• BERANDA
  • BERITA
  • REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE

REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE

Hadirkan 3 fitur pada tahap awal. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi konsumennya, RPX One Stop Logistics (PT Repex Wahana) memperkenalkan RPX Mobile yang dapat digunakan di semua versi OS Android dan BlackBerry.

Namun, untuk tahap awal, layanan RPX Mobile baru mencakup 3 fitur, yaitu locater untuk mencari lokasi, tracking berdasarkan nomer Air Way Bill atau barcode nota pengiriman, dan rate untuk mengecek harga.

Locater misalnya. Fitur ini berfungsi memberikan informasi lokasi kantor RPX di suatu daerah sehingga pelanggan bisa langsung mendatangi kantor RPX terdekat.

Yang kedua, fitur Tracking, memungkinkan pelanggan mengetahui status pengiriman barangnya. Dalam hal ini, pelanggan cukup memasukkan kode barcode atau air way bill yang tercantum di nota pengiriman yang dimiliki pelanggan.

Adapun Rates Estimation, rate pengecekan harga, pelanggan dapat memilih jenis pelayanan yang diinginkan. Setelah memasukkan daerah asal dan daerah tujuan pengiriman plus meng-input berat dokumen atau barang yang akan dikirim, pelanggan akan menerima estimasi biaya.

Menurut Andry Adiwinarso, Vice President Sales and Marketing Repex Wahana, untuk sementara, RPX Mobile dapat diunduh di www.rpxholding.com/downloads/rpx_mobile.

Kelak, fitur-fitur RPX Mobile akan dikembangkan dengan tujuan utama memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan bagi para pelanggan.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DRIVE M7 MALAYSIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN BERENERGI
BERITA

DRIVE M7 MALAYSIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN BERENERGI

(Berita-Bisnis) - Lewat kehadiran pebalap Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama pekan ini di Jakarta, Drive M7 Sdn. Bhd. resmi melansir...
PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR
BERITA

PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis lainnya, PT Adonara Hospitality Management -populer dengan label Adonara Group- pun sejatinya tak...
KAMPANYE MIZONE CITY PROJECT DINOBATKAN SEBAGAI JUARA
BERITA

KAMPANYE MIZONE CITY PROJECT DINOBATKAN SEBAGAI JUARA

(Berita-Bisnis) - Kampanye marketing dengan tajuk Mizone City Project yang digelar sepanjang tahun lalu akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan. (lebih…)
PRIORITAS LAND MULAI JUAL TOWER KHAN SERPONG
BERITA

PRIORITAS LAND MULAI JUAL TOWER KHAN SERPONG

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan menara pertama (Tower Lucia) Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong, PT Prioritas Land Indonesia...
MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM
BERITA

MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tampak semakin semarak dengan kehadiran PT Moto Arte Indonesia sebagai...
JURUS REJUNEVASI UNTUK MEMPERLUAS PASAR
MARKETING

JURUS REJUNEVASI UNTUK MEMPERLUAS PASAR

(BeritaBisnis) - Dalam perspektif positif, persaingan ketat di semua lini bisnis sejatinya membawa berkah tersembunyi bagi insan bisnis yang bergelut...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia