HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU

Berkembang menjadi Total Workspace Solution. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group merilis logo baru yang dimaknai sebagai metamorfosis HighPoint Group dalam menyajikan produk dan layanan yang lebih baik kepada konsumen.

Logo baru itu disebut memiliki warna yang lebih solid dan tulisan yang lebih tegas yang menyatakan kepribadian yang berani serta profesionalisme HighPoint Group sebagai perusahaan terdepan di bidang office supplies.

Bersamaan dengan itu, HighPoint Group juga memperkenalkan layanan terbarunya, yakni Customer Care yang disebut bakal memberikan respon dalam waktu 1 x 24 jam.

Menurut Johanes Widjaja, CEO HighPoint Group, saat ini, HighPoint Group telah berkembang dari sekedar penyedia office furniture dan office supplies menjadi total workspace solution.

Ditambahkan, dengan posisi seperti itu, rentang produk dan jasa layanan HighPoint Group untuk kebutuhan kantor pun melebar, mulai dari produk flooring, office lighting, metal filing cabinet, dan fire resistant safe.

Selain itu, HighPoint Group juga menawarkan glass whiteboard, computer accessories, stationery, dan beragam produk office lifestyle yang menjadi kebutuhan personal para profesional.

Berita-Bisnis mencatat, bendera bisnis HighPoint Group berkibar pertama kali pada tahun 1988. Tujuh belas tahun kemudian, HighPoint Group berhasil meraih ISO 9001:2008 untuk sistem manajemen operasional dan menegaskan keberadaannya sebagai perusahaan jaringan distribusi office supply pertama di Indonesia yang menerapkan sertifikasi tersebut.

Dan, sampai saat ini, HighPoint Group didukung 3 perusahaan manufaktur, satu perusahaan distribusi, unit bisnis di bidang flooring, gerai ritel office supply, satu perusahaan konsultan arsitektur dan interior, dan empat gudang. (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES
BERITA

BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES

(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur Indonesia di pasar global, Mahoni.com -perusahaan pengembang aplikasi mobile yang fokus...
SAHID DAN PIKKO BANGUN SUDIRMAN CENTER 52 LANTAI
BERITA

SAHID DAN PIKKO BANGUN SUDIRMAN CENTER 52 LANTAI

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo 24 bulan, Grup Sahid berniat membangun gedung perkantoran terbesar di Jakarta bernama Sudirman Center yang berlokasi...
NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY
BERITA

NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY

(Berita-Bisnis) - Ibarat 'lokomotif', pembangunan kawasan hunian anyar sesungguhnya menghadirkan peluang yang menggiurkan bagi 'gerbong-gerbong' jenis usaha lainnya. (lebih…)
DAFAM SEMARANG RAIH SERTIFIKASI BINTANG 4
BERITA

DAFAM SEMARANG RAIH SERTIFIKASI BINTANG 4

(Berita-Bisnis) - Dinilai mampu memenuhi syarat sebagai hotel bintang empat, Hotel Dafam Semarang baru-baru ini sukses meraih sertifikasi Bintang 4...
LEWAT HORISON GRAND SERPONG, HORISON PERKUAT KIPRAHNYA DI BANTEN
BERITA

LEWAT HORISON GRAND SERPONG, HORISON PERKUAT KIPRAHNYA DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Metropolitan Golden Management yang populer dengan label Horison Hotels Group, Banten sesungguhnya bukanlah wilayah pemasaran baru....
APRIL 2013, AGUNG PODOMORO BUKA HOTEL BnB KELAPA GADING
BERITA

APRIL 2013, AGUNG PODOMORO BUKA HOTEL BnB KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Setelah memiliki dua hotel bujet yang telah beroperasi sejak medio Desember dua tahun silam, jumlah hotel bujet PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia