DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON

Telah memanfaatkan teknologi SAP untuk memberikan kemudahan bagi semua konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mengembangkan jaringan pemasarannya di Cirebon, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi mengoperasikan dua gerai baru sekaligus di kota tersebut, pada pekan ini.

Adapun gerai yang dimaksud berlokasi di kawasan Ruko Kagum City, Jl. Tuparev, Cirebon, dan di Grage City Mall yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Cirebon.

Kata Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City Indonesia, dua gerai anyar yang menjajakan beragam produk elektronik yang memiliki value for money ini, dipastikan mengusung konsep smart way of modern shopping.

Ditambahkan pula, baik gerai Electronic City Ruko Kagum City maupun Electronic City Mall Grage City Cirebon, telah memanfaatkan teknologi SAP untuk memberikan kemudahan bagi semua konsumen.

Electronic City Indonesia menginformasikan, dengan kehadiran dua gerai tadi, pihaknya saat ini memiliki 69 gerai yang berada di 23 kota dan di 15 provinsi di Indonesia serta terdiri dari 53 gerai Electronic City plus 16 gerai Electronic City Outlet.

Berita-Bisnis mencatat, pada akhir November 2014, Electronic City Indonesia sukses menyelesaikan tahap pertama implementasi SAP ERP 6.0 Retail yang diklaim sebagai sebuah solusi ritel terintegrasi yang memungkinkan perencanaan real–time, eksekusi, pelaporan, dan analisis dari proses bisnis end-to-end, termasuk logistik maupun distribusi.

Kelak, bila tak ada aral melintang, solusi tersebut akan ditingkatkan untuk mendukung sistem CRM yang diproyeksikan mampu mendongkrak loyalitas serta kepuasan pelanggan Electronic City dan Electronic City Outlet.

Hingga kini, melalui dua merek gerai tadi, Electronic City Indonesia menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang bernaung dalam empat kategori utama, yaitu audio-video, home appliances, mobile devices dan gadgets serta IT/office equipment. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL
BERITA

MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL

(Berita-Bisnis) - Mulai akhir medio Oktober 2012, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi menghadirkan parfum pria bermerek Mercedes-Benz, The First Fragrance...
PERLUAS LAYANAN, MNC SKY VISION BAKAL HADIRKAN 23 CABANG BARU
BERITA

PERLUAS LAYANAN, MNC SKY VISION BAKAL HADIRKAN 23 CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Persaingan di bisnis televisi berlangganan tampaknya akan semakin riuh seiring rencana PT MNC Sky Vision Tbk. yang akan...
BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG
BERITA

BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya menjadi alasan bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN)...
RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM
BERITA

RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah teruji dan cocok untuk iklim tropis Indonesia, PT Penzstar Panca Persada -produsen oli merek Penzstar- resmi...
FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE
EVENT

FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE

DAPATKAH HARGA EMAS YANG SUDAH TINGGI, ANAK NAIK LEBIH TINGGI LAGI?By PT Midtou Aryacom Futures (lebih…)
AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI
BERITA

AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis)- Hari ini, PT TTL Residences resmi mengoperasikan Axia Lippo Cikarang yang terletak di lokasi strategis kota mandiri Lippo Cikarang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia