• BERANDA
  • BERITA
  • SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

Diklaim sebagai kelompok rumah sakit swasta terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menawarkan pelayanan berbasis one stop services dan team approach yang baik antara dokter spesialis kulit kelamin dan dokter spesialis bedah plastic, Siloam Hospitals Kebon Jeruk secara resmi menghadirkan Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic.

Fasilitas baru Siloam Hospitals Kebon Jeruk tersebut didukung teknologi modern seperti microdermabration, Laser, IPL, dan growth factor. Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic tersebut juga dilengkapi dengan teknik-teknik aesthetic non invasif lainnya.

Menurut Dr. Melissa S. Luwia, MHA, CEO Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dengan fasilitas itu maka pihaknya saat ini sudah dapat menangani masalah aging skin (proses penuaan) dan masalah-masalah aesthetic pasien.

Ditambahkan, Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic merupakan solusi bagi seseorang yang menginginkan pelayanan filler injection, botox injection, set grafting, skin lifting, ataupun pelayanan ging skin dan aesthetic lainnya.

Tim Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic Siloam Hospitals Kebon Jeruk sendiri terdiri dari 3 dokter spesialis kulit dan kelamin, 2 dokter bedah plastik serta 2 dokter yang berkecimpung dalam bidang laser.

Siloam Hospitals Kebon Jeruk yang bergabung di dalam jaringan bisnis Siloam Hospitals Group adalah lini bisnis kesehatan PT Lippo Karawaci Tbk. Saat ini, dengan tujuh rumah sakit umum dan spesialis yang terletak di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Jambi, dan Balikpapan, Siloam Hospitals Group diklaim sebagai kelompok rumah sakit swasta terbesar dan paling menonjol di Indonesia.

Siloam Hospitals Lippo Village merupakan rumah sakit internasional pertama di Indonesia dan juga satu dari 20 rumah sakit di Asia Tenggara yang telah memperoleh akreditasi dari Joint Commission International (JCI) Amerika Serikat.

Sebelumnya, Lippo Karawaci sendiri telah menginformasikan bakal meningkatkan lini bisnis kesehatannya menjadi 4 kali lipat atau mengelola 25 rumah sakit di seluruh Indonesia dengan proyeksi pendapatan tahunan sebesar USD 500 juta dalam tempo lima tahun ke depan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD
BERITA

TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum tahun baru Imlek, PT Bank Mandiri Tbk. menerbitkan kartu kredit berlabel Mandiri...
BANGUN 6 RUMAH SAKIT BARU, LIPPO INCAR POSISI UTAMA
BERITA

BANGUN 6 RUMAH SAKIT BARU, LIPPO INCAR POSISI UTAMA

(BeritaBisnis) - Tekad Lippo Group untuk menjadi pemain utama di industri kesehatan tampaknya tidak main-main. Pada tahun 2012, Lippo Group...
KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND
BERITA

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND

(Berita-Bisnis) - Program marketing yang berbalut hadiah tampaknya masih merupakan jurus jitu untuk menggaet konsumen. Terlebih bila hadiah yang ditawarkan...
BRANDING TO THE MIDDLE-CLASS MUSLIM
EVENT

BRANDING TO THE MIDDLE-CLASS MUSLIM

STEP BY STEP BRANDING PLAN TO THE TARGET MIDDLE-CLASS MUSLIM CONSUMER'SBy MIX INTERACTIVE (lebih…)
PARADOR RAMBAH YOGYAKARTA
BERITA

PARADOR RAMBAH YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kiprah PT Parador Management International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI
BERITA

PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Panorama Hospitality Management -populer dengan label PHM Hospitality- di ranah bisnis hospitality di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia