• BERANDA
  • BERITA
  • TAWARKAN PENGHEMATAN, AKZONOBEL DECORATIVE INDONESIA LANSIR DUA PRODUK CAT BARU

TAWARKAN PENGHEMATAN, AKZONOBEL DECORATIVE INDONESIA LANSIR DUA PRODUK CAT BARU

Berpotensi menghemat biaya hingga 30 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, di tengah ketatnya persaingan pentas bisnis cat di pasar domestik saat ini, para pelaku usaha pun dituntut untuk lebih kreatif dalam menerapkan strategi pemasaran.

Tak terkecuali, cerdas mengemas sekaligus menawarkan keunggulan yang dimiliki produk cat yang dijajakan.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT ICI Paints Indonesia -populer dengan label AkzoNobel Decorative Indonesia- layak untuk disimak.

Bagaimana tidak. AkzoNobel Decorative Indonesia baru saja melansir dua produk cat anyar yang diklaim berpotensi menghemat biaya hingga 30 persen.

Kata Head of Brand & Consumer Marketing AkzoNobel Decorative Indonesia, Anastasia Tirtabudi, dua produk cat baru itu terdiri dari Dulux Weathershield Flash dan Hammerite.

Dijelaskan pula, Dulux Weathershield Flash -yang menyasar pemilik rumah serta kontraktor- sejatinya merupakan penggabungan dari dua komponen cat yang sekaligus mengandung inovasi, yakni memberikan perlindungan menyeluruh serta efisiensi, lewat pencampuran cat primary dan top coat, alias two in one.

Adapun Hammerite, tambahnya, merupakan produk cat besi premium three in one yang bisa diaplikasikan langsung ke permukaan yang berkarat.

Atau, dengan kata lain, Hammerite yang mengusung teknologi Dual Tech -yang dapat menambah kemampuan anti karat lima kali jika dibandingkan lapisan khusus lainnya- tidak memerlukan pelapis tambahan.

Dan, lebih dari itu, AkzoNobel Decorative Indonesia juga menegaskan, baik Dulux Weathershield Flash maupun Hammerite, dipastikan bisa mengubah hunian menjadi ruang yang indah plus memberikan perlindungan agar bangunan tetap kuat untuk jangka panjang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal Mei ini, AkzoNobel Decorative Indonesia mengumumkan telah mengucurkan investasi sebesar kurang lebih Rp 4,5 triliun untuk mengembangkan penelitian produk cat tembok berkelanjutan.

Dan, salah satu produknya adalah Dulux Weathershield Keep CoolTM Technology, yang diklaim mampu menghemat sebesar 10 hingga 15 persen terhadap pengeluaran biaya pendinginan.

Termasuk, Dulux Professional Diamond Smartlight (mencerahkan interior sehingga mengurangi penggunaan lampu), Dulux Professional Diamond Care (menghalangi resapan noda sehingga mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan), dan Dulux Professional Diamond StainResist yang disebut mudah untuk dibersihkan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA
BERITA

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich -yang bisa di-upgrade ke 4.1 Ice Cream Sandwich- PT...
BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT
BERITA

BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep hemat energi, PT Berkat Andijaya Elektrindo secara resmi mulai memasarkan Zerowatt, mesin cuci yang diklaim...
TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA
BERITA

TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan teknologi Near Field Communication, PT Hatch TRENDS Satama dipercaya untuk menyediakan sarana berkomunikasi realtime melalui...
DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA
BERITA

DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 persen per tahun, PT Bakrieland Development Tbk. menghadirkan kondominium hotel...
AEROWISATA DITUNJUK KELOLA HOTEL AEROTEL SMILE MAKASSAR
BERITA

AEROWISATA DITUNJUK KELOLA HOTEL AEROTEL SMILE MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Aerowisata mulai menunjukkan performa yang meyakinkan di pentas bisnis hotel, khususnya di segmen manajemen...
SEMEN INDONESIA BANGUN KEBUN RAYA DI GRESIK
BERITA

SEMEN INDONESIA BANGUN KEBUN RAYA DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, bekas lahan tambang dan area pabrik yang sudah tidak dimanfaatkan lagi, yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia