• BERANDA
  • BERITA
  • MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

Berambisi menjualnya hingga sekitar 2 ribu unit sampai tutup tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menghemat air hingga 37 persen, PT Midea Planet Indonesia hari ini resmi memperkenalkan mesin cuci terbarunya yang bernama Top Loading Marine Series.

Adapun kapasitas mesin cuci anyar ini terdiri dalam dua varian pilihan, yaitu 11 kilogram dan 13 kilogram serta ditawarkan dengan kisaran harga Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta per unitnya.

Kata Jino Sugianto, President Direktur Midea Planet Indonesia, mesin cuci Top Loading Marine Series dipastikan bakal mampu membantu konsumen untuk berhemat.

Bagaimana tidak, Midea Top Loading Marine Series disebut memiliki beberapa fitur pintar, yakni fitur One Touch yang memungkinkan penggunanya untuk memasukkan seluruh cucian serta memulai pencucian hanya dengan menekan satu tombol saja.

Dan, oleh fitur tersebut, berat seluruh pakaian tadi kemudian akan ditimbang secara otomatis sekaligus menentukan konsumsi air plus perkiraan jangka waktu yang dibutuhkan untuk mencuci.

Di sisi lain, ada juga fitur Pulsator Water Magic Tube yang terletak di dasar tabung mesin cuci yang berguna untuk mengurangi pakaian yang terlilit sesudah dicuci.

Lebih dari itu, Midea Planet Indonesia bahkan menegaskan, bahwa Top Loading Marine Series tahan terhadap tegangan listrik yang tidak stabil.

Asal tahu saja, jika tak ada halangan, Midea Planet Indonesia pun telah menyiapkan rencana untuk merilis satu varian baru lagi dari Top Loading Marine Series pada akhir tahun nanti dengan kapasitas 7 kilogram.

Dalam catatan Berita-Bisnis, dalam rentang waktu delapan bulan dari Januari hingga Agustus 2014, Midea Planet Indonesia diketahui telah berhasil melego sekitar 20 ribu unit mesin cuci Midea.

Sedangkan sampai akhir medio Desember mendatang, pencapaian itu diusahakan merangkak naik menjadi 36.700 unit.

Khusus untuk Midea Top Loading Marine Series, Media Planet Indonesia berambisi menjualnya hingga sekitar 2 ribu unit sampai tutup tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE
BERITA

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pengembangan usaha di masa mendatang, sejatinya membutuhkan kepiawaian untuk meramu beragam faktor dan variabel. (lebih…)
TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT
BERITA

TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengerek volume dan nilai transaksi penjualan gerai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU-nya, PT Shell Indonesia -pengelola...
SEPARUH TARGET PEMBIAYAAN FEDERAL DIREALISASIKAN HINGGA JUNI 2013
BERITA

SEPARUH TARGET PEMBIAYAAN FEDERAL DIREALISASIKAN HINGGA JUNI 2013

(Berita-Bisnis) - Didominasi pembiayaan sepeda motor baru yang mencapai Rp 7,1 triliun, PT Federal International Finance sukses menyalurkan pembiayaan sebanyak...
GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR
BERITA

GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Ambisi Courts Asia Limited untuk mengoperasikan 12 gerai Courts dalam tempo lima tahun ke depan di pasar domestik,...
CIMB GROUP DORONG PERTUMBUHAN GERAI 7-ELEVEN
BERITA

CIMB GROUP DORONG PERTUMBUHAN GERAI 7-ELEVEN

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Modern Sevel Indonesia -pemegang master franchise 7-Eleven di Indonesia- di pentas bisnis convenience store di pasar...
SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA
BERITA

SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak brand awareness sekaligus meningkatkan penjualan teh kemasan Mirai Ocha, PT Suntory Garuda Beverage menggelar aktifitas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia