GARAP UKM, ZURICH KENALKAN ZURIXCH BUSINESS GUARD

Memiliki tiga jenis jaminan sekaligus 61 jenis total manfaat dan perluasan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi segmen usaha kecil dan menengah (UKM), PT Zurich Insurance Indonesia memperkenalkan Zurich Business Guard.

Dan, lebih dari itu, Zurich Business Guard juga diklaim bakal memberikan perlindungan terhadap aset bisnis, antara lain, bangunan, isi bangunan serta persediaan akibat berbagai resiko.

Adapun resiko yang dimaksud berupa beragam kejadian yang tidak diharapkan, seperti kebakaran, bencana alam, banjir, pencurian, dan lain sebagainya.

Kata Brian J. Berry, Presiden Direktur Zurich Insurance Indonesia, pihaknya optimistis produk asuransi yang baru ini bakal diminati oleh kalangan UKM di Indonesia.

Ditambahkan, perlindungan Zurich Business Guard juga mencakup perlindungan terhadap tanggung jawab hukum.

Di sisi lain, Zurich Business Guard juga menyediakan berbagai manfaat tambahan lainnya, seperti manfaat kelangsungan usaha dan akomodasi tinggal sementara yang diberikan dalam bentuk santunan harian, penurunan mutu/kerusakan persediaan barang serta kerusakan mesin.

Zurich Insurance Indonesia mengklaim, produk asuransi anyar ini memiliki tiga jenis jaminan sekaligus 61 jenis total manfaat dan perluasan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, per September 2014, Zurich Insurance Indonesia melayani kurang lebih 31 ribu peserta asuransi yang sebagian besar berasal dari segmen korporasi maupun middle market.

Sementara itu, di saat yang sama, jalur distribusi yang dominan adalah jalur distribusi agen (agency).

Zurich Insurance Indonesia merupakan lengan bisnis Zurich Insurance Group yang telah beroperasi di 170 negara di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE
BERITA

SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE

(Berita-Bisnis) - Dengan alasan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas, PT Suryamas Dutamakmur Tbk resmi...
PRODIA GELAR EKSPANSI DI BENGKULU DAN JEPARA
BERITA

PRODIA GELAR EKSPANSI DI BENGKULU DAN JEPARA

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, pertengahan Desember 2018 adalah momen yang tak terlupakan bagi jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk. (lebih…)
DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI
BERITA

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan...
ANCOL BEACH CITY BUKA MUSEUM MADAME TUSSAUDS PERTENGAHAN 2012
BERITA

ANCOL BEACH CITY BUKA MUSEUM MADAME TUSSAUDS PERTENGAHAN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring dengan rencana peningkatan jumlah pengunjung pada tahun 2012, PT Pembangunan Jaya Ancol kembali akan menghadirkan wahana baru...
BERSAMA APKLI, SARIWANGI GROUP HADIRKAN TEH WANGI LIMO
BERITA

BERSAMA APKLI, SARIWANGI GROUP HADIRKAN TEH WANGI LIMO

(Berita-Bisnis) - Para pebisnis fast moving consumer goods tentulah paham bahwa di samping keunggulan program marketing yang digelar, penguasaan jaringan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia