TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA

Menyiapkan rencana untuk mengoperasikan minimal tiga gerai yang sama sepanjang tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Trans F&B di pentas bisnis ritel kuliner di Indonesia tampak semakin kokoh saja.

Buktinya, setelah menghadirkan gerai perdana Beanstro di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, pada medio Januari tahun ini, Trans F&B kembali membuka gerai serupa di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada pekan lalu.

Dan, sama halnya seperti Beanstro Puri Indah Mall, gerai anyar ini juga diklaim menyajikan konsep fun dining yang santai, homey serta penuh kehangatan.

Kata Amdi Ariefianto, Head Marketing Trans F&B, Beanstro Kota Kasablanka berdaya tampung 70 bangku. Adapun gerai sejenis yang dibuka lebih dahulu di Puri Indah Mall berkapasitas 50 bangku.

Dijelaskan, selain menawarkan minuman, kedua gerai tadi juga menjajakan bakery, pastry, appetizer plus dessert.

Lebih dari itu, gerai Beanstro juga disebut memberikan potongan harga istimewa bagi para pemegang kartu kredit Bank Mega. Namun, dengan catatan, konsumen sebelumnya wajib melakukan pembelian minimal Rp 250 ribu.

Asal tahu saja, bila tak ada aral melintang, Trans F&B telah menyiapkan rencana untuk mengoperasikan minimal tiga gerai yang sama sepanjang tahun depan, dengan fokus utama di area komersil Jabodetabek.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Trans F&B adalah lini bisnis ritel kuliner yang berada dalam naungan PT Trans Lifestyle, anak usaha PT Trans Corporation yang dimiliki oleh Chairul Tanjung.

Dan, dalam operasionalnya, Trans F&B sendiri diketahui mengendalikan PT Trans Coffee -pengelola gerai The Coffee Bean & Tea Leaf- serta PT Trans Ice yang merupakan induk dari PT Naryadelta Prarthana, pengelola gerai Baskin-Robbins. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO
BERITA

EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pertumbuhan bisnis kuliner di tahun ini, menjadi alasan bagi PT Eka Bogainti untuk menambah 20 outlet...
ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA
BERITA

ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan baru kini hadir di kawasan Serpong, Tangerang, dengan dibukanya Mall @ Alam Sutera oleh PT Alam...
GARAP PROYEK Rp 4 TRILIUN, JABABEKA RANGKUL PLAZA INDONESIA REALTY
BERITA

GARAP PROYEK Rp 4 TRILIUN, JABABEKA RANGKUL PLAZA INDONESIA REALTY

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat arena bisnis properti di Indonesia saat ini, strategi jitu memang dibutuhkan untuk mampu bersaing...
DEPO BANGUNAN HADIR DI TANRISE CITY JEMBER
BERITA

DEPO BANGUNAN HADIR DI TANRISE CITY JEMBER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha sejenis, PT Mega Depo Indonesia pun tak mau ketinggalan menggenjot pendapatannya lewat...
TAUZIA TAMBAH POP! HOTELS DI SURABAYA
BERITA

TAUZIA TAMBAH POP! HOTELS DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Tauzia Hotel Management untuk mengoperasikan minimal 37 hotel bujet yang mengusung merek POP! Hotels hingga lima tahun...
PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN
BERITA

PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Piaggio Indonesia untuk mendongkrak penjualan produk Vespa dan Piaggio-nya, patut diacungi jempol. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia