• BERANDA
  • BERITA
  • MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

Berambisi menjualnya hingga sekitar 2 ribu unit sampai tutup tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menghemat air hingga 37 persen, PT Midea Planet Indonesia hari ini resmi memperkenalkan mesin cuci terbarunya yang bernama Top Loading Marine Series.

Adapun kapasitas mesin cuci anyar ini terdiri dalam dua varian pilihan, yaitu 11 kilogram dan 13 kilogram serta ditawarkan dengan kisaran harga Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta per unitnya.

Kata Jino Sugianto, President Direktur Midea Planet Indonesia, mesin cuci Top Loading Marine Series dipastikan bakal mampu membantu konsumen untuk berhemat.

Bagaimana tidak, Midea Top Loading Marine Series disebut memiliki beberapa fitur pintar, yakni fitur One Touch yang memungkinkan penggunanya untuk memasukkan seluruh cucian serta memulai pencucian hanya dengan menekan satu tombol saja.

Dan, oleh fitur tersebut, berat seluruh pakaian tadi kemudian akan ditimbang secara otomatis sekaligus menentukan konsumsi air plus perkiraan jangka waktu yang dibutuhkan untuk mencuci.

Di sisi lain, ada juga fitur Pulsator Water Magic Tube yang terletak di dasar tabung mesin cuci yang berguna untuk mengurangi pakaian yang terlilit sesudah dicuci.

Lebih dari itu, Midea Planet Indonesia bahkan menegaskan, bahwa Top Loading Marine Series tahan terhadap tegangan listrik yang tidak stabil.

Asal tahu saja, jika tak ada halangan, Midea Planet Indonesia pun telah menyiapkan rencana untuk merilis satu varian baru lagi dari Top Loading Marine Series pada akhir tahun nanti dengan kapasitas 7 kilogram.

Dalam catatan Berita-Bisnis, dalam rentang waktu delapan bulan dari Januari hingga Agustus 2014, Midea Planet Indonesia diketahui telah berhasil melego sekitar 20 ribu unit mesin cuci Midea.

Sedangkan sampai akhir medio Desember mendatang, pencapaian itu diusahakan merangkak naik menjadi 36.700 unit.

Khusus untuk Midea Top Loading Marine Series, Media Planet Indonesia berambisi menjualnya hingga sekitar 2 ribu unit sampai tutup tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE
BERITA

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, belum ada hubungan bisnis yang terjalin di antara Ciputra Group dengan Wiraland Property Group yang bermarkas...
ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA
BERITA

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana. (lebih…)
MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN
BERITA

MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai medio Oktober lalu dengan total penjualan 600 unit sepeda motor...
JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA
BERITA

JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Pardika Wisti Sarana bakal melaksanakan proses serah terima...
AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK
BERITA

AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep eco-green, PT Agung Multi Berjaya resmi menawarkan menara apartemen Atlanta Residence yang berlokasi di kawasan...
BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL
BERITA

BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL

(BeritaBisnis) - Hadirnya Bogor Outer Ring Road (BORR) membuka banyak peluang dan kesempatan bisnis. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Binakarya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia