TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD

Berhasrat menjual 32 ribu unit sepeda motor pada tahun fiskal 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beragamnya fitur yang dimiliki sepeda motor TVS RockZ Double Disc 125 cc plus digunakannya teknologi peredam getaran Canister Gas Absorber, menghantar PT TVS Motor Company Indonesia meraih penghargaan The Best Bebek/Cub 121-150 cc dalam ajang Indonesia Motobike of The Year (IMOTY) 2012 Award dari Majalah Motorev.

Selain itu, TVS Motor Company Indonesia juga memperoleh anugerah The Best Sport Touring 121-160 cc melalui sepeda motor TVS Apache RTR 160 cc.

Menurut Pramod Kulkarni, Head of Marketing TVS Motor Company Indonesia, kedua penghargaan tersebut menjadi bukti kuat kalau pihaknya selalu berkomitmen menghadirkan sepeda motor yang berkualitas untuk konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, sampai saat ini, TVS RockZ Double Disc 125 cc terhitung memiliki fitur terobosan yang inovatif, yaitu integrated music system dengan MP3 player dan FM Radio yang dapat dimanfaatkan pengguna saat memantau kondisi lalu lintas atau pun untuk menghindari daerah yang macet.

Lebih dari itu, dengan integrated music system, konsumen bisa menghibur diri dengan mendengarkan musik saat berkumpul. TVS RockZ Double Disc 125 cc juga dilengkapi dengan fitur iCharge yang mampu mengisi baterai handphone.

TVS Motor Company Indonesia menjajakan TVS RockZ Double Disc 125 cc -konsumsi bahan bakarnya mencapai 61,8 km per liter- dengan banderol harga senilai Rp 13,7 juta on the road Jabodetabek.

Adapun untuk sepeda motor TVS Apache RTR 160 cc on the road Jabodetabek, ditawarkan dengan harga Rp 16,1 juta per unit. Konsumsi bahan bakar TVS Apache RTR 160 cc disebut mencapai 38,17 km per liter.

Untuk tahun fiskal 2012, TVS Motor Company Indonesia berhasrat menjual 32 ribu unit sepeda motor. Target itu meningkat hampir 100 persen jika dibandingkan dengan realisasi penjualan pada tahun sebelumnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO OPERASIKAN FAVEHOTEL KELAPA GADING
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN FAVEHOTEL KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar Baru, dan Pluit, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Favehotel Kelapa...
PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN
BERITA

PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nipress Tbk untuk lebih meningkatkan porsi penjualan segmen industri sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil...
TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR
BERITA

TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR

(BeritaBisnis) - Pasar yang punya kesadaran tinggi terhadap konsultasi perawatan kecantikan menjadi berkah tersendiri bagi produsen kosmetik seperti PT Ristra...
KUNCI LAJU BISNIS RUMAH123.COM
MARKETING

KUNCI LAJU BISNIS RUMAH123.COM

(Berita-Bisnis) - Pertengahan September 2012, Dewi Fortuna menghampiri Mona Noviyanti. Wanita kelahiran tahun 1982 itu dinobatkan sebagai pemenang utama kontes...
SOLO GRAND MALL, PUSAT BELANJA PILIHAN KONSUMEN SOLO
BERITA

SOLO GRAND MALL, PUSAT BELANJA PILIHAN KONSUMEN SOLO

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Solo Best Brand Index - Jogja Best Brand Index yang baru digelar Harian Solo Pos dan...
DAIHATSU BUKA 20 DEALER BARU HINGGA TAHUN DEPAN
BERITA

DAIHATSU BUKA 20 DEALER BARU HINGGA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, maka mulai dari tahun ini hingga setahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia