KINI, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN 58 GERAI

Sebagian besar beroperasi di dalam aset properti milik Lippo Group. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seolah berkejaran dengan waktu, kesibukan yang luar biasa tampak mewarnai aktifitas manajemen PT Maxx Coffee Prima, tiga minggu belakangan ini.

Bagaimana tidak. Dalam kurun waktu tersebut, pengelola jaringan gerai kopi (coffee shop) berlabel Maxx Coffee ini membuka enam gerai anyar di berbagai lokasi.

Ambil contoh, pada medio September 2016. Setelah mengoperasikan Maxx Coffee di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta pada 26 September lalu, Maxx Coffee Prima lantas membuka gerai serupa di Manado Town Square 2, sehari kemudian. Selang dua hari, gerai yang sama dioperasikan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Setelah itu, Maxx Coffee Prima menghadirkan Maxx Coffee di Tanah Abang 2 (Cideng), Rumah Sakit Hermina Kemayoran, serta di Rumah Sakit Kanker Dharmais Slipi, Jakarta Barat.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffry Samuel, pembukaan enam gerai baru itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pecinta kopi.

Dijelaskan pula, sebagaimana halnya gerai-gerai terdahulu, seluruh gerai anyar tadi pun dipastikan menyajikan kopi yang berkualitas dengan standar pelayanan yang terbaik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga pertengahan Agustus 2016, Maxx Coffee Prima sejatinya telah mengoperasikan 52 gerai Maxx Coffee seiring dengan pembukaan gerai yang terletak di Menara Bank Danamon, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan demikian, per awal medio Oktober ini, jumlah gerai Maxx Coffee yang sudah dibuka mencapai 58 gerai.

Adapun sampai akhir tahun nanti, Maxx Coffee Prima berupaya memiliki lebih dari 85 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, sebagian besar gerai Maxx Coffee beroperasi di dalam aset properti milik Lippo Group yang nota bene merupakan induk usahanya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT WORKSHOP
EVENT

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT WORKSHOP

STRATEGIC MARKETING PERSPECTIVE PLUS E-CRMBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
PANASONIC GARAP PASAR WANITA LEWAT PANASONIC BEAUTY
BERITA

PANASONIC GARAP PASAR WANITA LEWAT PANASONIC BEAUTY

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wanita muda berusia 20 hingga 30 tahun, PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan rangkaian produk Panasonic Beauty...
INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SHARP RILIS MESIN CUCI BARU
BERITA

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SHARP RILIS MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh dominasinya di bisnis mesin cuci pada tahun 2013, PT Sharp Electronics Indonesia merilis lini produk...
MASKOOL.IN INCAR MALAYSIA DAN SINGAPURA
BERITA

MASKOOL.IN INCAR MALAYSIA DAN SINGAPURA

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali eksis di dunia maya dengan konsep fast fashion sale pada medio Agustus tahun lalu, situs...
LAYANI PERMINTAAN TINGGI, PREMIAIR HADIRKAN PHENOM 300
BERITA

LAYANI PERMINTAAN TINGGI, PREMIAIR HADIRKAN PHENOM 300

(Berita-Bisnis) - Guna melayani permintaan yang semakin tinggi terhadap penyewaan pesawat jet, PT Ekspres Transportasi Antarbenua (Premiair) pun secara resmi...
MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE
BERITA

MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE

(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan layanan yang lengkap, yakni mulai dari preventif, kuratif, hingga rehabilitatif, Mayapada Healthcare Group pun resmi meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia