• BERANDA
  • BERITA
  • METROPOLITAN DIPERCAYA KELOLA PURI DHARMAWANGSA VILLAS BALI

METROPOLITAN DIPERCAYA KELOLA PURI DHARMAWANGSA VILLAS BALI

Menggunakan desain modern dan dikombinasikan dengan sentuhan khas arsitektur Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jejak bisnis PT Metropolitan Golden Management di Pulau Dewata tampaknya bakal semakin kokoh dengan kepercayaan baru yang diterima dari PT Citra Mutiara Bestari.

Persisnya, Metropolitan Golden Management dipercaya sebagai operator Puri Dharmawangsa Villas Bali yang berlokasi di kawasan Kampial, Nusa Dua, Bali.

Menurut Basari Bachri, Direktur Operasi Metropolitan Golden Management, Puri Dharmawangsa Villas Bali mengusung konsep vila yang setara dengan hotel bintang tiga serta memiliki fasilitas bintang lima.

Ditambahkan, Puri Dharmawangsa Villas Bali diproyeksikan bakal mulai beroperasi dalam tempo dua tahun ke depan.

Citra Mutiara Bestari sendiri mengembangkan Puri Dharmawangsa Villas Bali di atas lahan seluas 3,5 hektar. Puri Dharmawangsa Villas Bali direncanakan terdiri dari 55 unit dengan jumlah kamar sebanyak 120 unit kamar.

Selain kolam renang dan shopping area, Puri Dharmawangsa Villas Bali senilai Rp 250 miliar itu, juga akan dilengkapi dengan BBQ area, restoran, dan gazebo yang menggunakan desain modern, eksklusif, dan dikombinasikan dengan sentuhan khas arsitektur Bali.

Hingga akhir tahun 2015, Metropolitan Golden Management sudah mengungkapkan niatnya untuk mengelola kurang lebih 60 hotel. Dari jumlah tersebut, separuhnya merupakan hotel bintang tiga. Selebihnya adalah hotel bintang dua (30 persen), hotel syariah Aziza (15 persen), dan hotel bintang empat dan lima.

Khusus untuk hotel Aziza, Metropolitan Golden Management tercatat telah mengoperasikannya di Pekanbaru, Solo, Palembang, dan Purwokerto. Sedangkan hotel Aziza Semarang direncanakan akan dibuka dalam waktu dekat. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMBANGI JAKARTA, BOS LAND JAJAKAN HARYONO COMMERCIAL CENTER BALIKPAPAN
BERITA

SAMBANGI JAKARTA, BOS LAND JAJAKAN HARYONO COMMERCIAL CENTER BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land untuk mengembangkan Haryono Commercial Center sebagai kawasan komersial terpadu yang terkemuka...
PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan. (lebih…)
SUMMARECON AGUNG BANGUN MAL, HUNIAN DAN HOTEL SEKALIGUS
BERITA

SUMMARECON AGUNG BANGUN MAL, HUNIAN DAN HOTEL SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Di tengah persaingan bisnis properti yang semakin ketat, PT Summarecon Agung Tbk. kembali meluncurkan proyek-proyek barunya. Salah satunya...
PENUHI SELERA KONSUMEN, SAMBAL MASAK ABC MELUNCUR
BERITA

PENUHI SELERA KONSUMEN, SAMBAL MASAK ABC MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Kejelian dalam memonitor perubahan perilaku konsumen sesungguhnya merupakan salah satu modal utama untuk menopang bisnis berkelanjutan. Hal mana...
INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015

BIG DATA MARKETING STRATEGY - STRATEGIES FOR USING BIG DATA TO WIN THE MARKET AND ENHANCE RELATIONSHIPBy FRONTIER (lebih…)
TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN RESMI DIBUKA
BERITA

TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, PT Trans Retail Indonesia akhirnya resmi mengoperasikan gerai anyar Transmart Carrefour yang terletak di kawasan Jl....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia