• BERANDA
  • BERITA
  • SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

Berusaha menjual 2 juta botol per bulannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan daun cypress, PT Sinergi Citra Sempurna resmi memperkenalkan air Bio Sunah Cypress Water.

Lebih dari itu, produk air mineral tersebut bahkan dinyatakan memiliki manfaat kesehatan serta telah teruji khasiatnya selama lebih dari 30 tahun.

Menurut Yuniza Rova, CEO Sinergi Citra Sempurna, pihaknya bakal memasarkan Bio Sunah Cypress Water dengan banderol harga senilai Rp 15 ribu per botol.

Dan, hingga saat ini, didukung para distributor yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta, Batam, Sulawesi, dan Kalimantan, Sinergi Citra Sempurna siap untuk menjajakan Bio Sunah Cypress Water.

Kelak, untuk memperluas jaringan penjualannya, Sinergi Citra Sempurna pun telah menyiapkan rencana menambah distributor baru. Di sisi lain, Sinergi Citra Sempurna juga berniat membangun pabrik senilai Rp 7 miliar yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, pada tahun depan.

Bila ambisi itu dapat direalisasikan maka Sinergi Citra Sempurna akan mencanangkan target baru yaitu berusaha menjual sebanyak 2 juta botol Bio Sunah Cypress Water per bulannya.

Bio Sunah Cypress Water adalah produk air mineral hasil kreasi gemologist Dr. Hisham bin Hashim dan Dr. Hj. Abd. Manan bin Embong yang berasal dari Malaysia dan diketahui mempunyai kurang lebih 11 manfaat, antara lain, bisa memudahkan mineral terurai serta memudahkan penyerapan mineral tersebut untuk mengaktifkan metabolisme tubuh.

Di samping itu, Bio Sunah Cypress Water juga dapat menjadi agen detoksifikasi yang paling sempurna plus bisa menjadi catalyst untuk mewujudkan keseimbangan (equilibrium) antara kalsium dan iodin di bagian tiroid untuk mereka yang sangat kurus atau yang mengalami obesitas.

Sampai saat ini, Bio Sunah Cypress Water dikenal luas sebagai produk air maupun minuman nutrisi yang populer di Malaysia.

Sementara itu, Sinergi Citra Sempurna sendiri berperan sebagai perusahaan pemegang lisensi Bio Sunah Cypress Water di wilayah pemasaran Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN
BERITA

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim pas untuk menjawab kebutuhan bangunan komersial bertingkat rendah dan bangunan bertingkat tinggi, PT Daikin Airconditioning Indonesia memperkenalkan...
MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI TERBITKAN 2 REKSADANA TERPROTEKSI
BERITA

MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI TERBITKAN 2 REKSADANA TERPROTEKSI

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Mandiri Manajemen Investasi akan menerbitkan Reksadana Terproteksi SMART 2 dan Reksadana Terproteksi SMART 3....
ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK
BERITA

ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik...
GELAR HINO NIGHT, HINO PERKUAT POSISI DI JAWA TENGAH
BERITA

GELAR HINO NIGHT, HINO PERKUAT POSISI DI JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pemasaran maupun promosi yang dirancang sedemikian apik tak selalu mampu menjadi senjata ampuh untuk mendongrak...
PENUHI KEINGINAN KONSUMEN UNTUK STYLISH DAN SPORTY, GT HADIRKAN BAN ZENEOS
BERITA

PENUHI KEINGINAN KONSUMEN UNTUK STYLISH DAN SPORTY, GT HADIRKAN BAN ZENEOS

(BeritaBisnis) - Kecenderungan perilaku konsumen roda dua yang senang memodifikasi sepeda motornya, tampaknya ditangkap dengan baik oleh PT Gajah Tunggal...
TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR
BERITA

TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR

(BeritaBisnis) - Pasar yang punya kesadaran tinggi terhadap konsultasi perawatan kecantikan menjadi berkah tersendiri bagi produsen kosmetik seperti PT Ristra...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia