EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP

Menyasar kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi sekaligus bisa mencegah keausan mesin, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi memperkenalkan varian anyar pelumasnya.

Persisnya, produk pelumas baru itu adalah MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 yang khusus mengincar segmen mobil pikap alias kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin.

Kata Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li, sedari awal, pihaknya sengaja membesut produk anyar ini untuk konsumsi pasar dalam negeri.

Ditambahkan pula, baik MobilSuperbox 15W40 maupun MobilSuperbox Advanced 10W40 sangat bermanfaat ketika berkendara di tengah kondisi jalan macet.

ExxonMobil Lubricants Indonesia juga mengabarkan, dalam rangka edukasi perihal beragam manfaat yang bisa dirasakan ketika memakai dua produk anyar tadi, pihaknya pun tak lupa menggandeng GoBox -layanan on-demand dalam naungan PT Gojek Indonesia- yang dalam operasionalnya terhitung banyak menggunakan kendaraan niaga ringan.

Dan, asal tahu saja, kerjasama pemakaian pelumas anyar tadi dilakukan secara gratis untuk 1.000 pengemudi GoBox yang bakal berlangsung hingga tiga bulan ke depan. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, ExxonMobil Lubricants Indonesia merupakan lengan bisnis ExxonMobil Indonesia yang berkecimpung di sektor usaha hilir, bahan kimia, serta bahan bakar di pasar domestik.

Lantas, pada tahun lalu, ExxonMobil Lubricants Indonesia berhasil memasuki pasar bahan bakar untuk pelanggan industri dan komersial.

Di sisi lain, ExxonMobil Lubricants Indonesia juga diketahui sukses memasarkan pelumas merek Mobil dengan volume penjualan lebih dari 150 ribu barel per tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAMEDIA LANSIR LAYANAN PESAN ANTAR
BERITA

GRAMEDIA LANSIR LAYANAN PESAN ANTAR

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku bisnis lain yang berupaya tetap tumbuh di tengah pandemi Covid-19, PT Gramedia Asri Media pun...
DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI
BERITA

DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI

(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas dalam kegiatan funbike itu akhirnya dapat diselenggarakan dengan lancar dan mulus,...
LIMA JAM, 90 PERSEN UNIT EASTERN WING EMBARCADERO PARK TERJUAL
BERITA

LIMA JAM, 90 PERSEN UNIT EASTERN WING EMBARCADERO PARK TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Pendapat yang menyatakan terjadinya pelambatan bisnis properti saat ini, tampaknya perlu dikaji ulang, bila mengacu kepada hasil penjualan...
GERAI FOSSIL BERTAMBAH
BERITA

GERAI FOSSIL BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Fossil di Grand City Surabaya medio Agustus lalu, PT Sentralwatch Perkasa International -populer dengan label...
BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER
BERITA

BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan soft opening pada medio Februari lalu, PT Bliss Properti Indonesia secara resmi menyelenggarakan grand opening Ambon...
PERLUAS JARINGAN, WESTERN UNION GANDENG AGEN BARU
BERITA

PERLUAS JARINGAN, WESTERN UNION GANDENG AGEN BARU

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2010, tenaga kerja internasional Indonesia mengirimkan dana sebesar US$ 7,1 miliar ke keluarganya di Indonesia. Data...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia