SEMARAK DISKON DARI ULANG TAHUN BHINNEKA.COM

Berencana merilis Photography School pada Juni 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja online Bhinneka.com -yang dimiliki PT Bhinneka Mentari Dimensi- menggelar Sepekan Gebyar Diskon Menuju 14 Tahun.

Program diskon itu dimulai pada tanggal 27 Mei 2013 dan ditandai dengan Midnight Sale Online 24 jam Sumo (Super Monday).

Setelah itu, dari tanggal 28 Mei hingga tanggal 31 Mei mendatang, Bhinneka.com juga bakal melaksanakan program Harga Rebutan Combo (rebutan harga di antara sesama pembeli).

Sedangkan pada tanggal 1 Juni 2013, Serangan Fajar –sale offline– bakal digelar.

Di luar program Sepekan Gebyar Diskon, pada tanggal 28 Mei hingga 5 Juni 2013, Bhinneka.com juga melaksanakan Festival Diskon Kategori plus dari tanggal 3 Juni sampai tanggal 5 Juni 2013, melaksanakan acara Harga Rebutan Combo.

Menurut Hendrik Tio, Founder & CEO Bhinneka Mentari Dimensi, melalui berbagai program promo tersebut, pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan sekaligus pengunjung situs belanja Bhinneka.Com.

Ditambahkan, selain diskon, Bhinneka.com juga menyediakan fasilitas menarik berupa gratis ongkos pengiriman.

Berita-Bisnis mencatat, guna menopang penetrasinya di arena bisnis situs belanja online di Indonesia, Bhinneka.com yang menawarkan beragam produk itu –gadget, perkakas rumah tangga, perkakas mesin, televisi, peralatan masak, hingga kamera digital- tak lupa menghadirkan komunitas B’Nerz.

Dan, nilai tambah yang diberikan terhadap komunitas tersebut, antara lain, melalui kehadiran program kerja sama dengan para blogger dan pemilik situs bernama Bhinneka Affiliate.

Sampai pertengahan April lalu, Bhinneka Mentari Dimensi menyatakan situs Bhinneka.com sukses menghimpun lebih dari 2 ribu anggota Affiliate yang berpeluang memperoleh passive income.

Kelak, pada medio Juni 2013, Bhinneka Mentari Dimensi juga berencana merilis Photography School yang diarahkan sebagai ajang pertemuan para pehobi fotografi. Untuk itu,  Bhinneka Mentari Dimensi menyediakan lounge dan studio indoor/outdoor untuk aktivitas hunting foto. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS
BERITA

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia....
EWINDO DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

EWINDO DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari performa area pemasaran Jawa Timur pada tahun lalu, maka sepanjang tahun ini, PT East West Seed...
ALFAMART BUKA RUMAH ALBI PERTAMA DI MEDAN
BERITA

ALFAMART BUKA RUMAH ALBI PERTAMA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Rumah Albi di gerai Alfamart di kawasan Jl. MT Haryono, Jember, pada pertengahan Januari 2013, PT...
MULTIRASA NUSANTARA TAWARKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA
BERITA

MULTIRASA NUSANTARA TAWARKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan bulan puasa tahun lalu, PT Multirasa Nusantara pun kembali menghadirkan promo pada Ramadan tahun...
ANZ KEMBALI MENGHADIRKAN DISNEY DI JAKARTA DAN SURABAYA
BERITA

ANZ KEMBALI MENGHADIRKAN DISNEY DI JAKARTA DAN SURABAYA

(BeritaBisnis) - Mulai dari tanggal 17 November hingga 20 November 2011, Disney Live dan Disney on Ice kembali menggelar atraksinya...
LEWAT NUTRILITE RUN, AMWAY LAWAN MALNUTRISI
BERITA

LEWAT NUTRILITE RUN, AMWAY LAWAN MALNUTRISI

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema "Rise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition", PT Amindoway Jaya -populer dengan label Amway Indonesia-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia