BANK VICTORIA HADIRKAN VICTORIA COMBO

Harga mobil tidak boleh lebih dari harga rumah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai satu-satunya bank yang memberikan kredit rumah dan kredit mobil secara bersamaan, PT Bank Victoria Internasional Tbk menawarkan program Victoria Combo.

Melalui program itu, nasabah dimungkinkan untuk membeli rumah baru atau rumah second plus mobil dengan minimal total plafond senilai Rp 500 juta. Lebih dari itu, Victoria Combo menyediakan suku bunga sebesar 9 persen fixed selama 2 tahun.

Menurut Eko R. Gindo, Direktur Utama Bank Victoria International, pihaknya memberlakukan ketentuan bahwa harga mobil tidak boleh lebih dari harga rumah.

Ditambahkan, persyaratan yang diperlukan untuk memanfaatkan program tersebut cukup mudah dan jangka waktu kredit berlaku selama 10 tahun.

Selama semester pertama tahun ini, pendapatan bunga bersih Bank Victoria International tumbuh sebesar 52,7 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pada giliran berikutnya, kondisi tersebut mendorong peningkatan laba bersih menjadi Rp 140 miliar atau melonjak 64,1 persen ketimbang periode sama tahun 2012.

Hingga akhir medio Juni lalu, total kredit yang disalurkan tercatat sebanyak Rp 10,1 triliun alias tumbuh 53,4 persen year-on-year. Bersamaan dengan itu, dana pihak ketiga yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 13,3 triliun. Perolehan ini ekuivalen dengan pertumbuhan sebesar 33,8 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Masih di saat yang sama, Bank Victoria International yang memiliki 99 kantor jaringan usaha yang terpusat di area pemasaran Jabodetabek, memiliki total aset sebesar Rp 16,8 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LG TAWARKAN AC LG DELUXE SKIN CARE MULAI DARI Rp 3 JUTA/UNIT
BERITA

LG TAWARKAN AC LG DELUXE SKIN CARE MULAI DARI Rp 3 JUTA/UNIT

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kebutuhan konsumen yang menginginkan air conditioner yang hemat energi, tidak berisik serta baik untuk kesehatan, PT...
TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN
BERITA

TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada kuartal pertama tahun depan, PT Trikarya Idea Sakti akan mulai membangun pusat...
TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA
BERITA

TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Trans F&B di pentas bisnis ritel kuliner di Indonesia tampak semakin kokoh...
2013, ACCOR BUKA 17 HOTEL
BERITA

2013, ACCOR BUKA 17 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Jejak manajemen perhotelan Accor yang bermarkas di Perancis tampaknya bakal semakin kokoh di ranah bisnis hotel dan resor...
TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR
BERITA

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jaringan hotel bertarif murah Tune Hotels menambah cabang barunya di Indonesia lewat pengoperasian Tune Hotels...
AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK
BERITA

AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK

(BeritaBisnis) - Botol Aqua Reflections bercorak batik hasil kreasi desainer Sebastian Gunawan memperoleh penghargaan dari pemerintah RI. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia