• BERANDA
  • BERITA
  • DIBUKA, FAVEHOTEL GATOT SUBROTO TAWARKAN Rp 388 RIBU PER KAMAR

DIBUKA, FAVEHOTEL GATOT SUBROTO TAWARKAN Rp 388 RIBU PER KAMAR

Merupakan hotel keenam yang mengusung brand Fave di Jakarta, sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka Favehotel Kelapa Gading pada pertengahan medio Mei silam, jaringan manajemen hotel Archipelago International hari ini kembali mengoperasikan Favehotel yang baru.

Persisnya, di sekitar kawasan Gatot Subroto, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Direktur Penjualan Archipelago International, hotel bujet itu tercatat sebagai hotel keenam yang mengusung brand Fave di Jakarta, sampai saat ini.

Ditambahkan, Favehotel Gatot Subroto memiliki akses yang strategis sehingga dipastikan memudahkan tamunya menuju ke berbagai lokasi yang diinginkan, seperti ke Pacific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, dan Ciputra World.

Selain itu, Favehotel Gatot Subroto yang berkapasitas 150 unit kamar juga telah dilengkapi dengan Lime Café & Bar yang terletak di lantai dasar hotel.

Dan dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Favehotel Gatot Subroto menyediakan harga promo senilai Rp 388 ribu per kamar hingga akhir medio September 2013.

Patut diketahui, khusus untuk wilayah operasional Jakarta, Archipelago International sebelumnya sudah mengutarakan niatnya untuk mengelola 10 hotel yang menggunakan brand Fave.

Untuk itu, sampai akhir tahun ini, hotel sejenis bakal dibuka lagi di kawasan Melawai, Zainul Arifin, dan LTC Glodok, Jakarta Barat.

Adapun hingga kini, dengan mengusung brand Favehotel, Archipelago International sudah mengelola 6 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 hotel di Bandung dan Solo, dan masing–masing satu hotel di Balikpapan, Langkawi, Surabaya, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DARI GERAI BARU, SEPATU BATA INCAR 20 PERSEN
BERITA

DARI GERAI BARU, SEPATU BATA INCAR 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perwujudan konsep "toko keluarga", PT Sepatu Bata Tbk membuka secara resmi gerai sepatu Bata di Kalibata...
JURUS SHARP BUKA PASAR BARU
MARKETING

JURUS SHARP BUKA PASAR BARU

(BeritaBisnis) - Bagi pengendara sepeda motor, helm adalah salah satu perangkat wajib yang tak boleh dilupakan. Namun, tak jarang, penggunanya...
BINTANG OMEGA SAKTI TAWARKAN MANGKUPALAS BUSINESS CENTER SAMARINDA
BERITA

BINTANG OMEGA SAKTI TAWARKAN MANGKUPALAS BUSINESS CENTER SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk membaca 'arah angin' perubahan memang menjadi salah satu faktor penting bagi kesinambungan bisnis di masa depan,...
BNI BUKA KANTOR WILAYAH PAPUA
BERITA

BNI BUKA KANTOR WILAYAH PAPUA

(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sedikit bagi pertumbuhan bisnis berkelanjutan. Tak terkecuali di bisnis perbankan. Hal...
SAMBUT NATAL, EARLY LEARNIGN CENTRE SEDIAKAN DISKON HINGGA 40 PERSEN
BERITA

SAMBUT NATAL, EARLY LEARNIGN CENTRE SEDIAKAN DISKON HINGGA 40 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Mulai pertengahan medio November 2013 hingga akhir tahun nanti, PT Multitrend Indo -pengelola brand Early Learning Centre (ELC)...
PACU RECURRING INCOME, CIPUTRA BANGUN LIMA CITRADREAM HOTELS
BERITA

PACU RECURRING INCOME, CIPUTRA BANGUN LIMA CITRADREAM HOTELS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, aroma persaingan di pentas bisnis hotel bujet di pasar domestik saat ini, terasa semakin kental. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia