• BERANDA
  • BERITA
  • MITRA ADIPERKASA BUKA GERAI MARKS & SPENCER DI KOTA KASABLANKA

MITRA ADIPERKASA BUKA GERAI MARKS & SPENCER DI KOTA KASABLANKA

Merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggannya ketika mencari koleksi yang diinginkan dengan cepat, PT Mitra Adiperkasa Tbk. meluncurkan konsep baru gerai Marks and Spencer di Ground Floor dan Upper Ground Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Koleksi gerai Marks and Spencer tersebut diatur sesuai dengan ciri khas masing-masing koleksi maupun menurut merek yang ditawarkan.

Menurut Irawati, Marketing Director Mitra Adiperkasa, gerai baru itu merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta, sampai saat ini.

Ditambahkan, gerai Marks and Spencer Mal Kota Kasablanka menghadirkan beberapa kategori produk, seperti womenswear, lingerie, menswear, kids, food, dan toiletries.

Dalam operasional sehari-hari, gerai Marks & Spencer dioperasikan oleh PT Mitra Selaras Sempurna yang merupakan bagian usaha dari Mitra Adiperkasa.

Sejak medio Januari hingga akhir September 2012, Mitra Adiperkasa berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 5,44 triliun atau bertumbuh sebesar 29,19 persen dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2011.

Pendapatan eceran dan grosir menjadi kontributor utama dengan sumbangan sebesar Rp 4,76 triliun. Sementara itu, pendapatan komisi dari penjualan konsinyasi mencapai Rp 640,34 miliar. Dalam periode yang sama pula, Mitra Adiperkasa mengatakan telah menambah 190 gerai baru.

Sampai akhir Desember mendatang, Mitra Adiperkasa berencana mengoperasikan total 300 gerai anyar guna menopang rencana pencapaian target penjualan senilai Rp 6,46 triliun hingga Rp 7,21 triliun.

Saat ini, lifestyle retailer nomor satu di Indonesia ini tercatat mengoperasikan 1.234 gerai yang tersebar di 42 kota. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR
BERITA

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Roda bisnis produsen keramik yang fokus ke segmen kelas menengah bawah ini tampaknya berputar kencang sejak Januari hingga...
PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR
BERITA

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech...
TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU
BERITA

TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang pencapaian pangsa pasar lemari es sebesar 30 persen dan market share mesin cuci sebesar 27...
AKR LAND HADIRKAN ALOFT HOTEL DI GALLERY WEST KEBON JERUK
BERITA

AKR LAND HADIRKAN ALOFT HOTEL DI GALLERY WEST KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dana sebanyak Rp 100 miliar, PT AKR Land Development -anak usaha AKR Group- menghadirkan Aloft Hotel di...
SHARP HADIRKAN TV TERBESAR DI DUNIA
BERITA

SHARP HADIRKAN TV TERBESAR DI DUNIA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan TV layar lebar Big AQUOS berukuran 80”, PT Sharp Electronics Indonesia resmi menghadirkan Ultra Large...
SAMSUNG PLAZA MAKASSAR RESMI BEROPERASI
BERITA

SAMSUNG PLAZA MAKASSAR RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya sekaligus memperlebar jaringan pemasarannya, PT Samsung Electronics Indonesia mengoperasikan Samsung Plaza Makassar. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia