• BERANDA
  • BERITA
  • WAHANA MAKMUR SEJATI KUASAI PASAR SEPEDA MOTOR JAKARTA DAN TANGERANG

WAHANA MAKMUR SEJATI KUASAI PASAR SEPEDA MOTOR JAKARTA DAN TANGERANG

Memaksimalkan proses distribusi produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di ranah bisnis ritel kendaraan roda dua, PT Wahana Makmur Sejati adalah sebuah nama yang cukup disegani, khususnya di area komersil Jakarta dan Tangerang.

Pasalnya, diler utama sepeda motor merek Honda ini kerap menorehkan prestasi yang menggembirakan.

Bahkan, selama medio Januari 2018 sampai akhir April lalu, Wahana Makmur Sejati mampu melego 127 ribu unit sepeda motor Honda alias tumbuh sekitar 5 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, penjualan suku cadang Honda Genuine Part yang dibukukan Wahana Makmur Sejati juga turut berkembang hingga mencapai Rp 143 miliar.

Kata Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan, pencapaian tersebut disumbang oleh beberapa variabel.

Salah satunya, jelasnya, produk yang ditawarkan ke konsumen terbilang sebagai produk yang berkualitas.

Di sisi lain, tambahnya, Wahana Makmur Sejati pun tak lupa untuk selalu memaksimalkan proses distribusi produk ke 119 unit jaringan pemasarannya yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Wahana Makmur Sejati menginformasikan, upaya efisiensi pengiriman produk tadi dimungkinkan lantaran pihaknya ditopang dengan kehadiran dua pusat distribusi yang terletak di kawasan Cimanggis (Depok) serta di Jatake (Tangerang).

Lantas, ke depan, strategi serupa juga bakal diterapkan di area komersil Bekasi dan sekitarnya. Maklumlah, pada awal Mei ini, Wahana Makmur Sejati telah melansir distribution center anyar di Jatiasih, Bekasi.

Wahana Makmur Sejati mengabarkan, pusat distribusi baru itu berdiri di atas lahan 16,800 meter persegi serta memiliki daya tampung 7 ribu unit sepeda motor.

Berita-Bisnis mencatat, Wahana Makmur Sejati berada dalam naungan Wahana Artha Group, yang dikenal luas sebagai distributor regional sepeda motor merek Honda di Jakarta dan Tangerang, sejak 1972.

Belakangan, seiring performa yang meyakinkan serta mengusung merek yang sama, Wahana Artha Group juga merilis anak usaha PT Wahanaartha Ritelindo untuk menggarap potensi di ranah bisnis ritel kendaraan motor.

Patut juga diketahui, menyusul pencapaian penjualan sebanyak 127 ribu unit sepeda motor, Wahana Makmur Sejati kini diperkirakan sudah menggenggam 70,3 persen market share sepeda motor di Jakarta dan Tangerang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO TAMBAH QUEST HOTEL DI SEMARANG
BERITA

ARCHIPELAGO TAMBAH QUEST HOTEL DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, medio Juli 2010 akan tetap menjadi sebuah tonggak penting bagi perjalanan usaha Archipelago International di arena...
IMPLEMENTASI MANAJEMEN RESIKO KORPORASI
EVENT

IMPLEMENTASI MANAJEMEN RESIKO KORPORASI

By KONTAN, FIRM EXCELLENCE, RAP INDONESIA (lebih…)
BCA GARAP E-COMMERCE DENGAN BCA KLIKPAY
BERITA

BCA GARAP E-COMMERCE DENGAN BCA KLIKPAY

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis dari ranah e-commerce atau belanja via internet, mendorong PT Bank Central Asia Tbk. untuk menghadirkan...
MEGA BAZAAR COMPUTER 2012 DIMULAI DI MEDAN
BERITA

MEGA BAZAAR COMPUTER 2012 DIMULAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap pameran teknologi informasi, Dyandra Promosindo akan menggelar Mega Bazaar Computer di 8...
BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX
BERITA

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar 5 juta pelanggan baru pada tahun ini, PT Axis Telekom Indonesia kembali menghadirkan fasilitas anyar berupa...
TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL
BERITA

TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengutamakan kekeringan sekaligus memiliki daya serap yang cepat untuk mencegah iritasi pada kulit bayi, PT Tata Global...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia