• BERANDA
  • BERITA
  • PRASANTHI DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL MULTI NIAGA GROUP

PRASANTHI DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL MULTI NIAGA GROUP

Memperoleh mandat untuk mengoperasikan hotel di berbagai kota. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kinerja yang mengesankan sebagai operator hotel di Padang dan Gorontalo tampaknya menjadi modal utama bagi PT Prasanthi International Indonesia -populer dengan label Prasanthi Hotels & Resorts- dipercaya sebagai pengelola kondominium hotel yang dimiliki Multi Niaga Group yang berlokasi di Multi Niaga Junction, Makassar.

Selain itu, Prasanthi Hotels & Resorts dinilai mampu menawarkan pola kerjasama yang menguntungkan bagi Multi Niaga Group.

Menurut Mutiawan Handaling, Business Relation Manager Multi Niaga Junction, pihaknya juga mempertimbangkan kompetensi dan pengalaman yang telah dimiliki sumber daya manusia Prasanthi Hotels & Resorts di bisnis hospitality.

Seperti diketahui, kondominium hotel dengan dana investasi sebanyak Rp 70 miliar hingga Rp 100 miliar tersebut adalah bagian dari proyek Multi Niaga Junction.

Multi Niaga Group berencana membangun kondominium hotel setara hotel bintang tiga yang mencakup 130 unit kamar di atas lahan seluas 9.600 meter persegi.

Selain itu, Multi Niaga Group juga akan menghadirkan convention hall seluas 2 ribu meter persegi yang dapat menampung 5 ribu orang plus kompleks perkantoran setinggi 12 lantai di Multi Niaga Junction.

Prasanthi International Indonesia sendiri yang bermarkas di Kencana Tower Business Park, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejauh ini telah mengelola Daima Hotel Padang dan Maqna Hotel Gorontalo.

Sampai saat ini, Prasanthi International Indonesia mengklaim sudah memperoleh mandat untuk mengoperasikan hotel di berbagai kota, antara lain, di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, dan Balikpapan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIMPLE PROSES DALAM MENYUSUN SOP
EVENT

SIMPLE PROSES DALAM MENYUSUN SOP

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)
EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK
BERITA

EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar Nutritalk pada medio September tahun lalu, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menyelenggarakan acara serupa baru-baru...
SIAP
KOLOM

SIAP

(Berita-Bisnis) - PON XVIII diadakan di Pekanbaru pada tanggal 9 - 20 September 2012. Setelah melakukan peninjauan lokasi beberapa hari...
PAN BROTHERS OPERASIKAN PABRIK BARU DI BOYOLALI
BERITA

PAN BROTHERS OPERASIKAN PABRIK BARU DI BOYOLALI

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar US$ 34 juta, PT Pan Brothers Tbk hari ini resmi mengoperasikan pabrik barunya yang...
SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016
BERITA

SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016

(Berita-Bisnis) - Kawasan segitiga emas Jakarta kembali akan diramaikan dengan kehadiran kompleks hunian eksklusif seluas 4 ribu hektar yang akan...
CIPUTRA PROPERTY BERNIAT RAIH Rp 1,5 TRILIUN TAHUN INI
BERITA

CIPUTRA PROPERTY BERNIAT RAIH Rp 1,5 TRILIUN TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Berbekal proyek Ciputra World 1, Ciputra World 2, dan Dipo Business Center, PT Ciputra Property Tbk. menargetkan penjualan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia