• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

Telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli berbagai produknya, PT Metropolitan Land Tbk. berhasil menggandeng Bank Syariah Mandiri untuk menyalurkan pembiayaan rumah via Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Dengan kerjasama itu, maka Bank Syariah Mandiri akan mengucurkan KPR pada konsumen Metropolitan Land dengan suku bunga 14 persen fix selama tenor 15 tahun.

Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land, KPR tersebut bisa digunakan untuk lima proyek perumahan yang dikembangkan oleh pihaknya, seperti Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Menteng, Metland Transyogi, dan Metland Cileungsi.

Ditambahkan, KPR yang sama juga dapat dipakai untuk pembelian unit apartemen M-Gold Tower yang berlokasi di Bekasi yang direncanakan bakal dibangun pada kuartal ketiga tahun ini.

Kerjasama Metropolitan Land dengan Bank Syariah Mandiri tersebut merupakan bentuk kerjasama yang kesekian kalinya yang ditelah dilakukan Metropolitan Land dengan pihak perbankan.

Hingga kini, Metropolitan Land telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya adalah bank syariah.

Sebelumnya, Metropolitan Land telah menyampaikan rencananya untuk membangun tiga budget hotel yang terletak di Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung.

Sepanjang tahun lalu, Metropolitan Land berhasil meraih total penjualan sebesar Rp 718 miliar yang berasal dari penjualan unit properti sebanyak Rp 537 miliar dan pendapatan berkelanjutan senilai Rp 181 miliar. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RUMAH.COM HADIR DI ANDROID
BERITA

RUMAH.COM HADIR DI ANDROID

(Berita-Bisnis) - Mempermudah konsumen adalah dasar pijakan bagi PT Allproperty Media -pengelola situs Rumah.com- ketika merilis aplikasi Android sejak awal...
JOTUN MULAI BANGUN PABRIK BARU
BERITA

JOTUN MULAI BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun Indonesia mulai membangun pabrik baru di kawasan industri Cibitung....
OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON
BERITA

OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang...
LION AIR BAKAL HADIRKAN BATIK AIR
BERITA

LION AIR BAKAL HADIRKAN BATIK AIR

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis full service di industri penerbangan menjadi alasan bagi PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) untuk...
LANJUTKAN EKSPANSI, PARADOR HOTELS & RESORTS BUKA DUA HOTEL BARU
BERITA

LANJUTKAN EKSPANSI, PARADOR HOTELS & RESORTS BUKA DUA HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis manajemen perhotelan lainnya, Parador Hotels & Resorts pun tampak giat mengembangkan usahanya. (lebih…)
EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO
BERITA

EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pertumbuhan bisnis kuliner di tahun ini, menjadi alasan bagi PT Eka Bogainti untuk menambah 20 outlet...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia