• BERANDA
  • BERITA
  • EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA

EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA

Sepeda motor yang tangguh dan kuat untuk kondisi jalanan di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diyakini experiential marketing masih merupakan salah satu strategi pemasaran yang jitu untuk mendorong minat konsumen melakukan pembelian. Terlebih di bisnis otomotif, khususnya sepeda motor.

Hal itulah tampaknya yang menjadi alasan bagi PT TVS Motor Company Indonesia untuk menggelar program penjelajahan tujuh danau besar di Sumatera dengan mengendarai sepeda motor sport TVS Apache RTR 180 cc.

Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia, petualangan tersebut bakal dimulai dari Jakarta pada tanggal 5 Mei mendatang.

Adapun danau yang akan dilintasi adalah Ranau, Maninjau, Singkarak, Diateh Dibawah, Kerinci, Toba, dan Laut Tawar.

Ditambahkan, program penjelajahan yang melibatkan empat unit sepeda motor sport TVS Apache RTR 180 cc itu diperkirakan menempuh perjalanan sejauh 8 ribu kilometer dalam kurun waktu 50 hari.

Sebelumnya, dalam ajang Otomotif Award 2013, sepeda motor sport TVS Apache RTR 180 cc sukses menggondol penghargaan sebagai Best Sport di kategori Sport 160-180 cc.

TVS Motor Company Indonesia sendiri mengklaim TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor yang tangguh dan kuat untuk kondisi jalanan di Indonesia plus memiliki tangki bensin 16 liter yang terbesar di kelasnya sekaligus hemat bahan bakar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan medio Maret 2013, TVS Motor Company Indonesia telah mengoperasikan dua diler baru yang berlokasi di Padang Sidempuan dan Nias. Kedua diler tersebut dikelola oleh PT Tuerah Sukses Gemilang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INI DIA TREN MOBILE MARKETING 2012 VERSI BUZZCITY
BERITA

INI DIA TREN MOBILE MARKETING 2012 VERSI BUZZCITY

(BeritaBisnis) - Bagi pebisnis dari sektor industri mana pun, hasil pengamatan dan riset dari BuzzCity ini, patutlah untuk disimak dan...
LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU
BERITA

LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group semakin menambah jumlah kamar kelolaannya di pasar domestik. (lebih…)
GELAR FUN BIKE, TELKOMVISION TINGKATKAN AWARENESS
BERITA

GELAR FUN BIKE, TELKOMVISION TINGKATKAN AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Beragam aktifitas dilakukan PT TelkomVision untuk mencapai target 2,5 juta pelanggan sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah menggelar...
KIAT JITU TELKOMVISION RAIH 1 JUTA PELANGGAN
MARKETING

KIAT JITU TELKOMVISION RAIH 1 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Menjelang tutup tahun 2011 lalu, Elvizar KH sudah bisa bernafas lega. Senyum bahkan kerap mengembang di bibirnya. Maklum,...
CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS
BERITA

CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS

(Berita-Bisnis) - Hingga tutup tahun ini, lebih dari 50 ribu murid dari lebih 200 Sekolah Dasar yang tersebar di 18...
SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST
BERITA

SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis hotel bintang dua di Indonesia tampaknya akan semakin semarak di masa mendatang. Pasalnya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia