• BERANDA
  • BERITA
  • NEKAD TRAVELER: AJANG PEMBUKTIAN JARINGAN 3G TELKOMSEL

NEKAD TRAVELER: AJANG PEMBUKTIAN JARINGAN 3G TELKOMSEL

Berhasil menghimpun 11 juta pelanggan Telkomsel Flash. (Foto: Ist).

(Berita-Bisnis)- Dalam rangka membuktikan jaringan 3G-nya sebagai jaringan tercepat dan lebih nyaman dimanapun hingga ke pelosok Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar program bertajuk Nekad Traveler.

Program ini sejatinya memberikan tantangan kepada peserta terpilih untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat hanya dengan modal smartphone plus kuota data Telkomsel Flash sebesar 180 GB, tanpa uang sepeser pun.

Menurut Nirwan Lesmana, Head of Postpaid and Broadband Marketing Communications Division Telkomsel, pelanggan Telkomsel yang terpilih untuk mengikuti program itu adalah Abdul Gofar (penyiar radio, blogger, selebriti twitter) dan Nila Tanzil (traveler, scuba diver, blogger, dan founder Taman Bacaan Pelangi).

Ditambahkan, baik Abdul Gofar maupun Nila Tanzil bakal menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Pulau Komodo dalam tempo 30 hari.

Selama masa itu, keduanya harus menggunakan paket data Telkomsel Flash yang dimilikinya untuk bisa bertahan selama di perjalanan.

Selama tahun 2012, Telkomsel berhasil mengerek jumlah pelanggan Telkomsel Flash menjadi 11 juta pelanggan. Jika dibandingkan dengan kondisi tahun sebelumnya, pencapaian itu berada di kisaran lebih dari 90 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Telkomsel melansir Telkomsel Flash sebagai layanan internet wireless bagi pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As.

Telkomsel mengklaim layanan ini didukung teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download hingga 14.4 Mbps. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, GRAHA LAYAR PRIMA TAMBAH BIOSKOP
BERITA

TAHUN DEPAN, GRAHA LAYAR PRIMA TAMBAH BIOSKOP

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka sepanjang tahun depan, PT Graha Layar Prima Tbk akan menghadirkan delapan bioskop...
NUSA DUA INDONESIA BANGUN CONVENTION HALL TERBESAR DI INDONESIA BAGIAN TIMUR
BERITA

NUSA DUA INDONESIA BANGUN CONVENTION HALL TERBESAR DI INDONESIA BAGIAN TIMUR

(BeritaBisnis) - Meningkatnya frekuensi aktifitas meeting, incentives, conference, exhibition (MICE) di Indonesia bagian Timur belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Nusa...
LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR
BERITA

LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai persembahan bagi kaum wanita yang melambangkan keanggunan alami, daya tarik kuat serta semangat untuk menikmati hidup,...
BERBEKAL Rp 1,35 MILIAR, MANULIFE BANTU ANAK ACEH
BERITA

BERBEKAL Rp 1,35 MILIAR, MANULIFE BANTU ANAK ACEH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak US$ 135 ribu atau sekitar Rp 1,35 miliar, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggelar aksi...
ARIEL NOAH BUKA GERAI KEDUA DI MALANG
BERITA

ARIEL NOAH BUKA GERAI KEDUA DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Nazriel Irham alias Ariel Noah di bisnis sepatu sepertinya menunjukkan hasil yang menggembirakan. (lebih…)
HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG
BERITA

HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG

(Berita-Bisnis) - Dalam upayanya untuk meningkatkan penjualan truk Hino di wilayah pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya, PT Hino Motors Sales...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia