HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS POLYTRON BELLEZA 3

Berharap meraih posisi puncak market share untuk seluruh kategori produk kulkas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati disadari pertumbuhannya melambat akhir-akhir ini, toh aroma persaingan di pentas bisnis lemari es di pasar domestik, tetap memanas hingga sekarang.

Bagaimana tidak. Fulus yang beredar di bidang usaha ini yang bersumber dari penjualan 3,25 juta unit kulkas sepanjang tahun lalu misalnya, tentu saja tidak bisa dianggap sepele.

Apalagi, seiring dinamika life style yang merebak di kalangan konsumen, yang kerap terpincut dengan manfaat baru yang ditawarkan oleh produk kulkas anyar, para pebisnis kulkas pun semakin yakin dengan grafik penjualan lemari es yang bakal meningkat tahun ini.

Paling tidak, kalau pun masih enggan bergerak drastis ke atas, penjualan lemari es sepanjang 2017 diharapkan dapat bertahan seperti tahun lalu.

Alhasil, seperti tahun-tahun sebelumnya, para pebisnis kulkas tampak masih aktif melansir produk anyar besutannya, sampai saat ini. Salah satunya adalah PT Hartono Istana Teknologi.

Produsen kulkas merek Polytron ini baru saja merilis Polytron Belleza 3 yang disebut hadir untuk mendukung kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Pasalnya, Polytron Belleza 3 diklaim memiliki dua fitur unggulan, yakni Shielded Moisture Compartment yang bisa menjaga kesegaran buah hingga dua kali lebih lama dibanding lemari es lain serta Humidity Control Crisper yang dapat menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Kata Home Appliances Product Manager Hartono Istana Teknologi, Albert Fleming, kemampuan Polytron Belleza 3 itu didukung dengan penggunaan teknologi Smart Cooling System yang bisa mengatur temperatur lemari es secara digital dengan sensor suhu yang presisi.

Di sisi lain, tambahnya, Polytron Belleza 3 juga sudah dilengkapi dengan Photocatalytic Deodorizer yang dapat menyerap sekaligus menetralkan bau tak sedap.

Lebih dari itu, Hartono Istana Teknologi juga menegaskan, dari hasil penelitian laboratorium internal, Polytron Belleza 3 -yang tersedia dalam dua pilihan warna, Black Mirror dan Dark Grey– diketahui bahkan mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi apel, pir, jeruk, dan lemon, hingga 14 hari.

Berita-Bisnis mencatat, dengan dukungan 19 kantor perwakilan yang bernaung dalam PT Sarana Kencana Mulya, 7 authorized dealer, serta lebih dari 63 Service Centre di Indonesia, kulkas merek Polytron berhasil menggenggam market share sebesar 23 persen, hingga akhir tahun lalu.

Dan, asal tahu saja, jumlah tersebut berasal dari 33 persen market share di lemari es satu pintu plus market share sebanyak 12 persen di kulkas dua pintu.

Tahun ini, bersamaan dengan peluncuran Polytron Belleza 3, Hartono Istana Teknologi pun optimistis merengkuh market share 17 persen untuk kategori produk lemari es dua pintu serta berharap meraih posisi puncak market share untuk seluruh kategori produk kulkas. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR PEREMPUAN, MERCK LUNCURKAN SANGOBION FEMINE
BERITA

SASAR PEREMPUAN, MERCK LUNCURKAN SANGOBION FEMINE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai suplemen pertama di Indonesia yang mengandung Metafolin (membantu mempercepat proses pembentukan sel darah merah yang banyak...
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, pusat keramaian adalah salah satu titik strategis untuk mengerek brand awareness, termasuk untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)
AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH
BERITA

AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH

(Berita-Bisnis) - Bila tak aral melintang, PT Galenium Pharmasia Laboratories berhasrat menggelar program bertajuk JF Wet Wipes - Dare To...
LEWAT NUSANTARA BEAUTY X-PEDITION, ADIRA KEJAR Rp 35 TRILIUN
BERITA

LEWAT NUSANTARA BEAUTY X-PEDITION, ADIRA KEJAR Rp 35 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Guna mencapai pertumbuhan bisnis sebesar 10 persen atau sekitar Rp 35 triliun pada tahun ini, PT Adira Finance...
SUZUKI LET’S DIBANDEROL Rp 13 JUTA HINGGA Rp 15 JUTA
BERITA

SUZUKI LET’S DIBANDEROL Rp 13 JUTA HINGGA Rp 15 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi fuel injection, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan sepeda motor matik bergaya retro dengan nama Let’s....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia