• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT POIN XTRA, CIMB NIAGA BERIKAN PENGHARGAAN KOMPREHENSIF TERHADAP NASABAH

LEWAT POIN XTRA, CIMB NIAGA BERIKAN PENGHARGAAN KOMPREHENSIF TERHADAP NASABAH

Berhasil menghimpun dana tabungan senilai Rp 34,48 triliun hingga akhir Juni 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menjaring 5 juta nasabah tabungannya hingga tahun 2015, PT Bank CIMB Niaga Tbk resmi memperkenalkan program reward terbaru bertajuk Poin Xtra.

Bersamaan dengan itu, program tersebut juga otomatis menggantikan program serupa yang telah dihadirkan sebelumnya yang bernama Poin Cinta.

Kata Arwin Rasyid, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga, loyalty program anyar itu merupakan bentuk penghargaan yang komprehensif bagi nasabah atas seluruh aktivitas perbankan yang dilakukan.

Ambil contoh, nasabah tabungan yang memiliki kartu kredit Bank CIMB Niaga. Jika nasabah itu melakukan transaksi minimal senilai Rp 5 ribu maka dipastikan bakal bisa mengumpulkan Poin Xtra.

Di sisi lain, hal sama berlaku juga untuk aktivitas seperti menambah saldo tabungan, belanja dengan kartu debit maupun kartu kredit Bank CIMB Niaga, transaksi e-channel (Go Mobile, CIMB Clicks, Rekening Ponsel), pembelian beragam produk wealth management maupun pengajuan kredit kepemilikan rumah serta kredit kepemilikan mobil.

Ditambahkan, jika nasabah ingin menukarkan poin yang diperoleh bisa melakukannya di 190 merchant yang telah bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga, antara lain, di Blitz Megaplex, iBox, Hypermart hingga J.co.

Bank CIMB Niaga optimis loyalty program Poin Xtra itu bakal mampu meningkatkan volume transaksi sekaligus dapat merangkul nasabah tabungan yang baru.

Selama semester pertama tahun ini, Bank CIMB Niaga berhasil menghimpun dana tabungan sebanyak Rp 34,48 triliun atau tumbuh 12 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Keseluruhan dana tabungan itu tercatat bersumber dari kurang lebih 4 juta nasabah.

Berita-Bisnis mencatat, khusus untuk meningkatkan jumlah tabungan nasabah anak-anak hingga usia 18 tahun, Bank CIMB Niaga pun tampak serius untuk menggarapnya via produk Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior.

Yang terbaru, Bank CIMB Niaga menggelar program apresiasi berjudul Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City, Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta. Acara tersebut tercatat diikuti oleh 50 nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang memiliki peningkatan saldo rata-rata harian tertinggi selama medio Juni hingga akhir Juli lalu.

Dan per 31 Agustus 2013, jumlah nasabah Tabungan Junior Bank CIMB Niaga tercatat lebih dari 600 ribu nasabah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METRO DEPARTMENT STORE HADIR DI THE PARK MALL SOLO
BERITA

METRO DEPARTMENT STORE HADIR DI THE PARK MALL SOLO

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober 2013 tampaknya menjadi awal baru bagi perkembangan bisnis PT Metropolitan Retailmart, pengelola jaringan Metro Departement Store...
EFFECTIVE COMMUNICATION & PRESENTATION SKILLS
EVENT

EFFECTIVE COMMUNICATION & PRESENTATION SKILLS

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melansir kartu debit edisi Man of Steel....
UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10
BERITA

UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung empat keunggulan, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 yang diklaim telah teruji dan...
DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG
BERITA

DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal berkibar semakin kencang di Lampung, terlebih setelah resmi ditunjuk PT Puri...
ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU
BERITA

ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk semakin dekat dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia