WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI

Menyajikan suasana nyaman serta layanan berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, ada berbagai alasan yang mendorong pemilik untuk mengganti pengelola aset propertinya di ranah bisnis hospitality.

Salah satunya, bisa jadi, lantaran tidak tercapainya tingkat kualitas layanan hotel. Atau, barangkali, berkaitan dengan tumpulnya strategi marketing operator lama, yang pada akhirnya berdampak kepada turunnya okupansi plus seretnya aliran fulus yang diharapkan.

Dan, dari situasi semacam ini, sudah pasti membuka peluang bagi pengelola baru untuk mengembangkan usahanya di kemudian hari.

Dalam hal ini, sepak terjang Wyndham Hotel Group, manajemen perhotelan yang dibentuk pada akhir 1980-an di Amerika Serikat, di arena bisnis hotel di pasar domestik, layak untuk disimak.

Medio Februari lalu, Wyndham Hotel Group resmi mengoperasikan hotel bintang lima Wyndham Surabaya (sebelumnya mengibarkan label Pullman Surabaya City Centre) yang berada di bilangan Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, seusai memperoleh kepercayaan dari sang pemilik PT Gloria Ramayana Inter Hotel.

Tak lama berselang, Wyndham Hotel Group kembali memperoleh kepercayaan sejenis dari PT Global Bali Investama.

Alhasil, berbekal penunjukan tersebut, Wyndham Hotel Group pun resmi mengelola Wyndham Garden Kuta Beach Bali, sejak Maret 2017.

Dan, asal tahu saja, Wyndham Garden Kuta Beach Bali yang terletak di kawasan Jalan Pantai Kuta, Legian, Kuta, Badung, Bali, ini sebelumnya bertajuk The Kuta Playa Hotel & Villas yang dikelola Baio Hotels & Resorts.

Kata Presiden dan Managing Director Wyndham Hotel Group, Asia Tenggara dan Lingkar Pasifik, Barry Robinson, selaras dengan makna yang terkandung dalam merek Wyndham Garden Hotels, pihaknya pun optimis, Wyndham Garden Kuta Beach Bali akan mampu menghadirkan suasana nyaman serta layanan berkualitas bagi tamu pelancong.

Dijelaskan pula, dengan posisi yang sangat strategis, yakni berada di seberang Pantai Kuta, Wyndham Garden Kuta Beach Bali diyakini bakal menjadi salah satu pilihan favorit bagi para wisatawan.

Wyndham Hotel Group juga menginformasikan, Wyndham Garden Kuta Beach Bali memiliki 155 kamar serta diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti kolam renang, all-day dining restaurant, bar, spa, dan ruang pertemuan.

Lebih dari itu, kapasitas kamar Wyndham Garden Kuta Beach Bali sendiri direncanakan bertambah disertai upaya renovasi yang diproyeksikan selesai pada akhir tahun nanti.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Wyndham Garden Kuta Beach Bali merupakan debut perdana the upper-midscale Wyndham Garden Hotels di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERMUDAH NASABAH, ASURANSI SINAR MAS JALIN KERJASAMA DENGAN MODERN CANCER HOSPITAL GUANGZHOU
BERITA

PERMUDAH NASABAH, ASURANSI SINAR MAS JALIN KERJASAMA DENGAN MODERN CANCER HOSPITAL GUANGZHOU

(Berita-Bisnis) - Perilaku pasien Indonesia yang banyak berobat ke China, khususnya dari Jakarta dan Surabaya, dimanfaatkan oleh PT Asuransi Sinar...
SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL
BERITA

SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, Sinar Mas Land -melalui anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk.- akan melansir secara resmi...
INTERCONTINENTAL HOTELS GROUP BAKAL BUKA DUA HOTEL BARU DI JAKARTA
BERITA

INTERCONTINENTAL HOTELS GROUP BAKAL BUKA DUA HOTEL BARU DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan global lainnya, InterContinental Hotels Group pun tampak berupaya keras memperluas jaringan layanannya di...
JAWAB KEBUTUHAN PASAR, TAUZIA RILIS SITUS ANYAR MAISON AURELIA SANUR BALI – BY PREFENRENCE HOTELS
BERITA

JAWAB KEBUTUHAN PASAR, TAUZIA RILIS SITUS ANYAR MAISON AURELIA SANUR BALI – BY PREFENRENCE HOTELS

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, kendati layananan yang berkualitas adalah salah satu kata kunci untuk memenangkan persaingan, toh dalam prakteknya, penerapan...
DUA TAHUN LAGI, MEDIKALOKA HERMINA TARGETKAN 40 RUMAH SAKIT
BERITA

DUA TAHUN LAGI, MEDIKALOKA HERMINA TARGETKAN 40 RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Akhir medio Maret, lima tahun silam, Frost & Sullivan merilis statement yang menggembirakan bagi para pelaku usaha di...
DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG
BERITA

DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari asumsi bahwa pada tahun 2015 nanti diperkirakan sekitar 50 persen penduduk di Indonesia akan bisa mengakses...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia