INDOSAT LANSIR MENTARI OPTIMA 49

Menikmati semua jenis komunikasi tanpa batas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan label Mentari Optima 49, PT Indosat Tbk melansir jasa layanan telekomunikasi terbaru untuk smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 49 ribu untuk masa aktif dua bulan.

Layanan bagi pengguna smartphone BlackBerry dan smartphone Android tersebut mencakup layanan telepon, pesan singkat, WhatsApp, browsing dengan kapasitas internet 7.2Mbps plus koneksi super WiFi dengan kecepatan sampai 20 Mbps.

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, pelanggan dipastikan dapat menikmati semua jenis komunikasi tanpa batas hanya dengan Rp 49 ribu.

Ditambahkan, pelanggan yang melakukan registrasi Mentari Optima 49 secara otomatis juga bisa menikmati 12 bulan gratis layanan WhatsApp.

Selain memperoleh 200 menit menelpon ke semua operator, pengguna BlackBerry Mentari Optima 49 diklaim bakal mendapatkan 400 SMS dan akses Indosat Super WiFi.

Adapun bagi pelanggan smartphone lainnya, termasuk Android, akan memperoleh akses internet 1.5GB dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps, 200 menit Nelpon ke semua operator, dan 400 SMS serta akses Indosat Super WiFi.

Per akhir Desember 2012, Indosat tercatat membukukan laba bersih sebanyak Rp 3,21 miliar atau naik 4,3 persen dari tahun sebelumnya. Dan, sepanjang tahun lalu, Indosat berhasil menambah jumlah pelanggannya dari 51,7 juta pelanggan (2011) menjadi 58,5 juta pelanggan.

Indosat menyatakan ARPU telepon selular mengalami penurunan dari Rp 28.400 menjadi Rp 27.800 selama tahun 2012. Adapun untuk percakapan per pelanggan per menit mengalami kenaikan dari 94,9 menit per pelanggan menjadi 104,4 menit per pelanggan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON
BERITA

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia resmi menyelenggarakan program layanan...
TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA
BERITA

TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya kepada para pelanggan, PT XL Planet -pengelola situs www.elevenia.co.id- resmi menggandeng PT Visa Indonesia. (lebih…)
ARTOTEL AKUISISI MEREK HOTEL KYRIAD
BERITA

ARTOTEL AKUISISI MEREK HOTEL KYRIAD

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Artotel Group juga tak lupa menyiapkan beragam jurus untuk meningkatkan kiprahnya di...
MANAGEMENT BY FEAR
KOLOM

MANAGEMENT BY FEAR

(Berita-Bisnis) - Bila Anda adalah penggemar Disney's movie dan memiliki anak kecil berumur 10 tahunan pada tahun 2001, kemungkinan besar...
SETELAH INOVIDEA, ERAJAYA AKUISISI AZEC
BERITA

SETELAH INOVIDEA, ERAJAYA AKUISISI AZEC

(Berita-Bisnis0 - Setelah mengambilalih 30 persen saham PT Inovidea Magna Global dengan nilai transaksi Rp 750 juta pada awal Oktober...
GANDENG ALFAMART, POS INDONESIA BUKA POSTSHOP MINIMARKET
BERITA

GANDENG ALFAMART, POS INDONESIA BUKA POSTSHOP MINIMARKET

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pos Indonesia (Persero) untuk merevitalisasi aset propertinya via lini bisnis minimarket kali ini bertambah lewat kehadiran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia