• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP

TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP

Gandeng berbagai pihak untuk bertumbuh. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Kolaborasi adalah jurus yang tepat untuk memacu penjualan. Tak terkecuali untuk menggenjot pemakaian kartu kredit dan kartu debit.

Jurus inilah –joint promo partnership– yang kemudian digunakan PT Bank Mandiri Tbk. untuk meningkatkan transaksi kartu kredit dan kartu debitnya.

Caranya, Bank Mandiri menggandeng PT Fastfood Indonesia Tbk., pemilik jaringan gerai makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Intinya, pengguna jasa Home Delivery Order KFC bisa menggunakan kartu kredit maupun kartu debit Mandiri yang dimiliki untuk bertransaksi.

Menurut Handayani, Senior Vice President Consumer Card Bank Mandiri, lewat kerja sama itu, pihaknya berharap bisa meningkatkan pemakaian kartu kredit maupun kartu debit Mandiri hingga  Rp 20 miliar per tahun.

Adapun bagi KFC -menurut JD Juwono, Direktur Fastfood Indonesia- joint promo partnership memungkinkan kemudahan bagi para pelanggannya dimana pun berada.

Per akhir November 2011, cardholder kartu kredit Bank Mandiri berjumlah lebih dari 2 juta dengan nilai transaksi lebih dari Rp 13 triliun. Sementara, pada periode yang sama, cardholder kartu debit Mandiri sebanyak 8,7 juta dengan nilai transaksi lebih dari Rp 12,3 triliun.

Fastfood Indonesia sendiri sampai saat ini mengelola 403 gerai dan menargetkan pendapatan pada tahun 2012 mencapai Rp 3,78 triliun.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TASIKMALAYA
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TASIKMALAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Santika Indonesia Hotels and Resorts, Jawa Barat sesungguhnya menempati posisi yang istimewa, sampai saat ini....
KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN
BERITA

KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, 'wajah' Sawangan, Depok, Jawa Barat, dipastikan bakal banyak berubah dalam beberapa tahun ke depan. (lebih…)
MNC LAND MULAI MEMBANGUN MNC TOWER SURABAYA
BERITA

MNC LAND MULAI MEMBANGUN MNC TOWER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna menopang ekspansi bisnis MNC Group di Surabaya dan wilayah Timur Indonesia, PT MNC Land Tbk mulai melaksanakan...
INUL DUDUKI POSISI PUNCAK BISNIS KARAOKE
DATA BISNIS

INUL DUDUKI POSISI PUNCAK BISNIS KARAOKE

(Berita-Bisnis) - Walau pasarnya sudah jenuh menurut analisa beberapa pihak, toh bisnis karaoke kelihatannya masih tetap akan berkibar. Alasannya, simpel...
RAMAIKAN PASAR MOBIL SPORT, TOYOTA MULAI JUAL TOYOTA 86 SENILAI Rp 600 JUTA
BERITA

RAMAIKAN PASAR MOBIL SPORT, TOYOTA MULAI JUAL TOYOTA 86 SENILAI Rp 600 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berkolaborasi dengan Subaru, Toyota melansir secara resmi mobil sport dengan nama Toyota 86. (lebih…)
THE 3rd INDONESIA MOTIVATION SUMMIT
EVENT

THE 3rd INDONESIA MOTIVATION SUMMIT

MEMBANGUN SEMANGAT KERJA KERAS DAN KERJA CERDASBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia