GERAI KE-122 MATAHARI HADIR DI CIBINONG CITY MALL

Selama semester pertama 2013, same store sales growth Matahari Department Store menjadi 14,1 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Matahari Department Store Tbk resmi mengoperasikan gerai baru Matahari Department Store yang berlokasi di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.

Gerai itu pun otomatis menjadi gerai ke-122 yang telah dibuka oleh Matahari Department Store, sampai saat ini.

Di saat yang sama, gerai Matahari Department Store Cibinong City Mall sekaligus juga merupakan gerai Matahari Department Store yang ke-16 di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Sebelumnya, pada akhir Juni lalu, Matahari Department Store telah menghadirkan gerai serupa seluas kurang lebih 5.400 meter persegi di Mal Ciputra Cibubur yang terletak di kawasan Jl. Alternatif Cibubur-Cileungsi, Jawa Barat.

Ketika itu, Irwin Abuthan, Director of Store Development & Real Estate Matahari Department Store, mengatakan bahwa kehadiran gerai anyar Matahari Department Store erat kaitannya dengan rencana ekspansi yang digelar sampai akhir tahun ini.

Ditambahkan, untuk setiap pembukaan gerai baru, pihaknya menyiapkan dana investasi berkisar antara Rp 20 miliar hingga Rp 30 miliar yang ditopang oleh kas internal.

Matahari Department Store menginformasikan, dalam rangka menyemarakkan masa pembukaan gerai Matahari Departement Store Cibinong City Mall, tersedia kesempatan istimewa bagi seribu orang pertama untuk berbelanja.

Caranya, konsumen dianjurkan untuk mengunduh voucher senilai Rp 100 ribu MDS Cibinong City Mall dari Facebook fan page Matahari Department Store.

Lebih dari itu, Matahari Department Store juga menegaskan bahwa pihaknya menyediakan program belanja hemat hingga 70 persen.

Selama semester pertama tahun ini, pendapatan bersih Matahari Department Store 23,1 persen lebih tinggi ketimbang pendapatan yang ditorehkan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Hal itu terjadi lantaran same store sales growth Matahari Department Store menjadi 14,1 persen yang merupakan hasil dari peningkatan segmen pelanggan, peningkatan disposable income plus perbaikan terhadap berbagai produk yang dijual.

Bersamaan dengan itu, laba bersihnya pun melesat sebesar 68,3 persen menjadi Rp 265 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CASA HARMONY DIJUAL Rp 300 JUTAAN
BERITA

CASA HARMONY DIJUAL Rp 300 JUTAAN

(BeritaBisnis) - Kluster Casa Harmony secara resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Kluster perumahan yang berada di...
GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER
BERITA

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER

(BeritaBisnis) - Pasar asuransi bakal semakin ramai dengan tiga produk baru yang diluncurkan oleh PT MNC Life Assurance. Tepatnya, produk...
JAGA DOMINASI, UNILEVER RILIS BUAVITA KELAPA, MARKISA, DAN SIRSAK
BERITA

JAGA DOMINASI, UNILEVER RILIS BUAVITA KELAPA, MARKISA, DAN SIRSAK

(Berita-Bisnis) - Dibanding segmen lain yang bergabung di dalam industri minuman ringan, minuman sari buah dan susu olahan adalah dua...
GRAHA SERAYA PRATAMA TUNJUK TRAVELODGE KELOLA TRAVELODGE BATAM
BERITA

GRAHA SERAYA PRATAMA TUNJUK TRAVELODGE KELOLA TRAVELODGE BATAM

(Berita-Bisnis) - Walau saat ini telah mengelola masing-masing dua aset di Hong Kong dan Thailand, Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd....
MAZDA GELAR M-DAYS SECARA NASIONAL
BERITA

MAZDA GELAR M-DAYS SECARA NASIONAL

(BeritaBisnis) - PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan program promo M-Days. Program tersebut memberikan penawaran menarik bagi konsumen berupa paket liburan...
DYNAMIC STRATEGIC PLAN
EVENT

DYNAMIC STRATEGIC PLAN

How To Create And Implementation Strategic Plan Effectively by INTI PESAN (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia