• BERANDA
  • BERITA
  • MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

Berambisi menjualnya hingga sekitar 2 ribu unit sampai tutup tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menghemat air hingga 37 persen, PT Midea Planet Indonesia hari ini resmi memperkenalkan mesin cuci terbarunya yang bernama Top Loading Marine Series.

Adapun kapasitas mesin cuci anyar ini terdiri dalam dua varian pilihan, yaitu 11 kilogram dan 13 kilogram serta ditawarkan dengan kisaran harga Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta per unitnya.

Kata Jino Sugianto, President Direktur Midea Planet Indonesia, mesin cuci Top Loading Marine Series dipastikan bakal mampu membantu konsumen untuk berhemat.

Bagaimana tidak, Midea Top Loading Marine Series disebut memiliki beberapa fitur pintar, yakni fitur One Touch yang memungkinkan penggunanya untuk memasukkan seluruh cucian serta memulai pencucian hanya dengan menekan satu tombol saja.

Dan, oleh fitur tersebut, berat seluruh pakaian tadi kemudian akan ditimbang secara otomatis sekaligus menentukan konsumsi air plus perkiraan jangka waktu yang dibutuhkan untuk mencuci.

Di sisi lain, ada juga fitur Pulsator Water Magic Tube yang terletak di dasar tabung mesin cuci yang berguna untuk mengurangi pakaian yang terlilit sesudah dicuci.

Lebih dari itu, Midea Planet Indonesia bahkan menegaskan, bahwa Top Loading Marine Series tahan terhadap tegangan listrik yang tidak stabil.

Asal tahu saja, jika tak ada halangan, Midea Planet Indonesia pun telah menyiapkan rencana untuk merilis satu varian baru lagi dari Top Loading Marine Series pada akhir tahun nanti dengan kapasitas 7 kilogram.

Dalam catatan Berita-Bisnis, dalam rentang waktu delapan bulan dari Januari hingga Agustus 2014, Midea Planet Indonesia diketahui telah berhasil melego sekitar 20 ribu unit mesin cuci Midea.

Sedangkan sampai akhir medio Desember mendatang, pencapaian itu diusahakan merangkak naik menjadi 36.700 unit.

Khusus untuk Midea Top Loading Marine Series, Media Planet Indonesia berambisi menjualnya hingga sekitar 2 ribu unit sampai tutup tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA
BERITA

KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Derap langkah Kino Group di pentas bisnis consumer goods sepertinya akan semakin mantap di masa mendatang. (lebih…)
PABRIK SEMEN SIAM CEMENT GROUP BEROPERASI TAHUN INI
BERITA

PABRIK SEMEN SIAM CEMENT GROUP BEROPERASI TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Siam Cement Group untuk menjadi pemimpin bisnis semen di kawasan Asia Tenggara, sepertinya bakal segera terwujud. (lebih…)
BOGA GROUP HADIRKAN BAR CORNER DI BAKERZIN PLAZA SENAYAN
BERITA

BOGA GROUP HADIRKAN BAR CORNER DI BAKERZIN PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Untuk menghadirkan nuansa yang berbeda kepada pelanggannya, PT Boga Makmur Mandiri -master franchisee restoran Bakerzin di Indonesia- resmi...
GARNIER RAMAIKAN BISNIS PERAWATAN WAJAH PRIA DENGAN EKSTRAK WASABI
BERITA

GARNIER RAMAIKAN BISNIS PERAWATAN WAJAH PRIA DENGAN EKSTRAK WASABI

(Berita-Bisnis) - Bukan tanpa alasan tentunya bila lembaga survei Nielsen melansir data tentang pasar produk perawatan pria di Indonesia pada...
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER
BERITA

BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER

(Berita-Bisnis) - Guna membantu operator telekomunikasi menangani beragam pertanyaan dari para pelanggan seluler, penyedia solusi teknologi Oracle merilis aplikasi Oracle...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia