ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

Program loyalitas yang lebih fleksibeL. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels di Asia Pasifik.

Alhasil, via e-store ekskulsif ini, anggota atau pelanggan pun dimungkinkan untuk memperoleh sekaligus menebus poin loyalitas di platform belanja digital tersebut.

Kata Vice President Loyalty Asia Pasifik – AccorHotels, Henrik Berglind, pihaknya bertujuan menghargai para pelanggan melalui penawaran yang berkualitas dan eksklusif.

Dijelaskan pula, platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels bisa diakses para anggota yang berada di Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

AccorHotels mengabarkan, tersedia lebih dari 800 produk kategori (gadget, teknologi, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, aksesori fesyen, barang perjalanan, dan lain sebagainya) di La Collection by Le Club AccorHotels.

Dan, lebih dari itu, dengan bertransaksi di platform tadi, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk membeli dengan poin, uang tunai ditambah poin, atau menghasilkan serta mengumpulkan poin.

AccorHotels juga menginformasikan, dalam rangka peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk berbagai produk perjalanan.

Namun, dengan catatan, pembelian menggunakan point rewards dan dilakukan dalam rentang waktu 17 Oktober sampai 25 Oktober 2018.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, AccorHotels berhasil menghimpun lebih dari 14 juta anggota lewat Le Club AccorHotels, yang diklaim sebagai program loyalitas yang lebih fleksibel ketimbang program loyalitas hotel lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANFAATKAN DANA DARI PHILLIP CAPITAL GROUP, INTAN BARUPRANA BAKAL EKSPANSIF
BERITA

MANFAATKAN DANA DARI PHILLIP CAPITAL GROUP, INTAN BARUPRANA BAKAL EKSPANSIF

(Berita-Bisnis) - Strategi diversifikasi usaha plus ekspansi bisnis yang dirancang oleh PT Intan Baruprana Finance di masa mendatang, ternyata mampu...
PENDEKAR BODOH BAKAL EKSPANSI KE LUAR JABODETABEK
BERITA

PENDEKAR BODOH BAKAL EKSPANSI KE LUAR JABODETABEK

(Berita-Bisnis) - Konsep yang mengandalkan mutu bintang lima dengan harga kaki lima yang diusung resto seafood D'Cost ternyata memperoleh sambutan...
GALERIES LAFAYETTE PACIFIC PLACE DIRESMIKAN
BERITA

GALERIES LAFAYETTE PACIFIC PLACE DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, The Galeries Lafayette Group resmi membuka gerai department store Galeries Lafayette di pusat perbelanjaan Pacific Place,...
PERFORMA DAFAM SEMAKIN KINCLONG DI RANAH BISNIS HOSPITALITY
BERITA

PERFORMA DAFAM SEMAKIN KINCLONG DI RANAH BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Wajar tampaknya bila acungan jempol diberikan terhadap PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) seiring kiprahnya di arena...
BALI TAXI RAIH PENGHARGAAN BALI ICSA 2011
BERITA

BALI TAXI RAIH PENGHARGAAN BALI ICSA 2011

(BeritaBisnis) - Di Bali, nama Blue Bird Group mencatat sebuah prestasi yang menggembirakan tahun ini. Pasalnya, Bali Taxi, layanan transportasi...
BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER
BERITA

BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Komitmen Bliss Holding Group Inc. untuk menggarap potensi bisnis di kawasan Indonesia Timur, kembali diperlihatkan dengan rencana pembangunan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia