• BERANDA
  • BERITA
  • SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

Berusaha menjual 2 juta botol per bulannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan daun cypress, PT Sinergi Citra Sempurna resmi memperkenalkan air Bio Sunah Cypress Water.

Lebih dari itu, produk air mineral tersebut bahkan dinyatakan memiliki manfaat kesehatan serta telah teruji khasiatnya selama lebih dari 30 tahun.

Menurut Yuniza Rova, CEO Sinergi Citra Sempurna, pihaknya bakal memasarkan Bio Sunah Cypress Water dengan banderol harga senilai Rp 15 ribu per botol.

Dan, hingga saat ini, didukung para distributor yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta, Batam, Sulawesi, dan Kalimantan, Sinergi Citra Sempurna siap untuk menjajakan Bio Sunah Cypress Water.

Kelak, untuk memperluas jaringan penjualannya, Sinergi Citra Sempurna pun telah menyiapkan rencana menambah distributor baru. Di sisi lain, Sinergi Citra Sempurna juga berniat membangun pabrik senilai Rp 7 miliar yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, pada tahun depan.

Bila ambisi itu dapat direalisasikan maka Sinergi Citra Sempurna akan mencanangkan target baru yaitu berusaha menjual sebanyak 2 juta botol Bio Sunah Cypress Water per bulannya.

Bio Sunah Cypress Water adalah produk air mineral hasil kreasi gemologist Dr. Hisham bin Hashim dan Dr. Hj. Abd. Manan bin Embong yang berasal dari Malaysia dan diketahui mempunyai kurang lebih 11 manfaat, antara lain, bisa memudahkan mineral terurai serta memudahkan penyerapan mineral tersebut untuk mengaktifkan metabolisme tubuh.

Di samping itu, Bio Sunah Cypress Water juga dapat menjadi agen detoksifikasi yang paling sempurna plus bisa menjadi catalyst untuk mewujudkan keseimbangan (equilibrium) antara kalsium dan iodin di bagian tiroid untuk mereka yang sangat kurus atau yang mengalami obesitas.

Sampai saat ini, Bio Sunah Cypress Water dikenal luas sebagai produk air maupun minuman nutrisi yang populer di Malaysia.

Sementara itu, Sinergi Citra Sempurna sendiri berperan sebagai perusahaan pemegang lisensi Bio Sunah Cypress Water di wilayah pemasaran Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT
BERITA

ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT

(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan pelanggannya di wilayah Jakarta Utara, PT Astra International Tbk. - BMW Sales Operation secara resmi membuka...
OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR
BERITA

OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan agaknya bila acungan jempol disematkan kepada Tauzia Hotel Management yang didirikan oleh Marc Steinmeyer pada tahun...
ENERGI MEGA PERSADA RAUP LABA BERSIH US$ 14 JUTA
BERITA

ENERGI MEGA PERSADA RAUP LABA BERSIH US$ 14 JUTA

(Berita-Bisnis) - Naiknya harga jual minyak dan gas membuat kinerja PT Energi Mega Persada Tbk selama Januari hingga September 2012...
ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY
BERITA

ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru-baru ini resmi melansir gerai...
FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG
BERITA

FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Kerjasama yang telah terjalin di antara PT Fitness First Indonesia -pengelola pusat kebugaran berlabel Fitness First- dengan Lippo...
PLATENO HOTELS GROUP KELOLA THE MIRAH BOGOR
BERITA

PLATENO HOTELS GROUP KELOLA THE MIRAH BOGOR

(Berita-Bisnis) - Rencana Plateno Hotels Group -jaringan manajemen perhotelan yang berasal dari Tiongkok- untuk mengoperasikan 15 hotel di Indonesia, sepanjang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia