• BERANDA
  • BERITA
  • OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA

OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA

Menikmati layanan kelas dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan potongan harga sebesar 30 persen -dari flexible rate– untuk periode menginap sampai 8 Desember 2018, Oakwood Worldwide pun resmi menggelar seremoni soft opening Oakwood Hotel & Residence Surabaya, pada akhir pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, promo tersebut -sudah termasuk paket makan pagi serta Wi-Fi- dapat dinikmati jika memesan via OakwoodAsia.com/Surabaya (dengan menyertakan kode promo (‘PROOPEN’) atau melalui email ke reservations.residence-surabaya@oakwood.com.

Kata General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Shafar Jamaludin, penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan sampai 9 November mendatang.

Ditambahkan pula, para tamu dipastikan bakal menikmati layanan kelas dunia yang sudah dipersiapkan dengan baik oleh seluruh tim manajemen Oakwood Worldwide.

Oakwood Worldwide menginformasikan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya terdiri dari 144 kamar, yang merupakan kombinasi tipe kamar hotel serta serviced apartment.

Di samping itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti dua gerai makanan dan minuman, kolam renang, pusat kebugaran, dan layanan baby sitting.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Oakwood Hotel & Residence Surabaya terletak di kawasan Jalan Raya Kertajaya Indah, Surabaya, Jawa Timur.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan bagian dari mixed-use development One East Penthouse & Residences Collection yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk, lini bisnis MNC Group.

Di sisi lain, Oakwood Hotel & Residence Surabaya sendiri terhitung sebagai properti perdana di Surabaya yang dikelola oleh Oakwood Worldwide, yang berada dalam naungan Mapletree Investments Pte Ltd/Mapletree.

Adapun di pasar domestik, Oakwood Hotel & Residence Surabaya tergolong sebagai portofolio ketiganya setelah Oakwood Premier Cozmo Jakarta (197 kamar) serta Oakwood Suites La Maison Jakarta (80 kamar). (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SRIHARAPAN MEGA PERSADA MULAI BANGUN PALU CITY SQUARE
BERITA

SRIHARAPAN MEGA PERSADA MULAI BANGUN PALU CITY SQUARE

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Srihapan Mega Persada untuk mengembangkan kawasan terpadu seluas 12,6 hektar di Jl. Soekarno-Hatta, Palu, akhirnya terealisasi...
LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP
BERITA

LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP

(Berita-Bisnis) - Tekad PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) untuk terus menghadirkan tempat menonton yang nyaman...
LEWAT VISUAL MERCHANDISING, MEGA PERINTIS PERDALAM PENETRASI
BERITA

LEWAT VISUAL MERCHANDISING, MEGA PERINTIS PERDALAM PENETRASI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Mega Perintis untuk memperdalam sekaligus memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis ritel fesyen, khususnya yang mengincar segmen...
KUKU BIMA ENERGI RAIH INDONESIA MOST FAVORABLE BRAND IN SOCIAL MEDIA
BERITA

KUKU BIMA ENERGI RAIH INDONESIA MOST FAVORABLE BRAND IN SOCIAL MEDIA

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan riset social media (blog, twitter, mailing list, dan yang lainnya), yang dilakukan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan...
SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA
BERITA

SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai bioskop Cinemaxx, untuk mencetak pendapatan sebesar US$ 500 juta pada 2020...
CYRUS GANDENG GAMELOFT HADIRKAN GAME ONLINE
BERITA

CYRUS GANDENG GAMELOFT HADIRKAN GAME ONLINE

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumen yang kebanyakan menggunakan tablet sebagai sarana mengakses game, PT Mitra Komunikasi Nusantara menggandeng Publishing...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia