencapai 30 ribu unit per bulan.

Per akhir Maret lalu, Astra Honda Motor menyebut angka penjualan Honda Supra X 125 telah mencapai 98.404 unit. Di sisi lain, Honda Supra X 125 Helm In berhasil dilego sebanyak 21.033 unit.

Alhasil, total penjualan Honda Supra Series sampai akhir Maret 2013, sudah mencapai 119.437 unit atau setara dengan market share 67 persen di segmen sepeda motor bebek. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIZNET BIDIK SERIBU PELANGGAN BARU DI BALI
BERITA

BIZNET BIDIK SERIBU PELANGGAN BARU DI BALI

(Berita-Bisnis) - Maraknya kehadiran apartemen, vila, hotel, dan kawasan hunian baru di Pulau Dewata, tampaknya tak luput dari perhatian PT...
PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH
BERITA

PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH

(Berita-Bisnis) - Seiring prospeknya yang semakin menjanjikan, pada tahun 2013, PT Pagoda Karya Abadi akan menghadirkan klaster pemakaman muslim modern...
BERBEKAL US$ 50 JUTA, RPX GROUP SIAP EKSPANSI
BERITA

BERBEKAL US$ 50 JUTA, RPX GROUP SIAP EKSPANSI

(BeritaBisnis) - Guna memperluas jaringan, menambah armada serta mendirikan operator regulated agent (RA), RPX Group menyediakan dana investasi sejumlah US$...
PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan pengoperasian 18 gerai baru yang telah dilakukan hingga akhir Mei silam, PT Sepatu Bata Tbk. akan kembali...
POND’S ACNE COMPLETE SOLUTION UNILEVER SASAR REMAJA
BERITA

POND’S ACNE COMPLETE SOLUTION UNILEVER SASAR REMAJA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu segmen remaja untuk memecahkan masalah kulitnya, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan Pond's Acne Complete...
P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL
BERITA

P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL

(Berita-Bisnis) - Diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia