DANAPERSADARAYA TAWARKAN HELM NHK GODZILLA

Ditawarkan dalam berbagai ukuran dengan delapan pilihan warna. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kejelian membaca kebutuhan konsumen tercermin jelas dalam produk helm baru berlabel NHK Godzilla yang dirilis PT Danapersadaraya Motor Industri.

Buktinya, helm anyar yang dibanderol dengan harga Rp 450 ribu per unit tersebut memiliki fitur anti maling (smart protection system) berupa tali baja di dalam pengikat helm.

Menurut Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director Danapersadaraya Motor Industri, helm NHK Godzilla diproduksi melalui serangkaian wind tunnel testing untuk memastikan kesempurnaan tiap fungsi serta fitur yang dimiliki.

Ditambahkan, NHK Godzilla merupakan helm racing high performance yang juga mempunyai 3D Generated Headform yang menggambarkan dimensi, karakteristik, dan indeks antropometri kepala di dalam bentuk 3D digital.

Danapersadaraya Motor Industri menawarkan helm NHK Godzilla tipe half face dalam berbagai ukuran (S, M, L, XL) dengan delapan pilihan warna.

Sampai saat ini, Danapersadaraya Motor Industri tercatat mengelola beberapa merek helm, seperti GM, NHK, VOG, dan MAZ. Khusus untuk helm merek NHK, Danapersadaraya Motor Industri mengklaim telah berhasil menjual sebanyak 2,5 juta unit pada tahun 2011. Kurang lebih 99 persen diantaranya laris manis diborong konsumen di Indonesia.

Danapersadaraya Motor Industri yang bermarkas di Citeureup, Bogor, diketahui memiliki pabrik helm dengan kapasitas terpasang mencapai 3 juta unit dalam setahun.

Sepanjang tahun lalu, Asosiasi Industri Helm Indonesia memperkirakan realisasi penjualan helm secara nasional sudah mencapai 14 juta unit. Tahun ini, angka tersebut diproyeksikan bertumbuh sebanyak 14,2 persen atau setara dengan 16 juta unit helm. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012
BERITA

LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyasar segmen premium, Lion Air berencana membeli 4 unit pesawat jet pribadi untuk disewakan. (lebih…)
TANOTO FOUNDATION BUKA PUSAT INFORMASI KEHUTANAN DI IPB
BERITA

TANOTO FOUNDATION BUKA PUSAT INFORMASI KEHUTANAN DI IPB

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan untuk menyediakan sebuah wahana informasi dan riset data tentang pengolahan hutan, pembuatan kebijakan maupun perkembangan...
CIMB NIAGA SYARIAH BORONG PENGHARGAAN IFA 2011
BERITA

CIMB NIAGA SYARIAH BORONG PENGHARGAAN IFA 2011

(BeritaBisnis) - CIMB Niaga Syariah meraih beberapa penghargaan Islamic Finance Award 2011 versi Karim Business Consulting. Penghargaan pertama adalah sebagai...
LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN
BERITA

LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali menghadirkan Permata Famillionaire mulai dari...
BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO

(Berita-Bisnis) - Selang satu bulan seusai mengoperasikan Butik Emas Logam Mulia di Gedung Aneka Tambang, TB Simatupang, Jakarta Selatan, PT...
BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU
BERITA

BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pengembangan kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. berniat membuka 10 kantor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia