• BERANDA
  • BERITA
  • LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

Ditargetkan untuk keluarga muda dan kalangan menengah atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling Hills yang dibangun di kota mandiri Lippo Village.

Klaster Rolling Hills disebut berada di lokasi tertinggi (the highest elevation) di Lippo Village dan dilengkapi dengan view danau.

Menurut Norita Alex, Marketing Director Lippo Village, Rolling Hills dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dan dibagi dalam tiga tahap pembangunan. Untuk tahap pertama, total 70 unit dibangun terlebih dahulu dengan inovasi konsep meditteranian dan sukses terjual lebih dari 50 persen.

Ditambahkan, bangunan hunian tersebut dirancang mengikuti kontur tanah klaster Rolling Hills dan ditargetkan bagi keluarga muda serta kalangan menengah atas.

Adapun harganya, mulai dari Rp 1,1 miliar untuk LT/LB 112 meter persegi dan sekitar Rp 2,9 miliar untuk LT 294 meter persegi/LB 218 meter persegi.

Klaster Rolling Hills dilengkapi Double Gated dengan fountain, Club House, underground infrastructure yang memberi kesan rapi, private garden serta area penghijauan yang sangat memadai di dalam klaster.

Kota mandiri Lippo Village seluas 3000 hektar dibangun pada tahun 1993 dan saat ini tercatat kurang lebih 11 ribu unit hunian yang telah dibangun. Lippo Village dihuni lebih dari 57 ribu penghuni.

Hingga saat ini, di Lippo Village telah tersedia 110 kilometer jalan baru yang mempermudah akses dan mobilitas bagi para penghuni maupun pengunjung. Sementara itu, dari total luas lahan Lippo Village, sekitar 21 persen merupakan area hijau dan lebih dari 56 ribu jenis pohon telah ditanam di Lippo Village. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SMR GROUP TAWARKAN KLASTER ANYAR GRAND DEPOK CITY
BERITA

SMR GROUP TAWARKAN KLASTER ANYAR GRAND DEPOK CITY

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan pemasaran klaster Viscany Residence yang diluncurkan sejak dua bulan lalu, tampaknya menjadi modal yang sangat berarti bagi...
BOTOL KACA KANGAR SEMAKIN DIMINATI
BERITA

BOTOL KACA KANGAR SEMAKIN DIMINATI

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan terhadap produk botol kaca belakangan ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi PT Kangar Consolidated Industries. (lebih…)
ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan berbagai fitur baru, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan varian terbaru New Honda Blade S. (lebih…)
RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN
BERITA

RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Raja Pindah di bisnis mover maupun relocation services tampaknya semakin mantap dengan pengoperasian cabang baru yang...
GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL
BERITA

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Ayam Top Dubai -master franchisee restoran cepat saji Chicking di Indonesia- akhirnya resmi...
INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR
BERITA

INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Intiwhiz International yang dikenal luas dengan label Intiwhiz International Management, area komersil Makassar sepertinya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia