• BERANDA
  • BERITA
  • MITRA ADIPERKASA BUKA GERAI MARKS & SPENCER DI KOTA KASABLANKA

MITRA ADIPERKASA BUKA GERAI MARKS & SPENCER DI KOTA KASABLANKA

Merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggannya ketika mencari koleksi yang diinginkan dengan cepat, PT Mitra Adiperkasa Tbk. meluncurkan konsep baru gerai Marks and Spencer di Ground Floor dan Upper Ground Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Koleksi gerai Marks and Spencer tersebut diatur sesuai dengan ciri khas masing-masing koleksi maupun menurut merek yang ditawarkan.

Menurut Irawati, Marketing Director Mitra Adiperkasa, gerai baru itu merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta, sampai saat ini.

Ditambahkan, gerai Marks and Spencer Mal Kota Kasablanka menghadirkan beberapa kategori produk, seperti womenswear, lingerie, menswear, kids, food, dan toiletries.

Dalam operasional sehari-hari, gerai Marks & Spencer dioperasikan oleh PT Mitra Selaras Sempurna yang merupakan bagian usaha dari Mitra Adiperkasa.

Sejak medio Januari hingga akhir September 2012, Mitra Adiperkasa berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 5,44 triliun atau bertumbuh sebesar 29,19 persen dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2011.

Pendapatan eceran dan grosir menjadi kontributor utama dengan sumbangan sebesar Rp 4,76 triliun. Sementara itu, pendapatan komisi dari penjualan konsinyasi mencapai Rp 640,34 miliar. Dalam periode yang sama pula, Mitra Adiperkasa mengatakan telah menambah 190 gerai baru.

Sampai akhir Desember mendatang, Mitra Adiperkasa berencana mengoperasikan total 300 gerai anyar guna menopang rencana pencapaian target penjualan senilai Rp 6,46 triliun hingga Rp 7,21 triliun.

Saat ini, lifestyle retailer nomor satu di Indonesia ini tercatat mengoperasikan 1.234 gerai yang tersebar di 42 kota. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL
BERITA

NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Nusa Dua Indonesia resmi menggelar pembukaan Bali Nusa Dua Hotel berkapasitas 96 unit kamar. (lebih…)
TANGKAP PELUANG, SURYA INTERNUSA OPERASIKAN BATIQA HOTEL CIREBON
BERITA

TANGKAP PELUANG, SURYA INTERNUSA OPERASIKAN BATIQA HOTEL CIREBON

(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya jalan tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) yang menghubungkan Cikopo, Purwakarta, dengan Palimanan, Cirebon, beberapa waktu lalu, berbagai...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP

By WK Consulting (lebih…)
SANTIKA RILIS KAMPI HOTEL DI SURABAYA
BERITA

SANTIKA RILIS KAMPI HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, sejak mengoperasikan Hotel Santika Pandegiling Surabaya (124 kamar), pada medio Februari 1998, laju usaha Santika...
KEBAB BABA RAFI HADIR DI YIWU, TIONGKOK
BERITA

KEBAB BABA RAFI HADIR DI YIWU, TIONGKOK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, sayap bisnis PT Baba Rafi Indonesia semakin terentang jauh hingga ke Tiongkok. Persisnya, lewat pembukaan...
LEWAT VISUAL MERCHANDISING, MEGA PERINTIS PERDALAM PENETRASI
BERITA

LEWAT VISUAL MERCHANDISING, MEGA PERINTIS PERDALAM PENETRASI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Mega Perintis untuk memperdalam sekaligus memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis ritel fesyen, khususnya yang mengincar segmen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia