• BERANDA
  • BERITA
  • GLOBAL SUCCESS CHAIN INCAR 40 PERSEN BISNIS MINYAK KAYU PUTIH

GLOBAL SUCCESS CHAIN INCAR 40 PERSEN BISNIS MINYAK KAYU PUTIH

Berupaya menggenggam sekitar 40 persen pangsa pasar bisnis aromatherapy roll on. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mewujudkan misi corporate social responsibility-nya, PT Global Success Chain memberikan bantuan pasca banjir terhadap masyarakat di beberapa lokasi.

Bantuan berupa paket roll on minyak kayu putih tersebut, antara lain, diberikan kepada masyarakat di Semanan, Kalideres (880 paket) dan Pluit (2 ribu paket) serta seribu paket di Karawang, Jawa Barat.

Menurut Benny Kusuma, General Manager Sales Global Success Chain, melalui bantuan itu, pihaknya ingin memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya yang menjadi korban banjir, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan, saat ini, market size bisnis aromatherapy roll on secara nasional diperkirakan telah mencapai 10 juta botol per bulan.

Adapun kapasitas produksi pabrik Global Success Chain yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur, tercatat sebanyak 1 juta botol per bulan.

Dari jumlah tersebut, sebagian besar produk aromatherapy roll on yang dipasarkan oleh Global Success Chain didistribusikan ke medical chanel. Sisanya, terbagi antara modern market (20 persen) dan pasar tradisional sebanyak 10 persen.

Untuk tahun ini, Global Success Chain berupaya menggenggam sekitar 40 persen pangsa pasar bisnis aromatherapy roll on.

Global Success Chain adalah anak usaha PT Surabaya Indah Permai yang fokus di bidang pemasaran. Surabaya Indah Permai sendiri dikenal sebagai perusahaan farmasi yang bergerak dalam bidang pembuatan obat-obatan tradisional Indonesia. Surabaya Indah Permai memproduksi minyak kayu putih dengan merek, seperti Cap Gading dan Safe Care.

Medio September 2012, Global Success Chain menunjuk PT Anugrah Argon Medica sebagai distributor produk Aromatherapy Safe Care Minyak Angin dan Safe Care Minyak Kayu Putih yang disalurkan ke medical channel maupun modern channel di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MENGAPA UNILEVER MELUNCURKAN MAGNUM ROAD CAFE?
MARKETING

MENGAPA UNILEVER MELUNCURKAN MAGNUM ROAD CAFE?

(BeritaBisnis) - Di berbagai media jejaring sosial dan radio, berita itu disebar. Satu dua media mainstream turut menyiarkannya. Magnum Cafe...
KAWASAKI RILIS ALL NEW NINJA 250 SENILAI Rp 49,9 JUTA
BERITA

KAWASAKI RILIS ALL NEW NINJA 250 SENILAI Rp 49,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan desain serta mesin baru yang disesuaikan dengan kondisi alam dan selera konsumen pecinta motor sport, PT...
BIZNET BIDIK SERIBU PELANGGAN BARU DI BALI
BERITA

BIZNET BIDIK SERIBU PELANGGAN BARU DI BALI

(Berita-Bisnis) - Maraknya kehadiran apartemen, vila, hotel, dan kawasan hunian baru di Pulau Dewata, tampaknya tak luput dari perhatian PT...
2014, INDONESIA INTERNATIONAL EXPO BSD CITY BEROPERASI
BERITA

2014, INDONESIA INTERNATIONAL EXPO BSD CITY BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, convention and exhibition hall baru bernama Indonesia International Expo yang...
HEINZ ABC KUASAI BISNIS KECAP
DATA BISNIS

HEINZ ABC KUASAI BISNIS KECAP

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memperkaya wawasan dunia kuliner stakeholder-nya, PT Heinz ABC Indonesia menggelar foodservice gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta...
MASSINDO GROUP PERLUAS PABRIK DI SAMARINDA
BERITA

MASSINDO GROUP PERLUAS PABRIK DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Empat tahun silam, manajemen Massindo Group berada dalam sebuah kondisi yang sejatinya sangat menggembirakan bagi perkembangan usahanya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia