• BERANDA
  • BERITA
  • LIPPO LAKSANAKAN TOPPING OFF THE NEW ROYAL St. MORITZ

LIPPO LAKSANAKAN TOPPING OFF THE NEW ROYAL St. MORITZ

Menara apartemen ke-4 yang sudah melakukan topping off sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Lippo Karawaci Tbk. melaksanakan topping off menara apartemen mewah The New Royal Suite Tower yang dibangun di kawasan mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Menara The New Royal Suite Tower merupakan menara apartemen ke-4 yang sudah melakukan topping off menyusul 3 menara apartemen lainnya, yaitu The Presidential Suite Tower, The Ambassador Suite Tower, dan The Royal Suite Tower.

Menurut Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes Lippo Karawaci, The New Royal Suite Tower adalah The First Luxurious Compact Apartment di Indonesia yang menawarkan kemewahan apartemen private lift dengan ukuran unit yang kompak, mulai dari 84 sampai 107 meter persegi dengan 2 dan 3 kamar tidur.

Ditambahkan, fasilitas private lift biasanya hanya digunakan untuk unit dengan ukuran 150 meter persegi ke atas.

Lippo Karawaci mengklaim penjualan The New Royal Suite Tower telah mencapai 85 persen dari total unit yang tersedia, sampai saat ini.

Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences sendiri direncanakan bakal mencakup The JW Marriott Hotel, The St. Moritz Mall, Clubhouse, Exotic Spa, 6 ribu meter persegi Convention Center, Sea World, Wedding Chapel, 65 Stories Office Landmark dengan bonus fasilitas helikopter, School by Pelita Harapan Foundation, dan Siloam Hospital.

Sepanjang semester pertama tahun ini, Lippo Karawaci berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 2,41 triliun atau meningkat 28 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Di saat yang sama, Lippo Karawaci yang memiliki lini bisnis Residensial/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels and Asset Management, mampu mencetak laba bersih yang meningkat tajam sebesar 47 persen menjadi Rp 437 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

APRIL 2012, MENARA 165 RESMI BEROPERASI
BERITA

APRIL 2012, MENARA 165 RESMI BEROPERASI

(BeritaBisnis) - Bila tidak ada halangan, medio April 2012, satu lagi menara perkantoran akan bertambah dengan kehadiran menara 165. (lebih…)
ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN
BERITA

ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Erafone Artha Retailindo, Balikpapan adalah area komersil yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnisnya saat...
PABRIK KELIMA SEMEN TONASA RESMI BEROPERASI
BERITA

PABRIK KELIMA SEMEN TONASA RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk untuk tampil sebagai pebisnis semen terkemuka tampaknya bukan sekedar pepesan kosong. (lebih…)
JAGA DOMINASI, PZ CUSSONS GELAR CUSSONS BINTANG KECIL SEASON 6
BERITA

JAGA DOMINASI, PZ CUSSONS GELAR CUSSONS BINTANG KECIL SEASON 6

(Berita-Bisnis) - Jika menengok lamannya, PZ Cussons yang berbasis di Manchester, Inggirs, secara tegas menyatakan kawasan Asia Tenggara adalah pasar...
LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU
BERITA

LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- sejatinya telah menorehkan sebuah...
LEXUS AKAN BUKA GERAI BARU DI JAKARTA SELATAN
BERITA

LEXUS AKAN BUKA GERAI BARU DI JAKARTA SELATAN

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan bagi para pelanggannya, Lexus Indonesia berniat membuka gerai baru di kawasan Jakarta Selatan,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia