• BERANDA
  • BERITA
  • JAGA DOMINASI, JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN LITERINE MULTI PROTECT

JAGA DOMINASI, JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN LITERINE MULTI PROTECT

Penjualannya selalu tumbuh dua digit setiap tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut memiliki 6 keunggulan, PT Johnson & Johnson Indonesia resmi meluncurkan Listerine Multi Protect, pekan ini.

Adapun keunggulan yang dimaksud mencakup kemampuan untuk mengurangi plak, menjaga kesehatan gusi, melawan kuman, mencegah karang gigi dan gigi berlubang plus bisa memberikan nafas segar.

Kata Indriyati Sumarsono, Country Director Retail Johnson & Johnson Indonesia, selain melengkapi produk yang sudah ada sebelumnya, produk baru obat kumur (mouthwash) ini juga dikemas sebagai sarana untuk mengatasi permasalahan gigi dan mulut para konsumen.

Dijelaskan, Listerine Multi Protect mengandung enam zat aktif yang bermanfaat untuk mulut, antara lain, empatessentials oil (tymol, menthol, eucalyptol, methyl salicylate) yang dapat menembus ke dalam biofilm plak serta membunuh 99,9 persen kuman penyebab bau mulut, plak maupun gigi berlubang.

Sementara itu, kandungan zinc (seng) dapat menghambat penyerapan bakteri pada permukaan gigi dan pertumbuhan bakteri plak yang sudah ada.

Sedangkan kandungan fluoride, akan bereaksi dengan kalsium yang ada di permukaan gigi, saat bercampur dengan air liur saat berkumur.

Asal tahu saja, untuk memacu penjualan Listerine Multi Protect, Johnson & Johnson Indonesia sesungguhnya telah menggelar program promo lewat kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama (pemilik jaringan gerai Indomaret) dan radio swasta JakFM.

Alhasil, via program promo yang berlangsung dari 9 hingga 31 Januari 2015 tersebut, konsumen yang membeli produk Listerine Multi Protect di gerai Indomaret pun, memperoleh kesempatan untuk memperoleh 6 paket makan bersama penyiar JakFM serta voucher senilai Rp 3 juta.

Berita-Bisnis mencatat, pasar obat kumur di pasar domestik diwarnai dengan persaingan beberapa merek, seperti Frezza Mouthwash keluaran PT Konimex Pharmaceutical Laboratories, Total Care kreasi PT Tempo Scan Pacific Tbk, Oral-B produksi PT P&G Indonesia serta Formula Mouthwash milik Orang Tua Group.

Dan, dalam situasi tersebut, Johnson & Johnson Indonesia menegaskan, merek Listerine masih menjadi market leader. Pasalnya, penjualan obat kumur itu selalu tumbuh dua digit setiap tahunnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG
BERITA

RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Armindo Perkasa, PT Hino Motors Sales Indonesia kembali melanjutkan ekspansi gerai dilernya...
RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER
BERITA

RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, kondisi yang saling menguntungkan adalah salah satu kunci penting untuk kesinambungan sebuah ikatan kerjasama. (lebih…)
YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU
BERITA

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Yes Telemedia Indonesia bakal mengoperasikan dua kantor cabang yang berlokasi di Palembang...
ACE HARDWARE OPERASIKAN DUA GERAI BARU SEKALIGUS
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN DUA GERAI BARU SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Upaya keras yang dilakukan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk meraih pendapatan sebesar Rp 3,92 triliun sepanjang tahun...
ZENSHO HADIRKAN SUKIYA KE-5 DI MALL OF INDONESIA
BERITA

ZENSHO HADIRKAN SUKIYA KE-5 DI MALL OF INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Keputusan Zensho Holdings Co., Ltd. -pemilik jaringan gerai Sukiya yang menghidangkan gyudon alias beef bowl- untuk merambah pasar...
TVS MOTOR BERHASIL TINGKATKAN KANDUNGAN LOKAL HINGGA 65 PERSEN
BERITA

TVS MOTOR BERHASIL TINGKATKAN KANDUNGAN LOKAL HINGGA 65 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana awal yang telah dicanangkan, PT TVS Motor Company Indonesia, agen tunggal pemegang merek sepeda motor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia