MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE

Penampilan berkaraoke bisa diunggah ke Facebook dan Youtube. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kesuksesannya di Korea, Taiwan, dan Thailand, game karaoke dance online bernama AyoOke resmi meluncur di Indonesia melalui PT Megaxus Infotech.

Game online kreasi Choi Rock Games –developer game dari Korea Selatan- itu disebut telah melalui masa percobaan alias close beta test yang digelar dari tanggal 18 Maret 2013 hingga tanggal 26 Maret 2013.

Menurut Eva Muliawati, Managing Director Megaxus Infotech, AyoOke yang diminati di tiga negara tersebut memuat ribuan lagu dari Indonesia maupun luar negeri. Dan, lebih dari itu, AyoOke diklaim sebagai next generation online karaoke.

Ditambahkan, selain bermain sendiri, AyoOke juga menawarkan kesempatan berkaraoke bersama pengguna lain yang berada di lokasi yang berbeda. Yang penting, pengguna cukup memakai laptop, headset, mic, dan koneksi internet.

Di samping itu, Ayooke dapat terhubung dengan social media lainnya. Alhasil, penampilan berkaraoke bisa diunggah ke Facebook dan Youtube. AyoOke pun menyediakan fitur avatar yang bisa didandani sendiri plus ruangannya (karaoke box) juga bisa ditata sesuka hati oleh pengguna.

Perusahaan riset International Data Corporation (IDC) Indonesia pernah mengungkapkan bahwa nilai bisnis game online di Indonesia pada tahun lalu mencapai lebih dari UD$ 150 juta. Adapun sepanjang tahun ini, bisnis game online di Indonesia diperkirakan bakal tumbuh sebesar 30 persen dibandingkan tahun 2012.

Dalam kondisi tersebut, Megaxus Infotech mengklaim telah menjadi publisher game online terkemuka di Indonesia dengan penetrasi yang cukup kokoh di pentas bisnis game online.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahun 2012, Megaxus Infotech berhasil merangkul Bandai Entertainment dari Korea Selatan untuk menghadirkan game SD Gundam Capsule Fighter Online yang dikembangkan oleh Softmax.

Game SD Gundam Capsule Fighter Online sendiri telah mendulang sukses sebelumnya di Korea Selatan, China, Taiwan, Hongkong, Amerika Utara, Thailand, Singapura, dan Jepang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRIORITY BANKING BANK JATIM DILANSIR TAHUN DEPAN
BERITA

PRIORITY BANKING BANK JATIM DILANSIR TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan keberhasilannya mencetak laba bersih sebesar Rp 824,32 miliar sepanjang tahun lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa...
DENGAN COMMWAY, COMMONWEALTH GARAP PASAR MENENGAH JAWA TIMUR
BERITA

DENGAN COMMWAY, COMMONWEALTH GARAP PASAR MENENGAH JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Pertumbuhan ekonomi wilayah Jawa Timur yang terus menguat, menjadi alasan utama bagi Commonwealth Bank Indonesia menggelar program Commway.Tujuan...
TINGKATKAN PENJUALAN SCHWARZKOPF, HENKEL BUKA MINI SALON DI TANGERANG
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN SCHWARZKOPF, HENKEL BUKA MINI SALON DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, pengalaman memang kerap menjadi modal utama bagi pertumbuhan bisnis di masa depan. Terlebih bila peristiwa...
GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA
BERITA

GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar skala bisnisnya, PT Gold’s Gym Indonesia secara resmi mengoperasikan klub Gold’s Gym Express yang berlokasi...
PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM
BERITA

PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan dari Pantum International Limited yang berasal dari China, PT Panorama Timur Jaya mulai menjajakan printer dengan...
DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER
BERITA

DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER

(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT Monde Mahkota Biscuit -produsen wafer Nissin- kembali menggelar program tahunan yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia