• BERANDA
  • BERITA
  • DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE

DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE

Disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, PT Dunia Makmur Jaya resmi melansir tart keju panggang (baked cheese tart) Breadlife, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, varian anyar Breadlife itu ditawarkan seharga Rp 15 ribu per satuan. Adapun jika dibeli dalam bentuk paket yang berisikan 5 roti, banderol harganya dipatok senilai Rp 60 ribu.

Kata Head of Marketing & Product Development Dunia Makmur Jaya, Andrew, pada tahap awal, tart keju panggang tadi dijajakan hanya di gerai Breadlife yang berada di Jabodetabek, Medan, dan Surabaya.

Kelak, setelah dipersiapkan secara matang, termasuk melatih para bread maker, baked cheese tart itu pun diharapkan bakal tersedia di gerai-gerai Breadlife di kota lainnya, dalam waktu tidak lama lagi.

Dunia Makmur Jaya menegaskan, rasa tart keju panggang kreasinya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia serta sudah melalui riset selama 8 bulan.

Berita-Bisnis mencatat, Dunia Makmur Jaya mengoperasikan gerai perdana BreadLife pada 2010. Namun, dua tahun kemudian, private equity The Northstar Group yang berbasis di Singapura, mengakuisisinya.

Hasilnya, dalam tempo setahun, jumlah gerai Breadlife yang semula hanya 21 gerai, bertambah menjadi 54 gerai yang dibuka di 11 kota di Indonesia. 

Lantas, dua tahun silam, BreadLife -yang mengusung konsep Japanese Bakery– sudah dijajakan di lebih dari 64 gerai di 14 kota di Indonesia.

Patut diketahui pula, di ranah bisnis food and bakery di pasar domestik, BreadLife -antara lain- bersaing dengan Tous les Jours yang dikendalikan PT Ceil Jedang Indonesia, yang pada pekan terakhir Maret 2017, menghadirkan gerai anyarnya di Transmart Rungkut Surabaya.

Plus beradu dengan BreadTalk yang disajikan oleh PT Talkindo Selaksa Anugrah (Jhonny Andrean Group), yang diduga kuat sudah mengoperasikan sekitar 170 gerai, sampai akhir tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, HOTEL MARGO CITY DEPOK GELAR TOPPING OFF
BERITA

TAHUN DEPAN, HOTEL MARGO CITY DEPOK GELAR TOPPING OFF

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Desember tahun depan, PT Puri Dibya Property -pemilik pusat perbelanjaan Margo...
ALFAMART HADIRKAN 31 RUMAH ALBI
BERITA

ALFAMART HADIRKAN 31 RUMAH ALBI

(Berita-Bisnis) - Mengacu kepada visinya yang ingin menjadi toko komunitas, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pemilik jaringan minimarket Alfamart- tampak...
CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER
BERITA

CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, customer insight sepertinya merupakan 'roh' yang mampu memacu bisnisnya di Indonesia. (lebih…)
MAZAYA KREASI PESONA AMARANTHINE RAMAIKAN BISNIS KOSMETIK MUSLIMAH
BERITA

MAZAYA KREASI PESONA AMARANTHINE RAMAIKAN BISNIS KOSMETIK MUSLIMAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya pertumbuhan pasar kosmetik muslimah di Indonesia sudah pasti mengundang minat banyak pelaku usaha. Bagaimana tidak, per tahunnya,...
BABA RAFI INDONESIA RAMBAH SEROPA
BERITA

BABA RAFI INDONESIA RAMBAH SEROPA

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menghadirkan 23 gerai Kebab Turki Baba Rafi di Malaysia dan Filipina, PT Baba Rafi Indonesia berupaya...
SALES PEOPLE DEVELOPMENT SEMINAR
EVENT

SALES PEOPLE DEVELOPMENT SEMINAR

8 TEKNIK – TRANSFORMASI SALES TEAM MENJADI LEGENDA by FORCE ONE (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia